Firasat Buruk Dirasakan Ashanty sebelum Rina Gunawan Meninggal, Beberkan Chat Terakhir dengan Istri Teddy Syach: Perasaan Aku Gak Enak

Rabu, 03 Maret 2021 | 10:30
IG @rinagunawan74/ @ashanty_ash

Firasat Buruk Dirasakan Ashanty sebelum Rina Gunawan Meninggal, Beberkan Chat Terakhir dengan Istri Teddy Syach: Perasaan Aku Gak Enak

Sosok.ID -Dunia hiburan tanah air kembali dirundung kabar duka.

Presenter Rina Gunawan meninggal dunia di RSPP Simprug, Jakarta, Selasa (2/3/2021) malam pukul 18.45 WIB.

Teddy Syach, suami Rina Gunawan yang menyebutkan istrinya berada di ICU (intensif care unit) RSPP setelah menjalani perawatan sekitar seminggu.

"Iya betul (meninggal) jam 18.45. Karena sesak napas. (Meninggal) di RSPP Simprug," ucap Teddy Syach saat dihubungi awak media.

Baca Juga: Ashanty Dirundung Kabar Duka, Sosok yang Bakal Tangani Pernikahan Aurel Hermansyah & Atta: Baru Kemarin Aku WA Teteh

Terkait dugan Rina Gunawan mneinggal karena Covid-19, Teddy Syach tak bisa memberi jawaban pasti.

Namun ia menyiratkan bahwa istrinya itu sempat terpapar Covid-19.

"Saya belum tau berita terakhirnya gimana apa sudah negatif atau masih positif," beber Teddy.

Sementara kebenaran tentang Rina Gunawan positif Covid-19 terkonfirmasi dari unggahan Instargam Ashanty.

Baca Juga: Sampai Akhir Tak Dilibatkan Sama Sekali dalam Rencana Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar, KD Bicara Soal Restu

Ashanty sempat ngobrol dengan Rina Gunawan melalui aplikasi Whatsap.

Pada percakapn yang terjadi pada Jumat (26/2) itu, Rina Gunawan berpesan agar Ashanty lekas sembuh.

Dalam percakapan tersebut Rina Gunawan juga menginformasikan dirinya juga tengah berjuang agar sembuh dari Covid-19.

Seperti Ashanty, Rina Gunawan juga memiliki penyakit bawaan yakni asma.

Baca Juga: Dilarang Malah Menjadi-jadi,Aurel Hermansyah Histeris Bak Kesetanan saat Dihalangi-Halangi Lakukan Ini,Ashanty Syok Sampai Tega Usir sang Anak

"Sayang, semoga udah sehat. Teteh kena Covid juga nih," tulis RinaGunawandikutip dari langkapan layar yang dibagikan Ashanty.

Senasib, Ashanty pun menyemangati Rina Gunawan untuk sama-sama

"Teh, Ya Allah, sakit barengan, kritis barengan, janji mau berjuang bareng. Janji mau urus nikah Loly, janji mau ketemu," tulis Ashanty dalam keterangan unggahannya.

Saat mengunggah tangkap layar percakapan terakhir dengan Rina Gunawan, Ashanty mengaku sudah merasakan firasat kurang enak.

"Ini chat kita terakhir-terakhir kita sudah lelah sama Covid. Sampe kemarin aku Whatsapp gak dibalas, perasaan aku gak enak. Teteh pergi duluan," tulis Ashanty.

Instagram/ashanty_ash

Unggahan Ashanty soal pesan Rina Gunawan

Mendiang Rina Gunawan telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Rabu (3/2/2021).

Lantunan ayat suci Al Quran terdengar nyaring mengiringi pemakaman yang dilakukan dengan protokol Covid-19.

Baca Juga: Mohon-mohon dengan Lelehan Air Mata, Aurel dan Azriel Sampai Lakukan Ini Agar Ashanty Tak Angkat Kaki dari Hidup sang Ayah: Kalau Bunda Gak Ada Gimana?

"Saya cuma menyatakan sebagai seorang suami saya ikhlas, saya rida demi Allah. Allah sebagai saksi apa yang kamu lakukan selama ini baik, baik," kata Teddy sambil menangis usai memakamkan istrinya.

"Engkau sudah menjalankan tugasmu sebagai seorang istri, sebagai seorang ibu. Aku sebagai saksi. Alhamdulillah terima kasih ya Allah engkau telah mengirim istri yang baik kepada hamba," ucap Teddy dilansir dari Kompas.com.

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya