Jadi Incaran Kaum Hawa, Ariel Noah Digadang-gadang Bakal Lepas Status Duda dengan Wanita Ini, Pranaormal Ini Bongkar Ciri-cirinya

Jumat, 12 Februari 2021 | 08:13
Instagram/@arielnoah

Ariel Noah

Sosok.ID - Berstatus duda, sosok Ariel Noah tak jarang dijodoh-jodohkan dengan sederet selebriti cantik Tanah Air.

Diberkahi wajah tampan, membuat Ariel Noah dikejar-kejar banyak kaum hawa.

Hal itu didukung oleh pesona lady killer yang menempel di dalam diri Ariel Noah sejak lahir.

Jika menilik ke belakang, sederet wanita cantik diketahui pernah singgah di hati pria bernama asli Nazril Irham tersebut.

Baca Juga: Pasang Senyum di Kamera Sambil Rekam Video untuk Ariel NOAH, Alleia Ungkap Harapan Tak Disangka-sangka Ini untuk sang Ayah: Semoga Papa...

Sebut saja, Luna Maya, Sophia Latjuba, hingga baru-baru ini penyanyi Bunga Citra Lestari yang santer dikabarkan dekat dengannya.

Ya, seperti yang kita tahu, hubungan pertemanan antara Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari sempat menjadi gunjingan seantero Indonesia.

Pasalnya, janda Ashraf Sinclair itu begitu akrab dengan sang musisi hingga mereka disinyalir punya hubungan spesial lebih dari sekadar teman.

Gara-gara inilah, netizen pun berbondong-bondong menjodohkan keduanya.

Baca Juga: Luna Maya Diserobot! Pipi Ariel NOAH Ternyata Pernah Disambar Kecupan dari Sosok Ini saat Turun Panggung,Raffi Ahmad Syok Sampai Ngakak: Seriusan?

Netizen boleh saja berkehendak, namun seorang paranormal berkemampuan indigo baru-baru ini mengungkap hal sebaliknya dalam terawangan.

Ialah paranormal Gumay yang mengungkap ramalannya di YouTube Klik Asik pada Senin (3/8/2020) lalu.

Mata batin Gumay justru menangkap sinyal bahwa Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari tak akan berjodoh.

"Itu kan kata netizen, para fansnya Ariel, para fansnya BCL menjodoh-jodohkan.

Baca Juga: Reino Barack dan Ariel Noah Lewat, Inilah Pria Korea yang Naksir Luna Maya, Raffi Ahmad Bongkar Sosoknya: Kalau Beneran Jadi Gempar Banget

"Tapi kalo dari penglihatan mata batin saya, terawangan saya, Ariel dan BCL tidak berjodoh," ungkap sang paranormal.

Bukan tanpa alasan hingga Gumay berpendapat demikian lantaran penyanyi berjuluk BCL tersebut telanjur menyayangi Ariel Noah layaknya sahabat.

"Ariel mempunyai rasa sayang, tapi sebagai sahabat. BCL pun sama. Tidak ada rasa cinta," sambungnya.

Ramalan Gumay selanjutnya tak kalah mencengangkan.

Baca Juga: Berjodoh Saja Belum Tentu, Ariel NOAH Sudah Diramal Bakal Punya Anak dari BCL Jika Beneran Nikah Hingga Kariernya Meroket, Denny Darko: Kebayang kan?

Tangkap layar YouTube Klik Asik
Tangkap layar YouTube Klik Asik

Hard Gumay bicara soal jodoh Ariel Noah

Bagaimana tidak, pria berkemampuan indigo ini berujar jika wanita yang bakal menjadi pendamping Ariel Noah di masa depan justru tak berasal dari dunia hiburan alias bukan seorang artis.

Begitu juga sebaliknya, Bunga Citra Lestari juga bakal menemukan jodohnya.

Tak butuh lama, pelantun ‘Cinta Sejati’ ini digadang-gadang bakal menemukan pengganti sosok Ashraf Sinclair dalam beberapa tahun ke depan.

"Mereka mempunyai jodohnya masing-masing. Jadi ke depan nanti Ariel berjodoh dengan sosok perempuan lain.

Baca Juga: 15 Tahun Lalu Mati-matian Lindungi Pamor Ariel NOAH, Sarah Amalia Sempat Didamprat Keluarga saat Niat Sembunyikan Kandungan: Kasihan Ariel!

"Yang kalo saya terawang, Ariel berjodohnya itu tidak dari dunia selebriti.

"Sedangkan Bunga Citra Lestari ini nanti dia akan bertemu jodohnya lebih kurang kalo saya hitung dari sekarang 3 tahun," pungkas paranormal Gumay.

Hingga kini, masih terdengar kabar soal sosok tersebut.

Kira-kira siapa ya?

Baca Juga: Lantang dengan Semangat 45, Jawaban Luna Maya saat Ditanya Balikan dengan Ariel NOAH atau Nikahi Faisal Nasimuddin Disoraki Penonton Satu Studio: Jadi yang Mana?

(Puput Akad Ningtyas Pratiwi/Grid.ID)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya