Bak Petir di Siang Bolong, Polisi Ungkap Fakta Kasus Narkoba Jennifer Jill, Suami dan Anak Bebas, Ipel Terancam Dipenjara Lama, Ini Penyebabnya!

Kamis, 18 Februari 2021 | 09:09
Instagram.com/@ajunperwira

Bak Petir di Siang Bolong, Polisi Ungkap Fakta Kasus Narkoba Jennifer Jill, Suami dan Anak Bebas, Ipel Terancam Dipenjara Lama, Ini Penyebabnya!

Sosok.ID - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritis beda usia, Jennifer Ipel atau Jennifer Jill dengan Ajun Perwira.

Pasangan artis ini ditangkap polisi atas tuduhan kepemilikan narkoba belum lama ini.

Tak hanya berdua, anak Jennifer Jill ikut dikabarkan ikut digelandang oleh pihak kepolisian atas kasus tersebut.

Fakta baru diungkap pihak kepolisian, salah satunya wanita konglomerat ini bisa dipenjara cukup lama atas kasus narkoba yang menjeratnya tersebut.

Baca Juga: Suami Kepingin Punya Anak Cewek, Jennifer Jill Ogah sampai Minta Nikita Mirzani Temani Ajun Perwira Bercinta: Daripada Sama yang Gue Nggak Kenal

Selebritas Jennifer Jill menambah daftar buruk pesohor dunia hiburan Tanah Air yang ditangkap polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Satres Narkoba Polres Jakarta Barat menangkap Jennifer Jill di kawasan elite Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/2/2021).

Pada hari yang sama, polisi juga mengamankan suami Jennifer Jill, Ajun Perwira, serta anaknya, Philo Paz Armand, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Narkotika Golongan Satu

Baca Juga: Tertohok Tepat di Muka, Ajun Perwira Syok Dengar Jennifer Jill Bosan dan Ingin Selingkuh, Bukti Cinta Mati Meski Nikahi Janda Beda Usia 17 Tahun dan Bahkan Tak Bakal Kecipratan Harta

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menegaskan, barang bukti yang diamankan pihaknya saat penangkapan berupa narkotika golongan satu.

Kendati demikian, Ronaldo belum bisa menyebutkan berat narkotika tersebut karena masih proses pendalaman.

Dia berjanji bakal memberikan detail penangkapan tersebut pada jumpa pers mendatang.

"Narkotika golongan satu. Kami kirimkan ke lab untuk pemeriksaan. (Berat barang bukti) Nanti saya sampaikan pas jumpa pers," kata Ronaldo di Polres Jakarta Barat, Rabu (17/2/2021).

Baca Juga: Bukan karena Harta! Ajun Perwira Nikahi Janda karena Jennifer Jill Kuat di Ranjang 3 Hari 3 Malam Tak Keluar Kamar: That's Good

Youtube/trans 7 official

Jennifer Jill

Jennifer Jill Tersangka

Mengenai status Jennifer Jill, Ronaldo mengatakan pihaknya telah menetapkan anak aktris senior Rae Sita Supit itu sebagai tersangka.

Untuk status Ajun Perwira dan Philo Paz Armand masih ditetapkan sebagai saksi dan menjalani proses pemeriksaan oleh penyidik.

"Dari hasil pemeriksaan tadi malam sampai hari ini, satu orang sudah tersangka, yaitu JJ. Ajun Perwira, suami, dan Philo, anak, masih saksi untuk menggali keterangan lebih dalam," kata.

Ajun Dipulangkan

Baca Juga: Bukan Sedang Guyon! Ajun Perwira Merengek Minta Anak Perempuan, Jennifer Jill Sodorkan Wanita Lain untuk Gantikan Bercinta: Lu Berhubungan Badan Sama Dia

Setelah menjalani pemeriksaan sebagai saksi, Ajun Perwira terlihat keluar meninggalkan kantor Polres Jakarta Barat.

Tidak banyak memberikan komentar atas perkara tersebut.

Dia hanya berjalan terburu-buru ke arah luar gerbang dan meninggalkan awak media.

"Masih dalam proses penyelidikan, entar dikabarin lagi," ujar Ajun Perwira.

Baca Juga: Anak Jennifer Ipel Ancam Akan Lakukan Hal Nekat Pada Ajun Perwira Bila sang Ayah Tiri Nekat Selingkuhi Ibunya Demi Punya Keturunan: I Will Kill Him!

Negatif Narkoba

Masih berjalan ke arah pintu gerbang, Ajun Perwira menegaskan bahwa hasil tes urinenya negatif narkoba.

"(Hasil tes urine) Negatif, negatif," ujar Ajun Perwira.

Bintang sinetron Anak Band itu juga sedikit menanggapi perihal Jennifer Jill yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Diisukan Menikahi Jennifer Jill Saat Berusia 50 Tahun Hanya Gegara Ingin Kuasai Hartanya, Ipel Angkat Bicara Ajun Perwira Tak Bakal Terima Sepeserpun Warisan, Ini Alasannya!

Bagi pemilik nama lahir Anak Agung Bagus Perwira Karang itu, status tersangka Jennifer Jill dapat berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga: Ibu Ajun Perwira Sampai Syok, Sang Mantu Kekeh Pengin Punya Momongan Meski Telah Injak Usia 50 Tahun, Jennifer Jill: Kalau Dibolehin Pemerintah, Aku Lakukan!

"Kan itu masih dalam penyelidikan, status bisa berubah," tegas Ajun sambil berjalan menuju gerbang keluar Polres Jakarta Barat.

(Tribun Wow)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Tribunwow.com

Baca Lainnya