Digadang-gadang Bakal Nikahi Aurel Hermansyah Sebelum Bulan Ramadan, Atta Halilintar Santer Disebut Masih Belum Dapat Restu dari KD

Minggu, 31 Januari 2021 | 09:45
Kolase gambar Instagram/@krisdayantilemos dan Instagram/@aurelie.hermansyah

Disebut belum mendapat restu dari Krisdayanti alias KD, Atta Halilintar digadang-gadang bakal nikahi Aurel Hermansyah sebelum bulan ramadhan.

Sosok.ID - Sempat putus di tengah jalan, hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah justru semakin harmonis.

Bahkan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digadang-gadang bakal segera menikah.

Kabar beredar meyebut, hari bahagia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu bakal dilaksanakan sebelum bulan Ramadan.

Kendati demikian, Atta Halilintar dikabarkan masih belum mengantongi restu dari ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti alias KD.

Baca Juga: Sudi Diajak Balikan Lagi Setelah Hubungannya Sempat Kandas di Tengah Jalan, Aurel Hermansyah Diwanti-wanti Mbak You Bila Kelak Ingin Menikah dengan Atta Halilintar: Banyak Cobaan

Seperti diberitakan Sosok.ID sebelumnya, isu itu muncul lantaran KD tak terlalu antusias melihat putri sulungnya menikah muda.

"Enggak usah dipaksakan harus menikah muda ya," kata mantan istri KD, Sabtu (21/11/2020), dikutip Sosok.ID dari Warta Kota.

Bukannya tanpa alasan, KD menilai lebih baik putrinya menjalin persahabatan alih-alih menjalani pernikahan dengan Atta Halilintar.

"Hubungan itu bisa dibangun dengan segala hal yang positif baik itu persahabatan, baik itu kolega bisnis, kolega dalam pendidikan dan lain-lain," katanya.

Baca Juga: Tidur Tak Nyenyak Makan Tak Nikmat Gegara Ini,Aurel Hermansyah Akui Putus dari Atta Halilintar Hingga Nyaris Ogah Balikan,Ashanty: Cowok Emang Gitu!

"Jadi enggak apa-apa menyesuaikan setiap hari," ucapnya.

Kendati demikian, KD akan tetap mendoakan yang terbaik untuk putri sulungnya itu.

"Jadi ya yang pasti saya hanya mendoakan saja dari jauh," ujarnya.

Setali tiga uang dengan KD, ayah kandung Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah pun ikut mendoakan yang terbaik untuk sang putri.

Baca Juga: Restu dari Krisdayanti Tak Juga Ketok Palu, Jalan Halal Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar Diisukan Tersendat, Mbak You:Permasalahan Ada di KD

"Saya ingin Aurel bahagia," kata Anang Hermansyah saat ditemui Warta Kota di sebuah hotel di Jalan Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (30/1/2021).

Dalam kesempatan itu, Ashanty yang bersama Anang Hermansyah menjawab pertanyaan soal tanggal pernikahan Aurel Hermansyah dan sang YouTuber.

"Kami nggak tahu. Nikah tanggal berapa? Kami tanya belum," kata Ashanty.

Ia berjanji, bila hari bahagia itu sudah ditentukan, ia akan memberi pengumuman.

Baca Juga: Cari Panggung Sampai Nekat Dahului Takdir, Paranormal Ini Disemprot Atta Halilintar, Sebut Cintanya dengan Aurel Urusan Tuhan: Sok Cari Duit!

"Aku tidak merahasiakan. Namanya pernikahan, pasti membahagiakan. Doakan saja," kata Ashanty.

"Biar mereka saja yang menjelaskan. Aku takut salah ngomong. Kalau sudah fix, mereka pasti ngomong," terangnya.

Bila memang benar akan diselenggarakan dalam waktu dekat, Ashanty hanya bisa berharap putrinya tak mengundang banyak orang.

Mengingat pandemi Covid-19 asih belum berakhir juga.

Baca Juga: Santer Isu KD Tak izinkan Aurel Nikah Muda, Atta Halilintar Bocorkan Perbandingan Tingkat Kesulitan Minta Izin ke Ashanty vs Krisdayanti!

"Yang penting mereka halal dulu. Kami menyerahkan ke mereka. Biar mereka yang atur sebaik-baiknya sesuai keinginan," ucap Ashanty.

"Menuju sesuatu yang baik, insya Allah dipermudah," lanjutnya.

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Warta Kota, Sosok.id

Baca Lainnya