Satu per Satu Dilepeh Bawahan Minggat ke Syahrini, Tabiat Luna Maya Disebut Sosok Ini Jomplang 180 Derajat dari Istri Reino Barack: Ngamuk Banting HP!

Selasa, 02 Februari 2021 | 06:13
Kolase Instagram/@princessyahrini dan @lunamaya

Satu per Satu Dilepeh Bawahan Minggat ke Syahrini, Tabiat Luna Maya Disebut Sosok Ini Jomplang 180 Derajat dari Istri Reino Barack: Ngamuk Banting HP!

Sosok.ID - Sampai detik ini nama Syahrini masih saja kerap dikait-kaitkan netizen dengan sosok mantan pacar Reino Barack, Luna Maya.

Bukan tanpa sebab, saat menikah, Syahrini sempat dituding netizen telah merebut Reino Barack dari tangan Luna Maya.

Padahal yang sebenarnya terjadi, Syahrini sama sekali tidak merebut Reino Barack dari siapapun termasuk sang mantan kekasih, Luna Maya.

Isu teman makan teman usai menikahi Reino Barack pun sempat membanjiri citra Syahrini.

Baca Juga: Seakan Putus Urat Malu,Luna Maya Disebut Reino Barack 10 Hari Pasca Putus Masih Nyariin, Terus Merongrong Suami Syahrini soal Ini:Gak Enaklah!

Banyak orang menyayangkan sikap Syahrini yang seolah-olah merebut pacar orang.

Namun, hal itu dibantah dengan tegas oleh Reino Barack.

Melansir Grid.id, Reino bahkan menyebut isu teman makan teman sebagai sesuatu yang disebutnya halu.

"Menurut saya itu halu ya. Mengada-ada. Karena tidak pernah ada cerita seperti itu," ungkap Reino, seperti dikutip dari Grid.id.

Baca Juga: Mentang-mentang Sudah Halal, Reino Barack Tanpa Babibu Kecup Syahrini di Kamera, Aksi Penyelamatan Berubah Jadi Adegan Romantis: Owh Sayang!

Menurut Reino, Syahrini dan mantan kekasihnya tidak bersahabat.

Ia menuturkan bahwa selama 5 tahun menjalin hubungan dengan Luna Maya, Reino bahkan tak sekalipun pernah mendengar Syahrini ada di lingkaran pertemanan Luna.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Rey Utami.

Rey, lewat unggahan di akun YouTube Rey Utami & Benua, menyebutkan bahwa pernikahan Reino dan Syahrini tak bisa disebut sebagai hubungan teman makan teman.

Hal ini lantaran Reino dan Syahrini sama-sama berstatus single, sehingga mereka berhak menjalin hubungan cinta.

Rey juga menegaskan bahwa Syahrini tidak pantas dihujat karena ia bahkan tak merebut Reino dari Luna.

Baca Juga: Pasang Muka Cemberut saat Syahrini Minta Izin Cium Pipinya, Ekspresi Arsy Hermansyah Jadi Sorotan, Lihat Bedanya saat Temui Luna Maya!

Mereka dekat lantaran memang sama-sama jomblo.

"Inces Syahrini tu nggak ada masalah sama netizen, ya nggak?

"Semua baik-baik saja, dia (Syahrini) berkarya ya kan, dan dia juga tidak mengambil pasangan dari siapapun, jadi semuanya sah-sah saja," ungkap Rey, seperti dilansir Sosok.ID pada Rabu (12/2/2020).

Terlebih menurut Rey, keluarga Reino Barack memang tak merestui hubungannya dengan Luna Maya.

Sebab, di masa lalu, Luna dikatakan pernah terjerat skandal kasus video asusila.

Bukan hanya itu, Rey juga menuturkan bahwa Luna Maya dan Syahrini memiliki perangai yang sangat berbeda.

Baca Juga: Lenggak-lenggok Genit di Depan Reino Barack Sambil Ngomong Manja, Sosok Ini Sukses Bikin Syahrini Jadi Sorotan Tamu

"Jadi kalo aku denger-denger nih ya, dari temen-temen yang pernah bekerja dengan Luna, dengan Incess, itu memang dari sisi sifat berbeda," kata Rey.

"Karakter dari kedua belah pihak, jadi kalo yang satu dia lebih emosional, yang satunya lagi lebih kalem,

"Jadi begitu orang itu kerja dengan Incess keliatan bedanya." ungkap Rey Utami, menurut penuturan temannya yang pernah bekerja dengan Luna Maya, dan pindah kerja ke Syahrini.

"Ada temen aku yang dulunya kerja sama Luna Maya, dan pindah ke Incess Syahrini." ungkapnya.

Rey Utami bahkan mengaku mendengar cerita bahwa Syahrini selalu lemah lembut dan tak pernah marah, sangat berbeda dengan Luna Maya yang kerap kali meledak-ledak.

"Ini menurut pengakuan dia loh, kalo Incess itu tidak pernah marah.

Baca Juga: Apapun yang Dipegang Tangan Syahrini Bisa Berubah Jadi Bisnis dan Gunungan Duit, Reino Barack Akui Takjub:Istri Saya Otaknya Komersil!

"Jadi gagal manggung, kostum robek, segala macem, cuma bilang 'Ya sudahh', cuma bilang begitu coba, jadi emosinya itu sangat terlatih." kata Rey.

Ia bahkan mengaku salut dengan perangai baik Syahrini yang dianggapnya sangat bisa mengontrol emosi, sekalipun hidupnya dibanjiri hujatan netizen.

"Dia tetep go with the flow gitu, dan semuanya, keluarganya, baby sisternya, pekerjanya di umrohin semua loh sama teh Syahrini, jadi dia emang dermawannya sangat luar biasa," kata Rey memuji sikap Syahrini.

Menurutnya, sikap ini cukup berbeda dengan Luna Maya yang emosional.

"Kan kalo sama yang sebelumnya meledak-ledak, bahkan sampai katanya kalo marah pernah ngelempar HP, ini aku dapet dari sumber yang terpercaya lohh" tambahnya.

Rey juga menceritakan bahwa salah satu sopir yang pernah bekerja dengan Luna Maya, sampai turun dari mobil lantaran kesal.

Baca Juga: Langsung di Depan Kamera Setelah 12 Tahun Bersama, Sosok Ini Akhirnya Buka Mulut Bongkar Tabiat Syahrini, Istri Reino Barack: Tanpa Dia...

Pasalnya, di sepanjang perjalanan, Luna Maya marah dan ngomel-ngomel tanpa jeda.

Sopirnya pun lantas menghentikan mobil di pinggir jalan dan memilih turun meninggalkan Luna Maya yang masih marah-marah tidak jelas di mobilnya.

Kendati demikian, sebagai salah satu orang yang mengenal keduanya, Rey Utami juga menaruh iba pada Luna Maya.

Jika menempatkan diri di posisi Luna Maya, Rey Utami juga mengaku bakal sedih.

Pasalnya hubungan asmara 5 tahun antara Reino Barack dan Luna Maya bukan hal yang mudah dilupakan.

(Rifka A./Sosok.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya