Mati-matian Bantah Zinah Saat Digerebek Vicky Prasetyo, Nyatanya Sopir Bongkar Angel Lelga Memang Sering Inapkan Lelaki, Calon Kalina Ocktaranny: Miris, Ada Fakta dan Nyata

Senin, 08 Februari 2021 | 06:13
Instagram/angellelga

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Sosok.ID - Sidang pencemaran nama baik antara Vicky Prasetyo dan mantan istrinya, Angel Lelga menghadirkan seorang saksi baru.

Mantan sopir Angel Lelga memberikan kesaksian yang meringankan pihak Vicky Prasetyo.

Pasalnya, saksi tersebut mengatakan bahwa Angel Lelga memang kerap membawa masuk pria saat tengah malam.

Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan kembali menggelar sidang kasus dugaan pencemaran nama baik selebritas Angel Lelga dengan terdakwa Vicky Prasetyo, Kamis (4/2/2021).

Baca Juga: Borok Sering Inapkan Pria Saat Masih Sah Jadi Istri Vicky Prasetyo Dibongkar Sopir, Angel Lelga Tak Terima sampai Sentil Status Ekonomi: Buat Pak Sopir yang Hidupnya Prihatin

Persidangan kali ini beragenda pemeriksaan saksi dari pihak Vicky Prasetyo. Mereka mendatangkan Rahman, mantan sopir Angel Lelga.

Kasus ini merupakan buntut penggerebekan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga pada November 2018. Vicky menuding Angel, yan berzinah dengan seorang pria bernama Fiki Alman.

Dalam kesaksiannya, Rahman mengaku bekerja dengan Angel Lelga pada Januari 2019 hingga April 2019.

Rahman mengungkapkan, setelah penggerebekan oleh Vicky, Angel Lelga kerap menerima tamu pria, termasuk Fiki Alman.

Baca Juga: Terima Dipersunting sang Raja Dangdut Saat Berusia 19 Tahun Meskipun Akhirnya Harus Rasakan Pedihnya Perceraian, Angel Lelga Ungkap Alasan Pilih Cerai dengan Rhoma Irama Walau Masih Sayang hingga Sekarang

"Yang saya tahu, sepengelihatan saya selama kerja di sana, ada beberapa (laki-laki) termasuk Alman yang sering datang, yang datangnya tiap weekend dan malam," ungkap Rahman dalam persidangan di PN Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2021).

Dia menegaskan, kedatangan Rahman itu selalu tengah malam dan pulang pada keesokan harinya.

Meski begitu, Rahman tidak mengetahui kedatangan Fiki Alman itu atas permintaan Angel Lelga atau inisiatif sendiri.

"Untuk permintaan Angel sendiri atau enggaknya, saya enggak tahu."

Baca Juga: Tergila-gila dengan Gladiator Cinta, Kalina Ocktaranny Akui Tak Sabar Ingin Segera Sandang Gelar Nyonya Vicky Prasetyo: Aku Siap!

"Cuma kalau datang, Alman chat saya, minta bukain pagar. Saya kerja di sana, tinggal di sana. Jadi ya otomatis beliau chat saya, minta bukain gerbang," ungkap Rahman.

Vicky Prasetyo sendiri merasa miris terhadap sikap Angel Lelga yang menerima Fiki Alman pada malam hari sampai menginap.

"Ya walaupun kita sudah selesai (bercerai), cuma miris melihat kondisi, karena yang sebenarnya, akhirnya Allah bisa menunjukkan yang sebenar-benarnya," kata Vicky Prasetyo selepas persidangan.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Janji Menyelam di Laut Terdalam Indonesia Saat Nikahi Kalina Ocktaranny, Dulu dengan Angel Lelga Terjun ke Ancol dari Ketinggian Helikopter

"Dari saksi yang aku dengar kan sampai segitunya, ternyata dia nginap, bergantian para pria, ya aku miris aja mendengar seperti itu," kata Vicky Prasetyo melanjutkan.

Calon suami Kalina Ocktaranny itumenegaskan, penggerebekan terhadap rumah Angel Lelga pada saat itu merupakan tindakan yang benar.

Vicky menarik kesimpulan itu berdasarkan kesaksian Rahman.

"Tapi kalau kami tarik tentang fakta, berarti apa yang saya gerebek bukan pepesan kosong, ada fakta dan nyata."

Baca Juga: Kalina Okctaranny Semangat Urus Pernikahan, Keburukan Vicky Prasetyo tentangWanita malah Dibongkar Sosok Misterius Ini, Ada Apa?

"Karena efek dari penggerebekan itu ternyata memang adanya hubungan sampai saat ini," tegas Vicky Prasetyo.

Sementara itu diketahui, setelah Rahman bersaksi, Angel Lelga melalui unggahan di cerita Instagramnya mengatakan telah difitnah.

Ia tidak terima dengan kesaksian Rahman, dan bahkan menggaungkan narasi bahwa ia mengetahui aib Rahman, meski tak ingin mengungkapkannya.

(Baharudin/Kompas.com)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya