Mayangsari Sadar Diri Orang Nggak Punya, Ia Tahu Bagaimana Harus Bersikap di Keluarga Cendana

Sabtu, 06 Maret 2021 | 22:15
tangkapan layar YouTube

Mayangsari Sadar Diri Orang Nggak Punya, Ia Tahu Bagaimana Harus Bersikap di Keluarga Cendana

Sosok.ID -Mayangsari, namanya akan selalu dikenal sebagai orang ketiga di rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah.

Menjadi orang ketiga tentunya tak mudah baginya.

Menanggapi hal ini, Mayangsari mengungkapkan bahwa butuh proses hingga akhirnya dirinya diterima dengan baik oleh keluarga Cendana.

"Apapun yang terjadi di aku semua dibilang butuh proses, kalaupun keluarga merasaadjustment, aku memberi kebebasan itu," ungkap Mayangsari saat dikutipGrid.IDdi YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (6/3/2021).

Baca Juga: Amy Qanita Sempat Khawatir dengan Ulah Menantunya, Kenapa?

Selama ini, Mayangsari mengaku bahwa dirinya tak pernah meminta sang suami untuk mengikutsertakan dirinya mengikuti acara keluarga Cendana.

"Yang penting aku nggak pernah menginterupsi suamiku, 'bawa dong aku ke sana,' nggak pernah lakuin itu," tuturMayangsari.

"Kalau seumpama aku harus begini ke keluarga segala macam, asal kamu tahu, sampai detik ini pun kalau bukan seumpama bukansuamiaku yang bawa, nggak mungkin aku seperti itu, karena aku tahu diri," ungkapMayangsari.

Pasalnya,Mayangsaridibesarkan denganlatar belakangkeluarga yang retak, sehingga dirinya tahu betul cara memposisikan diri.

Baca Juga: Tunggu Saja China, WHO Akan Umumkan Dimana Pertama Kali Covid-19 Muncul

"Why?Aku dibesarkan keluargabroken home, dan aku nggak pernah punya cita-cita pas akumarriedsama orang yang berkeluarga, karenabasic-nya aku orangtuabroken home."

"Jadi aku sangat tahu situasinya orang ketiga seperti apa, aku memperlakukan keluarga suamiku seperti apa aku sangat tahu, makanya aku nggak pernahvorcesama siapapun,"jelas Mayangsari.

Di samping itu, Mayangsari juga mengaku tak pernah meminta Bambang Trihatmodjo meninggalkan istri pertamanya.

Bahkan, Mayangsari selalu mengingatkan Bambang Trihatmodjo untuk tetap menjalankan perannya sebagai ayah dari anak-anak istri pertamanya.

Baca Juga: Demi Pelakor, Ririe Fairus Memilih Mengalah

"Aku nggak pernah minta sekalipun suamiku menceraikan istrinya, sampai sekarang pun hubungan suamiku, gini, nggak ada yang namanya mantan anak, aku selalu men-supportsuamiku."

"Jadilah bapak yang bertanggung jawab, karena apapun mereka juga butuh figur bapak. Makanya aku juga nggak pernah nongol di acara keluarga suami aku, anak-anaknya suamiku."

"Karena aku tahu diri, aku nggak ada hak di sana, aku membebaskan suamiku bahwa kamu adalah bapak yang bertanggung jawab, kan kita sehebat apapun perempuansuamiadalah di atas segalanya," tutupMayangsari.

Ia benar-benar sadar diri.(*)

Sumber : Grid.id

Editor : Seto Ajinugroho

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya