2 Tahun Berjuang Sendiri Tutupi Aib Suami tapi Ujung-ujungnya Malah Bocor ke Publik, Ririe Fairus Akhirnya Buka Suara Soal Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan yang Kini Bikin Geger

Jumat, 26 Februari 2021 | 12:45
Kolase gambar Instagram/@nissa_sabyan dan Instagram/@ririe_fairus

Ririe Fairus akhirnya buka suara soal perselingkuhan suaminya, Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan.

Sosok.ID - Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan memang begitu menggemparkan.

Terlebih saat terbongkar fakta bahwa perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan telah berjalan selama 2 tahun.

Tapi, perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan tak pernah terendus media.

Ialah Ririe Fairus, istri sah Ayus Sabyan, yang menutupi aib suaminya itu.

Baca Juga: Yakin Tak Ada Wanita yang Kuat Hadapi Perilaku Ayus Sabyan, sang Adik Sebut Ririe Fairus Trauma Hingga Gugat Cerai Iparnya:Mana Ada sih yang Kuat?

Selalu bungkam,Ririe Fairus akhirnya memberikan reaksinya atas kekacauan rumah tangganya yang melibatkanNissa Sabyan. Pihak yang tersakiti,Ririe Fairus, nampaknya tidak terganggu dengan bantahan ataupun pengakuan isu perselingkuhan tersebut. Ke depannya,Ririe Fairusmengaku masih akan fokus untuk mengurus perceraiannya denganAyus Sabyan. "Saat ini saya sedang fokus untuk sidang selanjutnya," kata Ririe Fairuz kepadaGrid.IDmelalui pesan WhatsApp, Selasa (23/2/2021) malam.

Baca Juga: Orang Tuanya Sampai Jadi Imbas,Nissa Sabyan Disebut Tetangga Bikin Malu, sang Penyanyi Didesak Beri Penjelasan: Gak Ada Manusia 2 Kali Selingkuh! Saat dihubungi lebih lanjut soal isu perselingkuhan dan langkah yang akan diambil, Ibu dua anak ini belum mau membeberkannya. "Terima kasih atas perhatiannya," ujar pemilik nama asli Eri Fitriyah ini menyampaikan. "Mohon maaf saya belum bisa menerima wawancara (lebih jauh)," imbuhnya Rire menegaskan. Sebelumnya, ada dua pernyataan bertentangan menyoal isu perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan.

Baca Juga: Tetangga Kasihan dengan Orang Tua Nissa Sabyan yang Mengurung Diri di Rumah: Itulah Kalau Nggak Sayang Keluarga, Orang Tuanya yang Kena

Ayus Sabyan mengakui kekhilafan yang dilakukannya selama ini. Sementara, pihak Nissa Sabyan, bersumpah dengan nama Tuhannya, menyebut perselingkuhan itu tidak pernah terjadi. Sang keyboardis, Ayus Sabyan, beberapa hari di telah menyampaikan permohonan maafnya atas kisruh rumah tangga yang mencuat akhir-akhir ini. Secara tersirat mengiyakan perselingkuhannya dengan vokalis grupnya, Ayus Sabyan berharap ke depannya bisa jadi individu yang lebih baik.

Baca Juga: 'Jadikan Pelajaran untuk yang Lain' Nissa Sabyan Minta Perbuatannya Jangan Ditiru? Begini Kelengkapan Curhatannya yang Bocor! "Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," kata Ayus dalam video rekaman yang diterimaGrid.ID, Minggu (21/2/2021). "Mohon doanya semoga saya menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih," sambung Nissa Sabyan, melalui sang ayah, menegaskan dengan sumpah bahwaperselingkuhannya dengan Ayus Sabyan hanya sekedar isu belaka. "Kan dia masih bocah, 'Kak, kamu gini-gini nggak?', 'Demi Allah, Bapak', 'Ya sudah kalau seperti itu'," ungkap Komar ditemui awak media, di kediamannya di kawasan Bekasi, Minggu (21/2/2021).

Baca Juga: Ayus Datangi Rumah Nissa Sabyan Disambut Keluarga, Keberadaan Vokalis Sabyan Gambus Terkuak, Tengah Menenangkan Diri Seperti diberitakan sebelumnya, isu perselingkuhan tersebut dikonfirmasi oleh adikAyus Sabyan, Nova, telah terjadi sejak dua tahun lalu. AdapunAyus Sabyantelah digugat cerai istrinya,Ririe Fairus, di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Januari 2021. Sidang perdana telah digelar pada Rabu (17/2/2021), dengan agenda mediasi. NamunAyus Sabyanmangkir dan sidang ditunda sampai Rabu (3/3/2021).

Baca Juga: Status WhatsApp Nissa Sabyan Jadi Gunjingan, Terduga Selingkuhan Ayus Sabyan Ingatkan Hijrah: Ujian Pasti Berlalu..

Berbeda dengan Ayus Sabyan yang muncul ke publik dan terang-terangan memberikan klarifikasinya, Nissa Sabyan belum menampakkan batang hidungnya hingga kini.

Keberadaan Nissa Sabyan bak menghilang ditelan bumi.

(Daniel Ahmad/Grid.ID)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya