Mengaku Dosa Sampai Tangisnya Pecah di Pelukan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Takut sang Istri Tak Mau Hamil Lagi dan Tinggalkan Dirinya: Gue Merasa Bersalah!

Sabtu, 13 Februari 2021 | 20:00
Kolase Instagram/@raffinagita1717 dan YouTube/UYA KUYA TV

Mengaku Dosa Sampai Tangisnya Pecah di Pelukan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Takut sang Istri Tak Mau Hamil Lagi dan Tinggalkan Dirinya: Gue Merasa Bersalah!

Sosok.ID - Enam tahun bangun rumah tangga sudah jelas bukan hal yang mudah bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Di balik keharmonisan yang selalu tersaji di kamera, banyak hal yang dihadapi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk menjaga keutuhan rumah tangganya.

Sebagai pubik figur, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sadar, menjaga keharmonisan rumah tangga baik di belakang atau depan kamera bukan perkara mudah.

Ya, biduk rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak henti-hentinya menjadi sorotan.

Baca Juga: Dipandang Sebelah Mata saat Alami Musibah, Nagita Slavina Sampai Terpaksa Pamer Jumlah Followers IG Baru Ditolong: Suami Aku Influencer!

Sudah dikaruniai putra tampan bernama Rafathar, Raffi dan Nagita pernah mengungkapkan keinginannya untuk menambah momongan lagi.

Bahkan usai keduanya plesiran dari luar negeri, Nagita Slavina sempat mengumumkan dirinya mengandung anak kedua.

Namun nahas, Gigi sapaan akrab Nagita harus menelan pil pahit lantaran dirinya mengalami keguguran.

Sementara itu melansir dari tayangan kanal YouTube Uya Kuya TV yang diunggah pada Jumat (7/8/2020), Raffi yang saat itu dihipnotis menyampaikan isi hatinya.

Baca Juga: Kiranya Beneran Bakal Disamperi Ariel NOAH,Luna Maya Histeris Sendiri di Kamera Sampai Sembunyikan Wajah dengan Tangan Raffi Ahmad

Ya, pada kesempatan itu, suami dari Nagita menjawab hal sempat membuatnya ketakutan.

"Gue takut, gue pengen punya anak lagi, gue pengen punya anak perempuan," kata Raffi sambil menangis.

Usai mendengar pernyataan Raffi, Gigi pun tampak menunjukkan raut wajah sedih.

Setelahnya, Raffi juga berseloroh meski amat mendambakan anak perempuan, dirinya takut sang putri kelak akan banyak diganggu.

Baca Juga: Tak Gentar Lawan Anak Presiden, Raffi Ahmad dan Agnez Mo Digadang-gadang Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sudah Ada Parpol Pendukung

"Tapi gue takut nanti anak perempuan gue digangguin cowok kayak gue," tambah Raffi Ahmad.

Tak cukup sampai di situ, Raffi juga tampaknya sadar betul masa lalunya yang sempat gonta-ganti pasangan dan dicap playboy akan menurun ke sang putra.

"Mudah-mudahan Rafathar menjadi anak yang baik," ucap Raffi Ahmad.

YouTube/ Uya Kuya TV
YouTube/ Uya Kuya TV

Raffi Ahmad takut Nagita Slavina akan meninggalkan dirinya

Ditambah lagi, mengingat sang istri pernah mengalami keguguran, Raffi masih takut apakah Nagita Slavina bersedia menambah momongan lagi.

Baca Juga: Lihat Nagita Slavina Berlinang Air Mata di Sepertiga Malam Usai Ribut Minta Cerai, Raffi AhmadNgaku Jantungnya Serasa Lepas saat sang Istri Ucapkan Ini

"Mudah-mudahan Gigi (Nagita Slavina) mau punya anak lagi," bebernya.

Meski selama ini dikenal kerap menjahili sang istri dan seolah tak peduli, Raffi membuktikan dalam lubuk hatinya terdalam Gigi tetaplah sosok yang berarti.

Ia bahkan tak rela dan takut sang istri nanti akan meninggalkan dirinya.

Ya, ayah dari Rafathar tersebut tak mau Gigi nantinya akan bertemu dengan pria yang lebih baik darinya dan memutuskan berpisah.

Baca Juga: Bisa-bisanya Masih Terus Dikait-kaitkan dengan Ayu Ting Ting Sampai Diperlakukan Begini oleh Kru TV, Raffi Ahmad Angkat Tangan: Udahlah Gak Usah Syuting aja!

"Gue cemburu takut dia nanti dapet yang lebih baik pergi meninggalkan gue nanti, kalau dia dapet atau pun tahu ada laki-laki yang lebih baik," ungkap Raffi Ahmad.

"Karena selama ini gue suka kurang lebih baik, suka pulangnya malem, suka cuek, gak peduli, sebenernya dalam hati gue merasa bersalah tapi berat buat mengungkapkan," tambahnya.

(Siti Maesaroh/Grid.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya