Bukan Gegara Vicky Prasetyo yang Kepergok Mesra dengan Cewek Lain, Terungkap Alasan Kalina Ocktaranny Batalkan Pernikahanny dengan sang Gladiator Cinta

Minggu, 21 Februari 2021 | 12:13
Kolase gambar Instagram/@kalinaocktaranny

Bukannya dibatalkan gegara Vicky Prasetyo kepergok mesra bareng cewek lain, inilah penyebab Kalina Ocktaranny batalkan pernikahannya.

Sosok.ID - Hari ini, Minggu (21/2/2021) seharusnya menjadi hari bahagia bagi Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

Tapi sayang, dua hari yang lalu, tepatnya pada Jumat (19/2/2021), Kalina Ocktaranny membatalkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo sang Gladiator Cinta.

Melalui unggahan Instagram, Kalina Ocktaranny mengumumkan kabar tak sedap itu kepada publik.

"Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal," tulis Kalina Ocktaranny dalam unggahannya.

Baca Juga: Janur Kuning Gagal Melengkung Tepat H-2 Pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Unggah Video Mesra dengan Seorang Wanita: Semoga Ada Hikmah di Balik Semua Ini

Tak lupa, mantan istri Deddy Corbuzier ini meminta maaf kepada sejumlah pihak yang terlibat dalam pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Isu soal penyebab batalnya pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo pun beredar luas.

Salah satunya, dugaan soal adanya wanita lain yang mengganggu hubungan mereka.

Wanita itu tak lain dan tak bukan adalah artis Celine Evangelista.

Baca Juga: Lebih Nyesek dari Kisah Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Batalnya Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Justru Disambut Tepuk Tangan Netizen: Alhamdulillah Sudah Sadar

Dugaan itu muncul sebab, beberapa jam sebelum Kalina Octaranny mengunggah pengumuman tersebut, ia terlebih dahulu membuat Insta Story.

Dalam Insta Story itu, Kalina Ocktaranny mengunggah ulang postingan video yang merekam saat Vicky Prasetyo bersama Celine Evangelista.

Tapi, unggahan itu langsung dihapus oleh Kalina Ocktaranny beberapa saat kemudian.

Seolah tak mau publik berspekulasi yang tidak-tidak, Kalina Ocktaranny pun langsung mengunggah klarifikasi pada Sabtu (20/2/2021) malam.

Baca Juga: Sudah H-2 Mendadak Dibatalkan Begitu Saja, Terungkap Dugaan Penyebab Batalnya Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo, Wanita Ini Dituding Jadi Dalangnya

Dalam unggahan itu, Kalina Ocktaranny menjelaskan bahwa ia membatalkan pernikahan bukan karena kesalahan Vicky Prasetyo.

"Assalamualaikum. Sebelumnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada mas @vickyprasetyo777 dan keluarga besarnya.

"Pernikahan di tanggal 21.02.21 tidak terlaksana bukan karena kesalahan dari mas Vicky," tulis Kalina Ocktaranny.

Usut punya usut, penyebab batalnya pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo dikarenakan adanya masalah berkas yang belum lengkap.

Baca Juga: Selera Mentalis Berubah Haluan ke Gladiator Cinta, Terungkap Alasan Kalina Ocktaranny Ceraikan Deddy Corbuzier, Kini Bakal Menikah dengan Vicky Prasetyo

"Tapi lebih karena adanya masalah berkas-berkas persyaratan nikah di KUA Gunung Putri yang belum terselesaikan dari pihak saya," terang janda anak satu itu.

Adapun, kekurangan berkas persyaratan nikah itu diketahui adalah belum adanya tanda tangan dari ayah Kalina Ocktaranny selaku wali nikah.

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com, hal itu disampaikan oleh Rina, selaku pihak wedding organizer yang bertanggung jawab dalam pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.

"Kenapa? Karena ada satu hal yang belum dilengkapi terutama administratif dari KUA.

Baca Juga: Bak Janur Belum Melengkung, Kalina Octaranny Marah Besar dan Ogah Lewati Malam Pertama Seranjang dengan Vicky Prasetyo, Ini Alasannya

"Jadi kalau memang kita semua tahu dari KUA itu mesti ada tanda tangan atau kehadiran wali," terang Rina, saat ditemu Kompas.com di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/2/2021).

"Kalau untuk berkas, sudah lengkap dari masing-masing domisili kecamatan. Kalina sudah lengkap, tapi ada satu hal yang belum dilengkapi, yaitu tanda tangan ayahnya," tambahnya.

Rina mengatakan, pernikahan Kalina dan Vicky yang batal dilaksanakan pada 21 Februari 2021 ini akan dijadwalkan ulang.

"Tanggal 21 Februari kami batal, tapi kami reschedule ke bulan Maret," kata Rina.

Baca Juga: Bakal Jadi Tamu Spesial, Vicky Prasetyo akan Undang Deddy Corbuzier di Pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny: Kalau Perlu Beliau Bisa Jadi Saksi

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Kompas.com, Instagram

Baca Lainnya