Bak Guntur di Siang Bolong, Anita Hara Ngaku Trauma Suami Digondol Kuntilanak Pelakor, Singgung Soal Rasa Takut pada Tuhan

Rabu, 27 Januari 2021 | 08:15
IG Anita Hara

Anita Hara

Sosok.ID - Lama tak terdengar kabarnya, aktris Anita Hara mengungkapkan penyebab kandasnya pernikahannya dengan Frandian Simanjuntak.

Diakui Anita, dirinya dan Frandian telah berpisah sejak 2012 silam.

Selama ini ia berusaha menyimpan rapat-rapat kabar tersebut, namun kini Anita mengungkapkan rasa trauma yang dialaminya.

Mengutip Warta Kota, Anita memaparkan bahwa rumah tangganya hancur karena kehadiran orang ketiga.

Baca Juga: Cemburu Buta Lihat Foto Suami dengan Gadis Muda, Wanita Ini Nekat Tusuk Suaminya, Tak Disangka Perempuan Itu Ternyata Dirinya di Masa Lalu

Ia bahkan menyebut wanita yang dipilih suaminya sebagai "kuntilanak pelakor".

"Pernikahan aku sudah berakhir delapan tahun lalu, karena mantan suami aku digondol kuntilanak pelakor," kata Anita Hara, dikutip Sosok.ID, dilansir dari Warta Kota, Selasa (26/1/2021).

Bintang film "Malin Kundang" inimengaku trauma dan tak pernah terpikir akan mengakhiri pernikahannya, terlebih dengan cara demikian.

Ia makin terkejut lagi saat mendapati suaminya yang lebih memilih wanita lain dan tidak berusaha mempertahankan pernikahannya.

Baca Juga: Pria Beristri Selingkuh dan Diselingkuhi oleh Selingkuhannya hingga Berujung Kecewa sampai Nekat Gantung Diri, BeginiCeritanya

Bagi Anita, Frandian Simanjuntak merupakan pria yang tidak takut dengan Tuhan.

"Kalau dia (Frandian) takut tuhan, pasti cowok itu mau selingkuh dari kita mikirnya akan beribu kali, karena tidak menyenangkan hati tuhan," kata dia.

Wanita berusia 40 tahun itu mengaku selama 8 tahun berjuang menghidupi anaknya dengan susah payah.

Mau tak mau ia mengambil peran sebagai ibu sekaligus ayah untuk sang anak.

Baca Juga: Dengan Mata Kepala Sendiri Lihat Suami Lebih Sayang Pelakor,Tinju Istri Sah Makin Menjadi-jadi, sang Suami Malah Pasang Badan Lindungi Pacar Gelap

"Karena membesarkan anak itu butuh dua orang. Tapi ya karena kebesaran Tuhan membuat aku kuat selama ini," ujarnya.

Mengaku berat membesarkan anak seorang diri, Anita Hara telah berusaha membuka hati untuk menjalin hubungan dengan pria lain.

Baca juga:8 Tahun Bungkam usai Pernikahannya Hancur karena Orang Ketiga, Artis Cantik Ini Akhirnya Buka Suara: Suami Saya tidak Takut Tuhan, Akhirnya Digondol Kuntilanak Pelakor

Tetapi rasa trauma masa lalu membuatnya lebih berhati-hati dalam memilih pasangan sebelum menapak jenjang pernikahan.

Lebih lanjut Anita mengatakan, ia ingin mencari pendamping hidup yang takut kepada Tuhan.

Baca Juga: Depan Muka Suaminya Langsung, Mulan Jameela Sebut Ahmad Dhani Puluhan Kali Selingkuh di Depannya, sang Musisi: Tapi kan Gak Pake Hati!

"Karena mau cowok itu kaya, tajir, dan ganteng tapi kalau begitu (selingkuh) sama aja," ungkap wanita kelahiran 1980 itu, dikutip dari Tribunnews.com.

"Pasangan yang pasti cari yang takut Tuhan. Kalau cari yang baik dan berhasil tapi tidak takut Tuhan sama aja."

"Kalau dia merasa sebagai Tuhan ya kita perempuan tidak diperlakukan dengan baik. Makanya aku cari yang takut tuhan dan bertanggung jawab," paparnya.

Oleh karenanya kini Anita Hara memutuskan untuk terus memanjatkan doa agar diberikan jodoh yang sesuai keinginannya. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Tribunnews.com, Warta Kota

Baca Lainnya