Pada Akhirnya Cuma Buang-buang Waktu, Ariel NOAH Disebut Mbak You Sempat Nikah Siri dengan Sophia Latjuba untuk Hindari Ini: Ibaratnya...

Minggu, 21 Februari 2021 | 17:00
Kolase Instagram.com/sophia_latjuba88 dan YouTube/Mbak You

Pada Akhirnya Cuma Buang-buang Waktu, Ariel NOAH Disebut Mbak You Sempat Nikah Siri dengan Sophia Latjuba untuk Hindari Ini: Mereka Ibaratnya...

Sosok.ID - Hubungan asmara Ariel NOAH dan Sophia Latjuba sempat menarik perhatian publik.

Ya, pasca putus dari Luna Maya, Ariel NOAH dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan Sophia Latjuba.

Asmara Ariel NOAH dan Sophia Latjuba ini pun lantas tak begitu saja lepas dari pemberitaan media.

Ariel NOAH dan Sophia Latjuba pun saat itu diketahui menjalin kasih selama 3 tahun lebih.

Baca Juga: Terang-terangan Dengar Cut Tari Akui Main Ranjang dengan Ariel NOAH, Reaksi Yusuf Brata 10 Tahun Lalu Bikin Hotman Paris Diam Seribu Bahasa, Ada Apa?

Keduanya bahkan saat itu tak sungkan memarken kemesraannya di media sosial.

Namun entah mengapa, tiba-tiba Sophia Latjuba kepergok menghapus satu persatu foto kebersamaannya dengan Ariel NOAH.

Sontak saja banyak yang berpikir kala itu hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Dan setelah membuat publik penasaran, ibunda penyanyi Eva Celia itu akhirnya secara blak-blakan mengaku hubungan antara mereka sudah satu tahun kandas pada sekitaran Agustus 2018.

Baca Juga: Sekali Buka Mulut Imej Ariel NOAH Bisa Rontok Sampai ke Akar-akar, Luna Maya sebut sang Mantan Tak Percayakan Dirinya soal Ini: Nggaklah!

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube Mbak You yang diunggah pada Kamis (18/2/2021), sang paranormal kejawen kembali membahas kisah cinta Ariel NOAH dan Sophia Latjuba.

Ya, meski sudah putus tampaknya masih banyak yang penasaran dengan alasan keduanya memilih untuk berpisah.

Dan ya, pada kesempatan itu Mbak You membeberkan terawangan perihal Sophia yang ternyata sudah berusaha mengimbangi sang lady killer saat masih menjalin kasih.

"Zamannya dia dengan Sophia Latjuba. Sophi udah merendah menunduk dan nuruti untuk mengimbangi seorang Ariel," beber Mbak Mbak You.

Baca Juga: Luna Maya atau Sophia Latjuba Tak Mungkin Menang, Inilah Satu-satunya Wanita yang Cintanya Diakui Ariel NOAH,Netizen Syok Jamaah Lihat Wajahnya

Kendati demikian, gegara masalah ego, keduanya akhirnya menyerah dan berpisah.

"Tapi apa yang diperjuangkan keduanya akan tetap gagal. Karena memang ego masing-masing dan tidak sejalan, dan Ariel punya prinsip religiusnya dia," tambah Mbak You.

Tak cukup sampai di situ, Ariel bahkan disebut Mbak You sudah membuang-buang waktunya hingga hubungannya menjadi mengambang dan tak berujung pelaminan.

"Sayang, Ariel udah membuang-buang waktu disaat orang udah senang (Sophia Latjuba) dan sudah demikian. Tapi akhirnya masih ngambang," celoteh Mbak You.

Baca Juga: 15 Tahun Lalu Mati-matian Lindungi Pamor Ariel NOAH, Sarah Amalia Sempat Didamprat Keluarga saat Niat Sembunyikan Kandungan: Kasihan Ariel!

Mbak You bahkan berani menyebut keduanya dahulu sempat berhubungan serius hingga ke taraf nikah siri.

"Kan zaman sama Sophia menurut saya udah dalem lho. Sudah seperti ada nikah siri menurut saya ya," beber Mbak You.

"Tapi mungkin itu terawangan saya salah lah, tapi itu daripada zina mereka ibaratnya nikah siri dan akhirnya putus pun itu udah keputusan bersama," pungkasnya.

(Siti Maesaroh/Grid.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya