Isak Tangis Nagita Slavina di Jam 2 Malam Terdengar Sampai ke Telinga, Batin Raffi Ahmad Tersiksa, Tiap Buka Pintu Selalu Disuguhi Pemandangan Air Mata Istri

Sabtu, 06 Maret 2021 | 17:45
Kolase Instagram/@raffinagita1717 dan YouTube/Rumah Seleb TV

Isak Tangis Nagita Slavina di Jam 2 Malam Terdengar Sampai ke Telinga, Batin Raffi Ahmad Tersiksa, Tiap Buka Pintu Selalu Disuguhi Pemandangan Air Mata Istri

Sosok.ID - Terdengar berlebihan, tapi agaknya rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad layak dilayangkan pujian setinggi langit.

Bukan tanpa sebab, membangun rumah tangga selama 6 tahun rupanya bukan perkara mudah bagi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Siapa sangka di balik keharmonisan di depan kamera, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pernah nyaris di ujung tanduk.

Ya, seperti pasutri pada umumnya, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak selalu terlihat harmonis.

Baca Juga: Tanya Langsung ke Mbak You soal Momongan, Raffi Ahmad Disebut sang Paranormal Dipenuhi Hal ini Hingga Istri Sulit Hamil: Nagita Juga Gitu

Di luar dugaan orang, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga dipenuhi drama dan intrik setiap harinya.

Beberapa kali rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat diterpa isu tak sedap dari sana-sini.

Mulai dari cekcok antar suami istri hingga isu hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Sementara itu, di belakang layar, Nagita Slavina rupanya acap kali menanggung sakit hati dari perlakuan sang suami.

Baca Juga: Depan Kamera Pasang Badan Belain Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Disebut Sosok Ini Pikirannya Penuh Rasa Bersalah pada sang Istri: Gigi Berusaha Sabar

Terlebih lagi masa awal-awal pernikahan keduanya, Nagita Slavina bahkan pernah terpikir untuk bercerai dari Raffi Ahmad.

Bukan tanpa sebab, Raffi Ahmad sendiri mengaku di awal-awal pernikahan ia sempat terpikirkan untuk mengkhianati sang istri.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan Okay Bos di YouTube TRANS7 Official yang diunggah 26 Februari 2021 lalu, Raffi Ahmad akui memang sempat terbersit ide untuk selingkuh.

Kala itu Raffi Ahmad mengaku dirinya masih terlalu muda dan belum memiliki pemikiran yang matang.

"Ya dulu waktu awal-awal nikah, wajar aja mikir gitu (selingkuh) namanya juga belum terlalu matang," ungkap Raffi Ahmad.

Baca Juga: Bibit Unggul Warisan Leluhur, Pantas Kegantengan Rafathar Kini Bisa Diadu dengan Artis KPop, Terungkap Wajah Tampan Kakek Raffi Ahmad yang Turunkan Darah Pakistan Padanya

Namun, lantaran melihat usia sang anak yang kala itu terus bertambah, Raffi Ahmad perlahan-lahan malu dengan pemikirannya.

"Anak saya (Rafathar) sudah umur 5 tahun waktu itu, mau jalan 6 tahun. Saya melihat anak semakin besar. Sebagai bapak, saya harus mencontohkan yang baik buat Rafathar," lanjutnya.

Puncaknya, air mata Nagita Slavina setiap jam 2 malam lah yang menyadarkan Raffi Ahmad dari perasaan dosa.

Kelakuannya yang seenak udel di awal-awal pernikahan rupanya kerap membuat Nagita Slavina diam-diam menangis saat ibadah malam.

Setiap kali ia pulang malam dan membuka pintu kamar, Nagita Slavina tengah ibadah sambil bercucuran air mata selalu menjadi pemandangannya.

Baca Juga: Tantang Wartawan Tanya Balik ke Gigi, Ayu Ting Ting Nyolot di Kamera saat Diminta Klarifikasi soal Isu Hubungannya dengan Raffi Ahmad: Jangan Saya Mulu!

Terlalu sering melihat istri menangis malam-malam sambil mendoakan dirinya membuat hati Raffi Ahmad teriris-iris.

Merasa seperti benar-benar berdosa, Raffi Ahmad tak tega mengkhianati istri dan anaknya.

"Gara-gara melihat istri saya juga pak, dulu saya kalau jarang pulang, saya pulang jam 2 pagi. Tiba-tiba saya buka kamar, dia lagi menangis, " ujar Raffi Ahmad.

"Jadi kan saya, 'Ah, ya sudahlah, mungkin saya dipertemukan dengan Nagita dan anak Rafathar itu adalah untuk kebaikan saya'." lanjutnya.

Baca Juga: Bulu Roma Raffi Ahmad Sampai Berdiri, Anang Sebut Cerai dari KD Hidupnya Bak di Ujung Tanduk, Duit Rp 10 Juta Dirit-irit Buat Nafkahi Anak

Lucunya, kini Raffi Ahmad mengaku lebih terbuka kepada Nagita Slavina tentang apapun, termasuk keinginan memiliki istri lagi.

"Saya open sama istri saya, ya sudah saya mau begini-begini, tapi lama-lama kan ya sudahlah istri yang terbaik," kata Raffi.

"Jadi kalau saya mau punya istri lagi, saya tinggal ngomong pak," pungkas Raffi Ahmad dengan nada bercanda.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya