Depan Kamera Pasang Badan Belain Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Disebut Sosok Ini Pikirannya Penuh Rasa Bersalah pada sang Istri: Gigi Berusaha Sabar

Minggu, 14 Februari 2021 | 17:00
Kolase Instagram/@raffinagita1717 dan YouTube/MNCTV Official

Depan Kamera Pasang Badan Belain Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Disebut Sosok Ini Pikirannya Penuh Rasa Bersalah pada sang Istri: Gigi Berusaha Sabar

Sosok.ID - Semua orang juga tahu bila hubungan dekat suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting selama ini cuma gimmick.

Lantaran dulu kerap mengisi acara TV yang sama, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting selalu terlibat gimmick beradu mesra.

Sayang, gimmick yang dilakukan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini berimbas buruk bagi imej keduanya.

Ya, diketahui,isu kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting sampai detik ini memang masih terus mencuat dan kerap dibicarakan.

Baca Juga: Kayak Musuhan Saling Menghindar Sampai Tak Sudi Satu Acara, Raffi Ahmad Sebut Akhir Cintanya dengan Yuni Shara Bak Perang Dunia: Udahlah Mbak..

Isu miring ini bermula kala Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kerap kali terlibat dalam satu program acara TV yang sama.

Selama terlibat dalam satu program acara yang sama, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting acap kali membuat gimmick bak pasangan kekasih.

Tak heran, lama kelamaan hubungan dekat di antara keduanya malah diartikan lain oleh publik.

Imbasnya, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pun kerap digosipkan menjalin hubungan di belakang Nagita Slavina.

Baca Juga: Pacaran dengan Nagita Slavina Berasa Cuma Dapat Stresnya doang, Raffi Ahmad Nyaris Mundur Seribu Langkah Gegara Balasan WA sang Istri:Gila, nih Cewek!

Kala itu, baik Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kompak membantah isu miring terkait hubungan yang terjalin di antara mereka.

Namun bak peribahasa mati satu tumbuh seribu, gosip kedekatan hubungan Ayu Ting Ting dan suami Nagita Slavina itu malah makin dibicarakan.

Imbasnya, Ayu Ting Ting menjadi korban bulan-bulanan publik hingga imejnya sempat lekat dengan kata 'orang ketiga'.

Sebagai sesama orang yang menghadapi gosip yang sama, Raffi Ahmad sempat diketahui pasang badan untuk sang biduan.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan YouTube acara Wow Banget edisi 19 Maret 2019 lalu via Grid.ID, Raffi Ahmad sebut hubungan Nagita Slavina dengan sang biduan baik-baik saja.

Baca Juga: 3 Bulan Cuma Ongkang-ongkang Kaki di Kampung Halaman, Merry Sebut Raffi Ahmad Tetap Kucurkan Gaji Penuh, Niatnya Resign Sebagai Asisten Sultan Andara Langsung Hilang Seketika

"Nagita sama Ayu Ting Ting akrab. Lo aja pada nggak tahu kan?" ujar Raffi Ahmad.

Ia bahkan sempat mengungkap bahwa Ayu Ting Ting adalah wanita yang baik dan perhatian.

"Ayu Ting Ting itu sebenernya wanita baik juga. Perhatian, baik. Cuman ya kasihan aja kalau ada orang yang membicarakan. Jangan menilai seseorang dari luarnya aja," jelas Raffi Ahmad seperti yang dikutip Sosok.ID dari Grid.ID, Selasa (5/5/2020).

Namun seolah berbanding terbalik dengan apa yang Raffi Ahmad ucapkan, ahli tarot Beby Djenar justru ungkap gimmick tersebut memiliki dampak yang kurang baik bagi sang presenter.

Baca Juga: Kiranya Beneran Bakal Disamperi Ariel NOAH,Luna Maya Histeris Sendiri di Kamera Sampai Sembunyikan Wajah dengan Tangan Raffi Ahmad

Dilansir Sosok.ID dari Tabloidnova.com pada Selasa (5/5/2020) aksi gimmick dengan Ayu Ting Ting berimbas buruk pada kondisi tubuh Raffi Ahmad.

Meski mengatakan kehidupannya tidak ada masalah, Raffi Ahmad disebut Beby Djenar justru memiliki tekanan yang begitu berat dari gimmick tersebut.

Menurut terawangan Beby Djenar, gimmick yang dilakukan sang presenter dengan Ayu Ting Ting membuat Raffi Ahmad dihantui perasaan bersalah.

Perasaan bersalah ini muncul ketika Raffi Ahmad melihat istrinya berusaha sabar dan kuat menghadapi isu miring yang menimpa dirinya.

"Aku lihat Raffi dalam tekanan, kayak ada rasa bersalah dan Gigi berusaha sabar dan jadi lebih kuat," kata Beby Djenar.

Dalam terawangannya, Beby Djenar mengatakan tekanan itu datang bertubi-tubi dari pihak keluarga besar.

Baca Juga: Instingnya Endus yang Tidak-tidak,Ashanty Tanpa Babibu Larang-larang Raffi Ahmad soal Ini Sampai Layangkan Ancaman: Gue Bunuh Beneran Lo, Fi!

"Yang aku lihat di sini kayak ada tekanan yang diberitakan, tekanannya terlalu kuat."

"Sedangkan Raffi harus menghalau pertanyaan-pertanyaan dari keluarga Gigi dan keluarga Raffi. Dia berusaha bilang 'enggak gitu'. Cuma hembusannya makin kuat," jelas Beby Djenar.

Imbasnya, tekanan kuat ini membuat kondisi tubuh Raffi Ahmad sempat mengalami penurunan hingga drop.

"Aku lihat Raffi drop karena memang tekanannya kuat," pungkasnya.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID, Nova.ID

Baca Lainnya