Bagian Tubuh Reino Barack Favorit Syahrini Ternyata Laiknya Pedang Samurai, Incess Bagikan Detailnya

Jumat, 29 Januari 2021 | 05:13
Instagram/princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

Sosok.ID -Pasangan Syahrini dan Reino Barack, tengah menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis.

Keduanya hidup bahagia meski di awal pernikahan isu tak sedap sempat menerpa.

Diketahui Syahrini pernah dituding sebagai wanita perebut Reino Barack dari Luna Maya.

Meskipun faktanya menurut Reino, tidak demikian.Dua sejoli yang resmi menikah pada 2019 silam itu, kini tengah asyik menikmati liburan di Jepang.

Baca Juga: Mentang-mentang Sudah Halal, Reino Barack Tanpa Babibu Kecup Syahrini di Kamera, Aksi Penyelamatan Berubah Jadi Adegan Romantis: Owh Sayang!Keluarga Reino Barack memang diketahui tinggal di Jepang.Reiko Barack ibunda Reino Barack adalah seorang wanita asli Negeri Sakura.

Kunjungan Syahrini ke Jepang dimulai pada Desember 2020, melansir Tribun Solo.Wanita yang akrab disapa Incess itu menyebutkan, kunjungannya ke kampung halaman sang suami itu akan cukup lama.

Baca Juga: Tanpa Permisi Ciduk Rezeki dari Kelihaian Mulutnya Bicara Sampai Pada Sok Tak Kenal, Seabrek Artis Kena Nyinyir Syahrini: Suka pada Munafik

Mereka akan tinggal di Jepang selama hampir 3 bulan.Hal itu dituturkan Syahrini melalui kanal YouTube The Princess Syahrini yang diunggah Senin (28/12/2020).

"Besok mau jalan ke Jepang. Kali ini agak lama, 2 bulan setengahan akan stay di sana," ujar Syahrini dalam video.Tak hanya itu, Syahrini ingin segera memiliki momongan setelah puas menikmati masa-masa berdua dengan Reino Barack.

Baca Juga: Tanda-tanda Kehamilan Syahrini Masih Belum Terlihat Hilalnya Setelah Hampir 2 Tahun Menikah, Reino Barack Mendadak Bahas Soal Masa Depan AnaknyaSyahrini mengatakan kepada Reino bahwa masa pacarannyakini sudah usai.

Di awal pernikahan, keduanya sempat berkomitmen untuk menunda kehamilan.

Sebab Reino dan Syahrini ingin menjalani kehidupan berdua terlebih dulu, mengingat masa pacaran keduanya sebelum menikah terbilang singkat.

Tetapi, ini saatnya Syahrini dan Reino memiliki keturunan."Kubilang 'sayang, masa pacaran kita sudah ya. Sudah saatnya'. 'Oke sayang', katanya gitu," papar Syahrini.

Baca Juga: Meski Belum Punya Momongan, Reino Barack Puji Setinggi Langit Pelayanan Syahrini sebagai Istri: Luar Biasa Sekali!"Mari kita fokuskan dan serius, mudah-mudahan,"lanjutnya.Demi mencapai tujuan kehamilan. Syahrinibahkan mulai mengurangi pekerjaan."Makanya aku mengurangi kerja supaya hormon aku juga endorfinnya banyak,""Jadi itu yang diharapkan hari ini. Mudah-mudahan."

"Bulan ini belum produk, ya udah belum diisi. Aku tunggu itu," ucapnya.

Baca Juga: Matanya Nyaris Tak Percaya dengan Apa yang Dilihatnya, Reino Barack Akui Mabuk Kepayang dengan Kebiasaan Syahrini Ini: Paling Terasa Sejak Awal

Selain keinginan untuk memiliki momongan, Syahrini juga sempat blak-blakan membeberkan bagian tubuh terfavorit sang suami yang buatnya jatuh hati.Hal itu diungkapkan Syahrini dalam tayangan Malam Puncak SCTV 30 yang diunggah di kanal Youtube SCTV pada Senin (24/8/2020) seperti dikutip dari laman Grid.IDSaat itu Syahrini menjawab pertanyaan dari netizen."Bagian tubuh suami yang jadi favorit Syahrini?" tanya Raffi, membacakan pertanyaan dari netizen.

Baca Juga: Pamor Syahrini Tak Pernah Redup, Peramal Ini Temukan Sesuatu di Badan Princess, Mbak You: Bukan dari Lahir Tapi Dicari dan Dipasang di Tubuh"Samurai, ya kan? Kan dia orang Jepang!" ungkap Syahrini, yang langsung disambut tawa oleh Raffi dan Andhika Pratama.Tak ingin banyak orang salah paham, Syahrini buru-buru memberikan penjelasan terperinci."Maksudnya kalau orang Jepang itu ibaratnya dia kokoh seperti pedang, kekeh, panjang. Samurai itu simbol dari laki-laki mantap, gagah, gitu," jelas Syahrini, membuat terpingkal. (*)

Sumber: GridPop.ID.

Editor : Rifka Amalia

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya