Sejak 6 Tahun Cerai Setia Pikul Tanggung Jawab Sebagai Ayah, Mantan Suami Cut Tari Ternyata Masih Nafkahi sang Anak, Begini Kabarnya Sekarang!

Kamis, 04 Februari 2021 | 20:00
Kolase Kompas.com/Ichsan Suhendra dan Instagram @cuttaryofficial

Sejak 6 Tahun Cerai Setia Pikul Tanggung Jawab Sebagai Ayah, Mantan Suami Cut Tari Ternyata Masih Nafkahi sang Anak, Begini Kabarnya Sekarang!

Sosok.ID - Terhitung sudah 6 tahun sejak kasus perceraian Cut Tari dan mantan suami, Yusuf Brata menghebohkan publik.

Kasus perceraian Cut Tari dan Yusuf Brata termasuk jadi perceraian selebriti yang saat itu paling ramai jadi perbincangan publik.

Pasalnya, isu kehadiran orang ketiga yang diduga adalah Richard Kevin sempat mewarnai kasus perceraian Cut Tari dan mantan suami, Yusuf Brata pada saat itu.

Ya, lama tak terdengar kabarnya, presenter Cut Tari tiba-tiba menggemparkan dunia hiburan.

Baca Juga: Air Muka Sama-sama Kencang Saat Bertemu 5 Tahun Lalu, Luna Maya Sudi Balik Ngobrol dengan Cut Tari Gegara Sosok Ini, sang Model:Kayak Korsel sama Korut!

Bagaimana tidak, Cut Tari ramai dikabarkan akan segera menikah dengan aktor tampan sekaligus model bernama Richard Kevin.

Diketahui sebelumnya, Cut Tari telah bercerai dari Yusuf Subrata sejak tahun 2014 silam, 4 tahun setelah kasus videoasusilanya dengan Ariel Noah beredar luas.

Dari pernikahannya dengan Yusuf Brata, Cut Tari dikaruniai buah hati bernama Sidney Azkassyah Yusuf.

Dilansir Grid.ID dari Kompas.com, kebenaran kabar pernikahan Cut Tari ini dikonfirmasi langsung oleh kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, TB. Zamroni.

Baca Juga: Selama Ini Dikira Ariel Noah Jadi Penengah, Ternyata Sosok Ini yang Mampu Cairkan Perang Dingin Luna Maya dan Cut Tari, Sahabat: Mukanya Pada 'Kenceng'!

Ia mengungkapkan, jika Cut Tari dan Richard sudah mendaftarkan administrasi untuk menikah.

"Iya sudah daftar," ujar TB. Zamroni.

Lebih lanjut, Zamroni menjelaskan Cut Tari mendaftarkan pernikahannya melalui utusan pihak keluarganya.

"Utusan keluarga. Saya enggak tahu representasi (keluarga) siapa (mendaftar) yang penting keluarga mendaftar,"

"Dan ketika kita periksa berkasnya dalam proses pemeriksaan," beber Zamroni enggan menyebutkan identitas pihak keluarga yang mendaftarakan," jelas Zamroni.

Baca Juga: Dibalik Tembok Bareskrim Tonton Video Syurnya Bareng Cut Tari dan Hotman Paris 10 Tahun Lalu, Ariel NOAH Sempat Senyum-senyum: Itu Bukan Saya...

Zamroni juga menyebutkan sosok laki-laki yang bakal menjadi calon suami dari Cut Tari ialah Richard Kevin.

"Namanya Richard Kevin," jawab Zamroni sembari mengatakan jika keduanya akan menikah pada 12 Desember 2019.

"Tanggal 20 November daftarnya. Nikah 12 Desember," imbuh Zamroni.

Bak hilang ditelan bumi, Cut Tari pernah mengungkap hubungannya dengan Yusuf masih baik-baik saja meski sudah bercerai.

"Pokoknya baik-baik aja dong," ujarnya yang dikutip dari Kompas.com dalam wawancara di sela-sela shooting sinetron Raja di Nam Center Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (9/8/2016) malam.

Baca Juga: Sedekade Silam Dipertontonkan Bulat-bulat Video Syur Ariel NOAH, Sarah Amalia Disebut Jaksa Akui Sosok yang Main Ranjang dalam Rekaman Adalah Mantan Suami: Mirip Dia!

Tak sebatas menjalin hubungan baik, Yusuf juga tetap menjalankan tanggung jawabnya sebagai ayah dengan memberikan nafkah kepada putrinya.

"Kan bapaknya. Masihlah (menafkahi)," ungkapnya.

Dilansir Grid.ID dari TribunSolo.com, tak lama setelah resmi bercerai dari artis berusia 42 tahun itu, Yusuf mengaku ada kemungkinan ia akan menikah lagi.

"Menikah lagi wajar ya, manusia kan punya kebutuhan, harus menikah lagi kalau enggak mau kesepian," kata Yusuf kala itu.

Sayangnya, informasi tentang mantan suami Cut Tari itu terbilang sangat minim.

Baca Juga: 10 Tahun Lalu Isak Tangis Cut Tari Luluhkan Hatinya,Ariel NOAH Disebut Hotman Paris Diam-diam Minta Maaf, Sempat Ngeyel Tak Akui Dirinya Pemeran Video Asusila

Terlebih, Yusuf diketahui tak memiliki media sosial, sehingga tak mudah diketahui kabar terbarunya.

Diketahui, Cut Tari dan mantan suaminya, Yusuf Brata cerai pada tahun 2014 silam.

Perceraian Cut Tari dan Yusuf Brata terjadi 4 tahun pasca sang istri terlibat skandal video panas dengan musisi, Ariel NOAH.

Kemudian pada tahun 2019, Cut Tari dikabarkan telah resmi menikah dengan Richard Kevin.

(Asri Sulistyowati/Grid.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya