Keluar dari Mulutnya Sendiri, Mayangsari Akhirnya Bongkar Status Perkawinan dengan Bambang Trihatmodjo, 11 Tahun Nikah Baru Disahkan Secara Negara

Sabtu, 06 Maret 2021 | 10:45
Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

Keluar dari Mulutnya Sendiri, Mayangsari Akhirnya Bongkar Status Perkawinan dengan Bambang Trihatmodjo, 11 Tahun Nikah Baru Disahkan Secara Negara

Sosok.ID - Sembilan belas tahun sandang status sebagai istri Bambang Trihatmodjo rupanya bukan hal yang mudah bagi Mayangsari.

Nama Mayangsari yang terseret dalam isu prahara rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah 10 tahun lalu bisa jadi penyebabnya.

Narasi yang beredar, kala itu nama Mayangsari diisukan sebagai penyebab retaknya rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah.

Baca Juga: Telak di Depan Muka Orangnya Langsung, Sosok Ini Tak Ada Takut-Takutnya Kuliti Tabiat Mayangsari, Istri Pangeran Cendana: Mulut Gue Pedes!

Publik yang terlanjur marah langsung menjuluki Mayangsari dengan sebutan orang ketiga tanpa mengetahui kebenarannya.

Bak nasi telah menjadi bubur, pembelaan apapun yang keluar dari mulut Mayangsari atau orang-orang di sekitarnya kala itu selalu berakhir jadi angin lalu.

Selama belasan tahun, Mayangsari terpaksa telan pil pahit dituding telah merusak rumah tangga suaminya sendiri.

Sembilan belas tahun disimpan sendiri, Mayangsari akhirnya angkat bicara soal status pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo.

Baca Juga: Langsung di Kamera Setelah 19 Tahun Dipendam, Sosok Ini Bandingkan Dirinya dengan Tabiat Mayangsari di Depan Bambang Trihatmodjo: Aku Dibilang Bodoh

Wanita pemilk nama lahir Agustina Mayangsari ini mengaku telah menjalin hubungan spesial dengan Bambang Trihatmodjo sejak tahun 1997.

Pengakuan ini diungkap oleh Mayangsari sendiri pada tayangan YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada Jumat (5/3/2021) lalu.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan tersebut via Tribun Style dan Grid.ID, Sabtu (6/3/2021) Mayangsari mengaku menikah dengan Bambang Trihatmodjo pada tahun 2000.

Lalu 11 tahun kemudian, pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo baru disahkan secara negara pada tahun 2011.

Baca Juga: Dulu Hampir Pinang Mayangsari, Rumah Tangga Pengusaha Kaya Ini Kandas Usai Kepergok Belikan Istri Bambang Trihatmodjo Mobil Mewah

Sehingga jika dihitung, usia pernikaha Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo bukan 19 tahun, melainkan telah 20 tahun.

"Kalau secara sah negara (menikah dengan Bambang Trihatmodjo) aku baru dari 2011," ungkap Mayangsari.

Mayangsari mengungkap bahwa dirinya dan Bambang telah memadu kasih sejak tahun 1997.

Tiga tahun memadu kasih, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo membawa cinta mereka dalam ikatan pernikahan di tahun 2000.

Baca Juga: 19 Tahun Dipendam Sendirian, Mayangsari Akhirnya Buka Mulut Soal Rumah Tangganya dengan Bambang Trihatmodjo: Biar Aku Terlihat Seperti Kotoran

Youtube MAIA ALELDUL TV

Mayangsari bongkar perjalanan cintanya dengan Bambang Triahtmodjo

"Pokoknya aku menikah dengan Mas Bambang itu tahun 2000. Pacarannya itu 3 tahun sebelumnya," lanjut Mayangsari.

Secara terang-terangan, Mayangsari pun menyebut jika pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo baru sah secara negara pada tahun 2011.

Itu berarti, Mayangsari dan BambangTrihatmodjo resmi tercatat telah menikah 6 tahun setelah kelahiran Khirani Trihatmodjo.

"Jadi aku pacaran tahun 1997. Menikahnya tahun 2000. Punya anaknya tahun 2005. Terus menikah secara negara tahun 2011. Sampai sekarang Alhamdulillah," pungkasnya.

Baca Juga: Seakan Tak Sadar Direkam Kamera, Mayangsari Malah Bongkar Status Pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo 19 Tahun Lalu: Gak Ngaku aja

Sebagai informasi, melansir pemberitaan Grid.ID edisi Sabtu (6/3/2021) Bambang Trihatmodjo mengajukan gugatan cerai pada Halimah Agustina pada 21 Mei 2007.

Gugatan cerai Bambang Trihatmodjo pada Halimah ini kemudian dikabulkan oleh Pengadilan Agama pada Februari 2011.

Tak lama setelah bercerai dari Halimah, Bambang Trihatmodjo mengumumkan ke publik bahwa dirinya telah menikahi Mayangsari.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Tribun Style, Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya