Sudah Digelontorkan untuk Pinang Anak Orang, Seserahan Jaman Nikah sampai Hadiah Ulang Tahun malah Diminta Lagi oleh Atalarik Syach, Tsania Marwa: Konyol, Pantes Nggak Tuh?

Kamis, 28 Januari 2021 | 18:00
Kolase/Sajian Sedap

Tsania Marwa dan Atalarik Syah

Sosok.ID - Tsania Marwa, mengaku geram dengan perilaku mantan suaminya, Atalarik Syach yang meminta seserahan nikah dikembalikan setelah empat tahun perceraian.

Menurut Tsania, sikap Atalarik terlalu konyol.

Bukan cuma itu, mantan suaminya bahkan meminta agar hadiah ulang tahun yang dulu pernah diberikan agar dikembalikan.

Empat tahun berlalu sejak perceraian Atalarik Syach dan Tsania Marwa, perselisihan mantan pasangan suami istri ini merembet ke harta gono-gini.

Baca Juga: Tuntut Mantan Suami Rp 5 Miliar, Tsania Marwa Disebut Hanya Sisakan Uang Rp 3 Juta Untuk Atalarik Syach Sebelum Cerai: Brankas Saya Dikosongin

Mulanya mereka memperdebatkan perebutan hak asuh anak.

Belakangan Tsania Marwa mengungkap bahwasang mantan suami meminta kembali cincin tunangan dan seserahan pernikahan mereka.

Hal itu dikatakan oleh TsaniaMarwa dan kuasa hukumnya ketika ditemui oleh awak media (27/1/2021), seperti tampak pada kanal YoutubeSCTV.

Dikatakan, Atalarik Syach meminta barang-barang yang sudah diberikan pada Tsania Marwa sebelum mereka menikah.

Baca Juga: Diceraikan Saat Pernikahannya Masih Seumur Jagung, Begini Kabar Terbaru Aktor Tampan yang Pernah Buat Wulan Guritno Hamil Duluan

"Barang seserahan diminta. Seserahan patutenggaktuh diminta? Kitaenggakusah ngomong barangnya apa, barang seserahan diminta, cincin tunangan diminta," kata pengacara Suryadi, S.H mendampingi Tsania Marwa.

Tidak cuma itu, Atalarik juga meminta kembali hadiah ulang tahun untuk Tsania Marwa.

Padahal diakui oleh Tsania Marwa, ia juga memberikan hadiah jam tangan kepada Atalarik Syach tapi tidak memintanya kembali.

"Aku pun kasih dia hadiah ulang tahun lho dan itu akuenggakmasukin di gono-gini, sama sekali. Aku juga ngasih hadiah dia yang sama, jam. Akuenggakpernah minta," kata Tsania Marwa tegas.

Baca Juga: 2 Tahun Dipersulit Mantan Suami Temui Anak, Tsania Marwa Akhirnya Berkumpul dengan Kedua Buah Hatinya Meski Cuma di Sekolah

Bak sudah habis kesabaran, Tsania Marwa pun menyebut Atalarik Syack konyol lantaran meminta kembali barang-barang tersebut.

"Jadi kalau seserahan, apalagi pas pacaran diminta, itu konyol banget," ucap Tsania Marwa.

Atalarik diketahui memasukkan barang-barang seperti perhiasan, sepatu, tas mewah, serta mobil dalam gugatannya.

Namun, kuasa hukum hanya menemukan BPKB mobil Marcedes Benz di kediaman Tsania Marwa.

Baca Juga: Muak dengan Teddy yang Doyan Gembar-gembor sampai Cecar Anak-anaknya, Sule Tantang Suami Lina Jubaedah Datang ke Rumahnya: Mau Gono-gini? Ambil!

Dalam kesempatan tersebut, Tsania Marwa juga mengungkap alasan menjual emas batangan Atalarik Syach.

Marwa mengatakan kalau emas batangan sang mantan suami ia jual karena tidak lagi dinafkahi Atalarik Syach.

“Awalnya ada tiga emas batangan, yang dua emang saya bawa, yang satu ditinggal di sana. Saat itu saya lagienggakpegang uang," kata Tsania Marwa.

"Emas batangan itu saya jual karena satu, sayaenggakdapat nafkah. Yang kedua, waktu itu tergugat minta honornya dibalikin," terangnya. (*)

Sumber: Nakita.ID.

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya