Pilih Nomor Satukan Urus Anak-anak Raul Lemos daripada Recoki Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah, KD Mundur 1000 Langkah: Mending Gini ya

Selasa, 16 Februari 2021 | 17:50
Kolase gambar Instagram/@krisdayantilemos dan Instagram/@aurelie.hermansyah

Nomor Satukan Urus Anak-anak Raul Lemos daripada Campuri Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah, KD Pilih Mundur 1000 Langkah: Mending Gini ya

Sosok.ID - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini sudah di depan mata.

Rencananya, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan digelar sebelum bulan Ramadhan tahun 2021 ini.

Sayang, mendekati hari bahagia, kabar pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar justru baru sampai ke telinga sang ibu, Krisdayanti.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang belakang sudah terbuka dipublik perihal hubungan keduanya.

Baca Juga: Disuguhi Pemandangan Kedua Anak yang Terlunta-lunta di Depan Mata,Tangis Krisdayanti Pecah saat Aurel Pertanyakan Nasibnya: Mereka Butuh Saya...

Meski awalnya mengaku tak pacaran, Atta dan Aurel mengejutkan publik lantaran diketahui bertunangan.

Ya, sebagai bentuk keseriusannya, Atta memberanikan diri melamar putri sulung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut tepat pada hari ulang tahun ke-22 sang pujaan.

Bagai pucuk dicinta ulam pun tiba, niatan Atta tersebut juga disambut baik oleh Aurel yang menerimanya.

Sontak saja hal tersebut membuat publik syok sekaligus ikut berbahagia dengan jalinan kasih keduanya.

Baca Juga: 10 Tahun Perjuangan Ashanty Pincut Hati Kedua Anaknya Dibongkar Anang Hermansyah,Krisdayanti Tak Sudi Pola Asuhnya Dijadikan Kompetisi

Tak cukup sampai di situ, meski masih berusia muda, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digadang-gadang bakal segera melangsungkan pernikahan.

Bahkan sempat muncul kabar pula, keduanya bakal menggelar acara pernikahan di GBK.

Namun sampai sekarang tak ada detail kelanjutan kabar tersebut.

Sementara itu, usai digadang-gadang bakal menggelar pernikahan muncul kabar kurang tak sedap yang menyentil perihal sudahkan Atta mengantongi restu dari Krisdayanti yang notabene ibu kandung Aurel.

Baca Juga: Akui Bakal Langgar Anjuran Pemerintah Soal Anak, Atta Halilintar Buat Calon Mertuanya Terkejut Saat Ungkap Keinginannya, Ashanty: Selama Mampu Kenapa Enggak

Ditambah lagi, Atta sendiri memang sudah mengantongi restu dari Anang dan Ashanty.

Tak cuma itu, melansir dari tayangan kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Rabu (2/9/2020), ibu kandung dari Aurel tersebut rupanya juga mengaku tak tahu menahu perihal detail pernikahan putrinya dengan Atta.

KD sapaan akrab Krisdayanti bahkan juga menuturkan dirinya tak dilibatkan apapun dalam hal persiapan pernikahan sang putri.

"Saya belum tahu apa-apa, belum dilibatkan dan melibatkan sejauh apa, karena memang saya tidak tahu sudah sejauh mana apa yang diperbincangkan," ungkap Krisdayanti.

Baca Juga: Seakan Tak Ikhlas Lihat Aurel Hermansyah Dibelikan sang Ayah Mobil saat Masih di Bawah Umur,Krisdayanti: ke Mana-mana Bawa Otak, Tindakan Dipikirkan!

Mengetahui hal tersebut, KD bahkan mengaku tak mau terlalu ikut campur.

Bukan tanpa sebab, mengingat hubungan dirinya dengan Aurel memang sempat merenggang.

KD juga memilih untuk mundur sejenak dan memprioritaskan hal lain yang menurutnya lebih penting.

Baca Juga: Kudu Ikhlas Lepas Aurel Hermansyah Jadi Istri Orang dalam Hitungan Minggu,Krisdayanti Sama Sekali Belum Kenal Calon Mantunya: Saya Gak Tahu

"Sepertinya sekarang mendingan gini yah, karena memang kemarin yang diketahui banyak intrik atau banyak apa, kayaknya saya maunya silent treatment aja. Saya mau mundur dulu. Untuk bisa melihat prespektif yang lebih besar," beber KD.

"Saya pikir yang harus digaris bawahi saya mundur dulu dari semua pemberitaan untuk mengurus anak saya yang kecil yang memang prioritas untuk saya, yang saya jaga sekarang," tambahnya lagi.

(Siti Maesaroh/Grid.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya