Pilih Mundur Teratur dari Pernikahannya yang Berjalan Secepat Kilat, Eva Bellissima Buka Suara Soal Kemungkinan Kembali ke Pelukan Kiwil: Saya Nggak Bisa Bilang Nggak Akan Balikan

Kamis, 28 Januari 2021 | 18:35
Kolase tangkap layar YouTube/STARPRO Indonesia dan Instagram/@rohimah_alli

Tangis Eva Bellissima pecah dengar istri pertama Kiwil, Rohimah Alli tak sudi lagi dipologami.

Sosok.ID - Rumah tangga komedian Kiwil dengan Eva Bellissima memang sudah berakhir.

Tapi, bukan berarti hal itu menghalangi silaturahmi di antara Eva Bellissima dan Kiwil.

Mengingat rumah tangga yang dibangun Kiwil dan Eva Bellissima berlangsung secepat kilat.

Kiwil dikabarkan menikahi Eva Bellissima pada 28 November 2020 lalu.

Baca Juga: Prinsip Poligami Tak Bakal Goyah Meski Sudah Diceraikan Istri-istrinya, Kiwil Rupanya Diam-diam Masih Ngarep Rujuk dengan Meggy Wulandari, Rohimah: Ada Perjanjian Apa Kita Nggak Tahu

Namun, tak lama setelah pernikahan yang dilakukan secara siri itu, istri pertama Kiwil, Rohimah Alli mendadak melayangkan gugatan cerai.

Gugatan cerai itu dilayangkan Rohimah Alli pada 15 Desember 2020, tepat saat Kiwil dan Eva Bellissima tengah berlibur bersama di Bali.

Buntut dari gugatan cerai itu akhirnya membuat Eva Bellissima mundur teratur.

Pengusaha asal Kalimantan itu memilih untuk cerai dari Kiwil setelah bertemu langsung dengan Rohimah Alli.

Baca Juga: Nyerah sama Kelakuan Diri Sendiri, Kiwil Menunduk Lesu Ngaku Sudah Ceraikan Eva, Venty, apalagi Meggy, Rohimah Capek Makan Hati: Saya Intinya Sudah Tak Mau Dipoligami Lagi!

Melalui sebuah konferensi pers, Eva Bellissima mengatakan keputusan itu ia ambil setelah mendengar bahwa Rohimah Alli tak mau lagi dipoligami.

"Saya bertemu dengan Bunda Rohimah untuk bicara dari hati ke hati sebagai sesama perempuan.

"Bunda Rohimah bilang 'Saya nggak mau lagi dipoligami'," ujar Eva Bellissima, seperti dikutip Sosok.ID dari tayangan YouTube STARPRO Indonesia, Kamis (14/1/2020) lalu.

Belum genap sebulan sejak menyatakan mundur, Eva Bellissima baru-baru ini buka suara soal kemungkinan untuk kembali dengan Kiwil.

Baca Juga: 'Bukan Rohimah yang Dulu', Eva Bellissima Secepat Kilat Lepeh Statusnya Sebagai Istri Muda KiwilUsai Bicara Soal Ini pada sang Istri Pertama: Nyerah Udah!

Ditemui Warta Kota di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021), Eva Bellissima mengaku masih menjalin komunikasi dengan Kiwil.

"Saya masih membuka tali silaturahmi sama beliau (Kiwil). Sempat sesekali chattingan meski tidak seindah dulu.

"Namanya udah pisah, ya masih ada say hai," kata Eva Belisima, seperti dikutip Sosok.ID dari Warta Kota.

Eva Bellissima juga tak menampik bila ia masih membuka peluang untuk bertemu dengan komedian bernama asli Wildan Delta itu.

Baca Juga: Pernikahan dengan Eva Belisima Kelar, Rochimah Alli Sebut Kiwil Masih Miliki Satu Istri Lain: Gatau Saya Dibohongi Atau Tidak, Tapi Belum Ada Kejelasan

Namun, pertemuan itu hanya sebatas bentuk silaturahmi pertemanan saja.

Kendati demikian, Eva Bellissima tak bisa memastikan soal kemungkinan membuka hati bila pelawak berusia 48 tahun itu menyandang status duda nantinya.

Mengingat saat ini sidang perceraian antara Kiwil dan Rohimah Alli masih berlangsung.

"Ya tidak tau. Saya gak bisa bilang gak akan balikan. Intinya kita ikutin aja cerita kehidupan kita. Nikmatin, jalanin, dan syukurin," ujarnya.

Baca Juga: Dengar Sendiri Istri Pertama Kiwil Sudah Tak Sudi Dipoligami, Tangis Eva Bellissima Pecah Pasrah Pernikahannya yang Baru Seumur Jagung Harus Berakhir Secepat Kilat: Saya Kira Bunda Rohimah Masih Mau Berbagi Cinta dengan Wanita Lain

Ia juga tak bisa memastikan apakah ia akan menerima atau menolak bila Kiwil mengajaknya rujuk.

"Ya kita gak tau ya," pungkas Eva Belissima.

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Warta Kota, YouTube, Sosok.id

Baca Lainnya