Bak Akui Adit Jayusman Penuhi Mahar Pernikahan, Ayu Ting Ting Tiba-tiba Bungkam Saat Disinggung Soal Ini!

Selasa, 09 Februari 2021 | 17:05
Kolase Instagram/@ayditcouple dan Youtube/All Story Artis

Bak Akui Adit Jayusman Penuhi Mahar Pernikahan, Ayu Ting Ting Tiba-tiba Bungkam Saat Disinggung Soal Ini!

Sosok.ID - Publik seperti dibuat terkejut dengan kabar mengenai pernikahan Ayu Ting Ting dan disusul dengan Batalnya Pernikahan sang biduan.

Banyak spekulasi pun bermunculan mengenai penyebab pembatalan pernikahan tersebut.

Apalagi kini sang mantan kekasih, Adit Jayusman belum muncul untuk mengklarifikasi hal tersebut.

Batalnya pernikahan Ayu Ting Ting bahkan kini dikaitkan dengan mahar yang diminta tak bisa dikabulkan pihak Adit Jayusman.

Baca Juga: Suka Posisikan Diri Seakan yangPaling Sakit Hati, Ayu Ting Ting Disebut Sosok Ini Mundur 1000 Langkah Tiap Kali Dinasehati: Calon Suami Merasa Tak Dihargai

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal. Ayu Ting Ting mengaku telah membuat keputusan tersebut tanpa mengungkap penyebabnya.

Baru-baru ini beredar kabar batalnya pernikahan sang biduan, diduga karena masalah mahar.

Ayu Ting Ting gosipnya meminta mahar besar kepada Adit Jayusman sebagai syarat pernikahan mereka yang digelar pada 20 Februari 2021.

Karena mahar terlalu besar sehingga Adit Jayusman tak bisa menyanggupinya. Pernikahan mereka pun dibatalkan.

Baca Juga: Amit-amit Jangan Terjadi, Denny Darko Bongkar Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Pisah gegara Ini, Takut Aurel-Atta Bernasib Sama: Nikahin Dulu Deh Siapa Tahu Jodoh!

Bagaimana tanggapan Ayu Ting Ting soal kabar tersebut?

Ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021), Ayu Ting Ting bungkam.

Sambil berjalan menuju gedung Trans TV dan dampingi dua orang pria, wanita berusia 28 tahun itu menutup rapat-rapat mulutnya ketika ditanyakan soal mahar besar itu.

Janda anak satu itu menunduk selama berjalan menuju salah satu gedung di area itu, dan menghiraukan pertanyaan awak media yang ditujukan kepadanya.

Ayu Ting Ting pun meminta maaf karena tak bisa menjawab pertanyaan awak media perihal mahar besar yang diduga jadi penyebab batalnya pernikahan dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Ayah Rozak Tanggapi Isu Penyebab Batalnya Pernikahan Ayu Ting Ting, Benarkah Gegara Adit Jayusman Tak Sanggup Beri Mahar Mewah?

"Makasih ya, maaf maaf," ujar Ayu Ting Ting.

Diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman berencana menggelar pesta pernikahan di salah satu hotel di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (20/2/2021).

Persiapan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah 90 persen. Namun, Ayu tiba-tiba mengeluarkan pernyataan bahwa ia membatalkan pernikahannya dengan Adit.

Ayu Ting Ting enggan membocorkan apa alasan dirinya membatalkan pernikahannya dengan Adit.

"Ini memang resmi saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan tidak lanjut," kata Ayu Ting Ting ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2021).

Baca Juga: Sudah Move On Atau Depresi? Ayu Ting Ting Lakukan Hal Ini Pada Rambutnya Setelah Gagal Nikah dengan Adit Jayusman!

Enggak berjodoh

Rencananya tanggal 14 Februari 2021, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman akan gelar lamaran.

Setelah itu, tanggal 21 Februari 2021, Ayu Ting Ting dijadwalan akan gelar akad nikah dan resepsi pernikahan super mewah dengan Adit Jayusman.

Bahkan, Ayu Ting Ting sudah fitting gaun pengantin rancangan desainer kondang Anne Avantie.

Gedung nikah di hotel bintang lima pun sudah dipesan oleh Ayu Ting Ting.

Namun di awal Februari 2021, Ayu Ting Ting justru mengumumkan bahwa pernikahannya dengan Adit Jayusman resmi dibatalkan, bukan lagi ditunda.

Baca Juga: Bukan Batal Menikah, Ayah Rozak Ungkap Fakta Soal Kelanjutan Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman: Itu Keputusan Ayu

"Balik lagi, kalau Allah bilang tidak, dia bukan jodoh kamu ya sudah," ucap Ayu Ting Ting, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Indosiar acara Hot Issue Pagi.

Saat ini, santer terdengar bahwa Adit Jayusman menolak mahar dan seserahan mewah yang diminta Ayu Ting Ting.

Karena diketahui Adit Jayusman berasal dari keluarga kaya raya, ayahnya seorang petinggi bank swasta.

Gara-gara hal tersebut, Ayu Ting Ting disebut menangis dan sedih.

Namun saat ditemui wartawan, pelantun lagu Sambalado itu membantah tangisi Adit Jayusman.

"Siapa yang galau? gak ada yang galau. Alhamdulillah semuanya baik-baik saja. Tidak ada yang menangis, gak ada yang bersedih.

Baca Juga: Omongannya Jadi Kenyataan, Sosok Ini Ungkap Siapa yang Harus Disalahkan Soal Batalnya Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Jangan ngada-ngada, mbak kali yang nangis," ucap Ayu Ting Ting berusaha tegar.

Kemudian, Ayu Ting Ting pun membantah keras bahwa dirinya meminta mahar mewah dari Adit Jayusman.

Begitu pun ketika ditanya kepada ayah Rojak.

Ayah Ayu Ting Ting juga membantah bahwa ATT dan keluarga meminta mahar mewah dari Adit Jayusman.

Disebutkan ayah Rojak, pernikahan putrinya batal karena Ayu Ting Ting belum berjodoh dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Akui Sejak Awal Sudah Curigai Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Denny Darko Sampai Ngeri Sendiri Ungkap Terawangan Soal Penyebab Batalnya Pernikahan sang Biduan: Ini Penghalang Utama

"Enggak ah. Itu mah karena mungkin emang gak berjodoh, bukan jodohnya aja. Ya kita serahin sama Allah. Mungkin ini yang terbaik," ucap ayah Rojak.

Ayu Ting Ting pun memberi tanggapan serupa dengan ayah Rojak.

"Manusia cuma bisa berencana. Balik lagi jodoh, maut, rezeki sudah diatur sama Allah. Kalau memang belum jodoh mau bilang apa," ujar Ayu Ting Ting.

Ditegaskan Ayu Ting Ting, pembatalan pernikahan dengan Adit Jayusman ini murni keputusannya.

"Ini murni hasil keputusan saya sendiri, tidak ada campur tangan siapapun, baik orangtua saya," pungkas Ayu Ting Ting.

(Tribun Jakarta)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : TribunJakarta.com

Baca Lainnya