Mulan Jameela Sampai Banjir Air Mata di Kamera Mohon Ampunan, Maia Estianty Malah Sebut Tingkah Istri Ahmad Dhani Lucu: Tak Ngaku Salah tapi Minta Maaf!

Kamis, 11 Februari 2021 | 09:13
Kolase Instagram/@maiaestiantyreal dan dokumentasi arsip via Grid.ID

Mulan Jameela Sampai Banjir Air Mata di Kamera Mohon Ampunan, Maia Estianty Malah Sebut Tingkah Istri Ahmad Dhani Lucu: Tak Ngaku Salah tapi Minta Maaf!

Sosok.ID- Sayang, mau sekeras apapun, imej perebut laki orang pada sosok Mulan Jameela sepertinya sulit dihilangkan.

Nama Mulan Jameela yang terseret dalam prahara rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani 14 tahun silam diduga rumah tangga bisa jadi penyebabnya.

Selama 14 tahun, Mulan Jameela telan pil pahit dituding telah merusak rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Narasi beredar yang paling banyak dipercaya oleh masyarakat adalah adanya Mulan Jameela yang disebut-sebut sebagai orang ketiga.

Baca Juga: Levelnya Lebih Tinggi dari Penggoda Suami Orang, Maia Estianty Kini Tertawakan Nasib Sosok Ini: Pengkhianat sama Pengkhianat, Cocok!

Luka batin yang Maia Estianty terima akibat perbuatan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani tampaknya akan selalu tertancap di relung hatinya.

Persahabatan ketiganya retak lantaran Maia Estianty mencium bau pengkhianatan antara Mulan Jameelan dan Ahmad Dhani.

Publik pun ikut mengecam perbuatan tersebut.

Usai Maia Estianty dan Ahmad Dhani cerai, Mulan Jameela pun masuk jadi permaisuri di istana sang musisi.

Baca Juga: Bisa-bisa Rumah Mulan Jameela Disiram Septic Tank, Maia Estianty Sempat Ultimatum Begini ke Istri Ahmad Dhani 14 Tahun Lalu: Cukup Tahu!

Sontak saja publik makin geram dan menghujat Mulan Jameela.

Setelahnya, mau tak mau Mulan Jameela pun disebut-sebut publik telah menelan karma pahit hingga dicap sebagai pelakor dan selalu disalahkan atas keretakan rumah tangga mantan rekan duetnya.

Seolah lelah dengan segala tudingan miring, Mulan Jameela pun sempat mencurahkan perasaan terdalamnya.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada 14 Desember 2015, Mulan Jameela melepaskan gengsinya dan memohon maaf pada Maia Estianty.

Mulan Jameela mengungkapkan bahwa sebelumnya dia pernah mencoba minta maaf kepada Maia Estianty, namun hal itu tidak ada hasilnya.

Baca Juga: 12 Tahun Kucing-kucingan Bubar Gegara Rengekan Dul Jaelani, Maia Estianty Minta sang Anak Pikirkan Istri Ahmad Dhani: Hargai Orang Tua!

Tangkap layar Youtube Ovri Peyriz
Tangkap layar Youtube Ovri Peyriz

Mulan minta maaf ke Maia

"Saya mencoba membuka jalan komunikasi, yang jelas saya tahu dirilah. Sampai akhirnya saya menikah dengan Mas Dhani," kata Mulan Jameela.

"Saya mau ketemu (Maia). Saya mau minta maaf, tetapi waktu itu Mbak Maia bilang tak perlu ketemu. Katanya saya sudah dimaafkan meski tak perlu ketemu. Mudah-mudahan dengan cara seperti ini Mbak Maia mau memaafkan," ujarnya.

Mulan juga menangis saat menanggapi banyaknya haters yang mengolok dirinya.

"Bahkan, ada yang mengatakan saya pelacur," kata Mulan Jameela.

Tak lama setelah video tersebut tayang, Maia Estianty pun angkat bicara seputar permintaan maaf yang dibuat Mulan Jameela dengan bantuan Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Mulan Jameela Tak Ada Seujung Kuku, Ahmad Dhani Sebut sang Istri Tak Kan Pernah Mampu Saingi Maia Estianty soal Ini: Maia Tetap Tak Tergantikan!

Tidak seperti Mulan yang tampak sangat emosional, sebaliknya, Maia Estianty terkesan sangat santai.

Malah, sesekali Maia Estianty menyindir pernyataan Mulan Jameela dalam videonya.

“Tidak mengaku salah, tapi minta maaf, lucu,” sindir Maia Estianty saat dikutip tabloidnova.com dari Selebrita Pagi, Kamis (17/12/2015).

Di awal pembicaraannya, Maia Estianty sebenarnya malas mengomentari video permintaan maaf yang dibuat Mulan Jameela.

Sebab, dalam video yang berdurasi 40 menit itu, diceritakan Mulan Jameela detail soal masa lalunya saat Ahmad Dhani dan Maia Estianty berpisah.

Baca Juga: Rasanya Bak Ketemu Musuh dalam Selimut,Maia Estianty Marah Besar Dengar Jawaban Mulan Jameela saat Ditanya soal Ini: Dia Bilang Tidak!

Titik itulah yang membuat Maia Estianty kesal dan merasa disentil kembali ke masa lalu.

“Sebenarnya saya malas tanggapi ya. Ini adalah luka lama, luka lama yang, ibaratnya hari ini saya lagi happy-happy, lagi senang-senang, lagi senang sama kehidupan saya, tenang banget, tiba-tiba ada yang mencolek lagi, fine,” kata Maia Estianty sambil tersenyum menyindir.

“Enggak masalah meminta maaf, karena saya orang yang sangat pemaaf,” kata Maia Estianty.

(Nindya Galuh/Grid.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya