Pagi-pagi Makan Bubur di Depan Rumah Raffi Ahmad 8 Tahun Lalu, Irwansyah Ikut Dicokok Polisi, Sempat Perang Mulut Sampai Ditodong Pistol

Kamis, 11 Februari 2021 | 15:00
Instagram @zaskiasungkar15/@raffinagita1717

Pagi-pagi Makan Bubur di Depan Rumah Raffi Ahmad 8 Tahun Lalu, Irwansyah Ikut Dicokok Polisi, Sempat Perang Mulut Sampai Ditodong Pistol

Sosok.ID - Kira-kira 8 tahun lalu, Raffi Ahmad ditangkap BNN lantaran dugaan penggunaan narkoba.

Kala itu, Raffi Ahmad ditangkap BNN atas dugaan penggunaan narkoba di kediamannya bersama dengan kedua sahabatnya, Irwasnyah dan Zaskia Sungkar.

Menariknya, saat Raffi Ahmad ditangkap BNN, Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang kebetulan baru kelar sarapan ikut dicokok polisi untuk jalani pemeriksaan.

Baca Juga: Sampai Drama Nangis di Kamar Mandi,Luna Maya Banjir Air Mata saat Tahu Kabar Ariel NOAH Bakal Nikah, Raffi Ahmad:Namanya Bersama Udah Lama

Sontak saja, kabar Raffi Ahmad ditangkap BNN bersama Irwansyah dan Zaskia Sungkar 8 tahun lalu sempat bikin publik geger.

Pasalnya, baik Raffi Ahmad, Irwansyah dan Zaskia Sungkar dikenal sebagai publik figur dengan citra baik dan tak neko-neko.

Diketahui, artis Raffi Ahmad mengungkapkan fakta mengejutkan terkait penangkapannya oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pada 8 tahun lalu.

Baca Juga: Kayak Musuhan Saling Menghindar Sampai Tak Sudi Satu Acara, Raffi Ahmad Sebut Akhir Cintanya dengan Yuni Shara Bak Perang Dunia: Udahlah Mbak..

Saat itu, Raffi Ahmad ditangkap pihak berwajib hingga menyeret pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Penangkapan pasangan suami istri itu dulu cukup mengejutkan banyak orang, meskipun akhirnya dibebaskan karena tidak terbukti memakai narkoba.

Namun Raffi masih ingat bagaimana peristiwa yang menyeret dua temannya itu hingga ikut diciduk BNN.

Baca Juga: Di Balik Tampang Kalem Rupanya Hobi Lempar Kode-kode Genit,Nagita Slavina Disebut Raffi Ahmad Paling Rajin Mancing soal Jatah Ranjang: Gak Ada Minta

"Yang lucu si Irwansyah, kalau dia memang pagi-pagi sama Zaskia bener-bener habis makan bubur di depan rumah, emang pagi-pagi mampir tuh berdua," kata Raffi dikutip dari Sule Channel, Rabu (10/2/2021).

Karena polisi yang sudah mengepung kediaman Raffi berbaju preman, Irwansyah tidak sadar kalau orang yang menghalanginya masuk ke rumah Raffi adalah polisi.

Irwansyah sempat berdebat di depan rumah dan memaksa masuk.

Baca Juga: Kenyang Dikambinghitamkan Jadi Orang Ketiga dalam Drama Cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara, Ayu Ting Ting Akhirnya Bela Diri: Apa yang Dicemburuin?

Ketika masuk, Irwansyah dan Zaskia dibuat terkejut.

"Masuk si Irwansyah sama Zaskia, dia tuh gini 'ada apa nih?' (ditodong pistol) ayo-ayo ke bawah (Irwansyah angkat tangan) 'ya pak'," kenang Raffi disertai tawa.

"Si Irwansyah jadi kebawa, padahal si Irwansyah sama Zaskia enggak usah masuk ya," ujar Raffi sambil tertawa.

Baca Juga: Rontok Harga Dirinya Sampai ke Akar-akar, Raffi Ahmad Sensi Kejantanannya di Ranjang Jadi Bahan Gunjingan Orang Gegara Ini: Apaan sih?

Zaskia Sungkar dan Irwansyah termasuk artis yang ikut diamankan polisi saat penggerebekan yang dilakukan di kediaman Raffi Ahmad 27 Januari 2013.

Setelah dua hari menjalani pemeriksaan, akhirnya Zaskia dan Irwansyah dibebaskan karena terbukti tidak terlibat menggunakan narkoba.

(Rintan Puspita/Kompas.com)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya