Sejak Awal Memang Sudah Tak Berjodoh dengan Adit Jayusman? Ayu Ting Ting Sempat Diterawang Bakal Berjodoh dengan Pria Ini, Wirang Birawa Bongkar Ciri-cirinya

Senin, 15 Februari 2021 | 18:13
Kolase gambar Instagram/@wirangbirawa dan Instagram/@ayutingting92

Memang tak berjodoh dengan Adit Jayusman sejak awal? Sosok pria yang bakal jadi suami Ayu Ting Ting sempat diterawang Wirang Birawa, begini ciri-cirinya.

Sosok.ID - Keputusan Ayu Ting Ting batal menikah dengan Adit Jayusman memang mengejutkan.

Terlebih, diakui Ayu Ting Ting sendiri bahwa menyudahi hubungan dengan Adit Jayusman yang nyaris berakhir di pelaminan adalah keputusannya.

Dengan demikian, Adit Jayusman semakin menambah daftar panjang pria-pria yang gagal merebut hati Ayu Ting Ting.

Seperti yang diketahui, sejak bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso (Enji) di tahun 2014, Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan beberapa pria.

Baca Juga: Lagi-lagi Ramalan Tarotnya Kejadian, Alasan Gagal Nikah yang Diungkap Ayu Ting Ting Sama Persis seperti Prediksi Denny Darko!

Ayu Ting Ting disebut sempat dekat dengan Shaheer Sheikh, Robby Purba, Ivan Gunawan hingga Didi Riyadi.

Ayu juga dikabarkan sempat menjalin kasih dengan Shaheer Sheikh meskipun akhirnya kandas.

Namun nyatanya, semua pria itu juga belum ada yang membawa Ayu ke pelaminan.

Sampai akhirnya di penghujung tahun 2020 lalu Ayu Ting Ting bertemu dengan Adit Jayusman dan menjalin hubungan asmara.

Baca Juga: Benarkah karena Mahar yang Fantastis? Ayu Ting Ting Beri Jawaban Soal Penyebab Pernikahannya dengan Adit Jayusman Batal di Tengah Jalan

Tapi lagi-lagi kisah cintanya harus kandas di tengah jalan hanya beberapa minggu sebelum pernikahannya dengan Adit Jayusman dilakasanakan.

Persiapan pernikahan yang sudah rampung 90 persen itu batal digelar.

Namun, benarkan bila sejak awal Ayu Ting Ting memang tidak berjodoh dengan Adit Jayusman?

Pasalnya, melansir dari tayangan 'Brownies' yang diunggah oleh kanal Youtube 'TRANS TV Official' pada Kamis (2/1/2020), peramal kondang bernama Wirang Birawasempat membaca kisah asmara Ayu Ting Ting yang kala itu telahmenjanda lima tahun.

Baca Juga: Bak Bau Bangkai yang Tercium, Tanpa Penyesalan Ayu Ting Ting Minta Batal Menikah Hanya Lewat Telepon, Begini Reaksi Adit Jayusman!

Ruben Onsu yang mengatakan kalau ramalan Wirang selalu tepat sasaran bertanya apakah Ayu Ting Ting akan menikah di tahun 2020 ini.

"Saya kalau membaca tentang kehidupan teh Ayu ya, ada sesuatu yang sudah lama sekali mengganjal pengen saya ungkapkan," buka Wirang Birawa.

"Tapi, kalau saya ungkapin itu bakal jadi ramai satu Indonesia," sambungnya.

Pria yang ikonik dengan topeng berwarna putih itu menyebutkan kalau Ayu memang sering curhat padanya tentang masalah jodoh.

Baca Juga: Terlanjur Layu Sebelum Berkembang, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Disebut Denny Darko Bisa Saja CLBK, Namun Tetap Bakal Terjegal Ini

Wirang Birawa lantas menuturkan kalau tahun 2020 ini, Ayu Ting Ting akan jauh lebih bahagia ketimbang tiga tahun yang dilaluinya kemarin.

"Tapi yang jelas begini, intinya di 2020 Ayu Ting Ting lebih bahagia di tiga tahun terakhir," tutur Wirang.

"Karena... enggak kalau saya ungkapkan semua kelihatannya saya bisa nangis, tapi saya percaya satu hal kalau kasih sayang yang luar biasa besarnya pasti butuh pengorbanan."

"Di tahun 2020 ini hubungan mereka, ini kalau saya bilang bisa ramai, saya berdoa yang terbaik, semoga di tahun 2020 akan ada bunga-bunga," imbuhnya.

Baca Juga: Bak Tamparan Keras, Raffi Ahmad Kini Disebut Bucin Gegara Sikap Nagita Slavina Soal Konflik dengan Ayu Ting Ting

Terawangan Wirang juga mengatakan kalau Ayu Ting Ting sedang dekat dengan seorang pria.

Hubungan keduanya dikatakan akan semakin serius di tahun 2020 karena seiring berjalan waktu, Ayu semakin mantap dengan pria tersebut.

"Saya nggak mau sebutin nama, tapi ciri-cirinya, postur badannya sangat layak untuk memeluk dia," tukas Wirang.

(*/GridPop.ID)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya