Cuma Bohongan? Sudah Latihan Ijab di Depan Ratusan Orang, Rizky Billar Bantah Kabar Sudah Tukar Cincin dengan Lesty Kejora: Lamaran? Gak Ada

Kamis, 28 Januari 2021 | 12:45
Kolase tangkap layar YouTube/Indosiar dan Instagram/@rizkybillar

Cuma Bohongan? Sudah Latihan Ijab di Depan Ratusan Orang, Rizky Billar Bantah Kabar Sudah Tukar Cincin dengan Lesty Kejora: Lamaran? Gak Ada

Sosok.ID - Akhir-akhir ini, jika membicarakan Lesty Kejora dan Rizky Billar pasti kata 'pernikahan' yang terbersit.

Bagaimana tidak, sejak resmikan hubungan, Lesty Kejora dan Rizky Billar gencar tunjukkan keseriusan.

Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar pun tak bisa lagi dipandang sebelah mata.

Makin ke sini, hubungan antara Lesty Kejora dan Rizky Billar sulit untuk disebut sekadar cinta monyet.

Baca Juga: Kapan Saja Bisa Melenceng Keluar Jalur,Lesty Kejora Diperingati Mbak You Tak Kebawa Suasana Sayang-sayangan dengan Rizky Billar: Terkesan Lebay!

Pasalnya, santer dikabarkan, kedua sejoli ini sudah berniat untuk naik pelaminan di tahun 2021.

Bak gayung bersambut, baik Rizky Billar maupun Lesty Kejora tak ada yang menapik kabar ini.

Meski tak mengiyakan, banyak penggemar yang berasumsi bahwa Rizky Billar dan Lesty Kejora benar-benar bakal naik pelaminan tahun ini.

Bahkan belum lama ini beredar kabar bahwa Lesty Kejora dan Rizky Billar telah mengikat diri dalam prosesi pertunangan.

Baca Juga: Tanpa Babibu Sampai Sebut Lesty Kejora Kebawa Nafsu, Rizky Billar Akui sang Biduan Lemah Jika Dihadapkan dengan Hal Ini: Kurang Bijaksana kan

Seolah menguatkan asumsi netizen, beberapa waktu lalu, Rizky Billar dan Lesty Kejora sempat latihan ijab qobul di depan ratusan pasang mata.

Latihan ijab qobul ini dilakukan Rizky Billar dan Lesty Kejora saat mengisi acara Semarak Indosiar pada 25 Januari 2021 lalu.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan YouTube Indosiar via Tribun Wow, Kamis (28/1/2021) bak pengantin sesungguhnya, Rizky Billar mengucap ijab di depan ratusan penonton.

"Oke, saya nikahkan kamu dengan anak saya Lesty Kejora binti ayah Kejora dengan mas kawin seperangkat alat salat dibayar tunai," tutur Gilang Dirga yang berpura-pura jadi wali nikah.

"Saya terima nikahnya Lesty Kejora binti Gilang Dirga dengan mas kawin seperangkat alat salat dibayar nyicil," seloroh Rizky Billar.

Baca Juga: Ada Orang Tua Kelakuan Malah Makin di Luar Batas Hingga Persilahkan Lesty Kejora Angkat Kaki,Rizky Billar Sentil Ego sang Biduan: Males Banget Gue!

Sontak penonton satu studio langsung riuh berteriak 'sah' saat sang aktor berhasil mengucap ijab dengan lancar.

Tangkap layar YouTube/Indosiar
Tangkap layar YouTube/Indosiar

Rizky Billar dan Lesty Kejora latihan ucap ijab di depan ratusan penonton

Namun sayang, sepertinya latihan ijab yang dilakukan Rizky Billar sepertinya hanya semata untuk keperluan konten acara TV.

Sebab, ketika ditanya langsung kepada Rizky Billar terkait kabar pernikahannya, aktor berdarah Medan ini justru kebingungan.

Terlebih lagi saat rumor dirinya telah tukar cincin (pertunangan) dengan Lesty Kejora mencuat.

"Nggak ada lamaran, saya nggak mungkin mengada-ada cerita yang nggak ada."

Baca Juga: Tangannya Langsung Digandeng Lesty Kejora, Rizky Billar Mundur Tak Mau Wakili sang Biduan Bicara dengan Mantan: Mungkin Dedek Aja

"Sejauh ini belum ada persiapan (pertunagan) apa-apa," ungkap Rizky Billar seperti yang dikutip Sosok.ID dari Hot Kiss di YouTube Indosiar, Kamis (28/1/2021).

Kendati demikian, Rizky Billar enggan mengklarifikasi kabar soal dirinya sudah tukar cincin dengan sang biduan.

Tangkap layar YouTube/Indosiar
Tangkap layar YouTube/Indosiar

Rizky Billar bantah isu pertunangan dengan Lesty Kejora

"Kalau soal pertunangan, secara adat pun disarankan untuk menutupi,"

"Takutnya terjadi hal yang gimana-gimana. Tapi memang kalau secara pribadi di tanya sudah apa tidaknya, ya saya jawab apa adanya," lanjut Rizky Billar.

Untuk saat ini, Rizky Billar mengaku masih mempersiapkan diri untuk melangkah serius dengan Lesty Kejora.

Baca Juga: Sudah Latihan Ijab di Depan Penonton, Rizky Billar Diragukan Ayah Angkat Bisa Halalin Lesty Kejora Gegara Ini, Gagal Pasang Janur Kuning Tahun Ini?

Kendati sudah terlihat begitu dekat, aktor berdarah Medan ini berdalih belum bisa naik ke pelaminan lantaran belum yakin dirinya bisa jadi suami baik atau tidak.

"Bukan saya nggak yakin sama lesty, saya justru harus meyakinkan diri saya kalau saya bisa jadi sosok suami yang baik," pungkas Rizky Billar.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Tribun Wow, YouTube

Baca Lainnya