Masih Ada Kemungkinan Jadi Tahanan Gegara Video Syur dengan Gisel, Michael Yukinobu de Fretes Justru Umumkan Baka Segera Menikah

Selasa, 02 Februari 2021 | 22:00
Kolase foto instagram.com/@gisel_la & @yukinobu_de_fretes

Masih Ada Kemungkinan Jadi Tahanan Gegara Video Syur dengan Gisel, Michael Yukinobu de Fretes Justru Umumkan Baka Segera Menikah

Sosok.ID-Michael Yukinobu de Fretes kini jadi perbincangan publik usai ditetapkan tersangka kasus video syur Gisella Anastasia.

Bahkan kehidupan pribadiMichael Yukinobu de Fretes atau biasa disapa Nobu ini pun dikorek habis-habisan, termasuk kisah asmaranya.

Lebih mengejutkan,di tengah kasus video syur yang masih terus bergulir Nobu sudah berani gembar-gembor bakal segera menikah.

Nobu padahal baru-baru ini mengaku hubungannya dengan kekasih terpaksa berhenti di tengah jalan.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Kasus Video Panas Buat Gisel Jatuh Miskin Gegara Tak Ada Job, Sahabat Gading Marten Jadi Penyelamat

"Kalau sekarang ini statusnya sempat punya pacar," ujar Nobu, seperti yang dikutip dari GridStar, Kamis (21/1).

"Cuma karena sekarang lagi ada permasalahan, mungkin break dulu kali ya," imbuhnya.

Nobu sempat mengaku keputusan ini adalah yang terbaik karena dirinya sedang tersandung kasus video syur Gisella Anastasia.

"Break-nya itu aslinya setelah status tersangka itu," pungkasnya.

Baca Juga: Viral Video Berdurasi 1 Menit 30 Detik Perlihatkan Oknum Polisi dan Seorang Wanita Berhubungan Intim di Ruang Isolasi Covid-19, Begini Kronologinya!

Namun tak berapa lama, Nobu mengaku sang kekasih telah memafkannya.

Ia pun berencana menikahi sang kekasih tahun ini.

tangkap layar youtube trans 7 official
tangkap layar youtube trans 7 official

Nobu saat diwawancarai perihal kasusnya bersama Gisel

Hubungan Michael Yukinobu de Fretes dengan sang kekasih yang sempat goyah karena adanya kasus ini pun sepertinya sudah menemukan titik terang.

Nobu mengatakan sudah baikan dengan sang kekasih usai memberikan penjelasan bahwa video syurnya dengan Gisel terjadi sudah lama.

Baca Juga: Mantan Menantunya Sedang Terjerat Kasus Video Panas, Roy Marten Tiba-tiba Ungkap Soal Perempuan Tak Layak Diperjuangkan, Gading: Pesan Bokap Itu

"Udah memberikan pengertian karena ini (video syur) hal lama," katanya seperti yang dikutip dari Tribun Makassar, Senin (1/2).

Penjelasan Nobu ini pun disambut baik oleh sang kekasih.

"Jadi pacar aku positif thinking juga dan gak mengambil pusing juga," bebernya.

Lalu sebenarnya dengan siapa Nobu akan menikah?

Baca Juga: Secinta-cintanya Sama Gisel Apa Gunanya Jika Terganjal Restu Keluarga, Jalan Wijin ke Pelaminan dengan Wanita yang Video Syurnya Tersebar Diramal Tak Akan Gampang

Sosok perempuan pengisi hatinya selama setahun terakhir pun dibeberkan Nobu.

Meski sempat terlibat cinta sesaat dengan seorang selebriti, namun dirinya mengtakan bahwa kekasihnya saat ini bukanlah dari kalangan artis.

"Dari kalangan biasa aja kaya saya, udah pacaran lama satu tahun," tuturnya.

Baca Juga: Pernah Main Belakang di Ranjang, Saat Ditanya Soal Nobu Gisella Anastasia malah Salah Tingkah sampai Bilang Ini, MYD Tak Segan Puji Mantan Gading Marten

Nobu menargetkan tahun ini dirinya bisa meminang kekasihnya itu, walaupun saat ini dirinya berstatus sebagai tersangka kasus video syur.

"Target saya ditahun 2021 menikah dan mohon doanya," ungkap Nobu.

(GridPop.ID)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya