Cintanya Melulu Ketempelan Nama Acha Septriasa, Zaskia Sungkar Nyaris Batal Akad Gegara Omongan Netizen: Dibilang Ngerebut, Ya Allah

Rabu, 27 Januari 2021 | 11:15
Kolase Instagram/@irwansyah_15 dan @septriasaacha

Cintanya Melulu Ketempelan Nama Acha Septriasa, Zaskia Sungkar Nyaris Batal Akad Gegara Omongan Netizen: Dibilang Ngerebut!

Sosok.ID -Sampai detik ini, sosok Zaskia Sungkar terus dikait-kaitkan dengan nama mantan pacara Irwansyah, Acha Septriasa.

Padahal Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah 10 tahun menikah, namu bayang-bayang mantan, Acha Septriasa masih menghantui.

Bahkan gara-gara nama Acha Septriasa mencuat, Zaskia Sungkar sempat nyaris batal akad dengan Irwasnyah.

Ya, sebelum bersama dengan Zaskia Sungkar, penyanyi Irwansyah telah menjalin asmara dengan Acha Septriasa.

Baca Juga: Masuk Usia 7 Bulan, Kehamilan Zaskia Sungkar Dapat Kartu Kuning dari Dokter, Istri Irwansyah Harus Berhenti Lakukan Ini Demi sang Bayi:Demi Bisa Lahiran!

Hubungan Irwansyah dengan Acha Septriasa bahkan dinilai sangat romantis, sehingga kehadiran Zaskia Sungkar kala itu justru dituding jadi pelakor.

Zaskia Sungkar bahkan sempat jadi korban bully netizen lantaran dianggap jadi pelakor dalam hubungan Irwansyah dengan Acha Septriasa.

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Zaskia Sungkar dan Irwansyah jauh dari gosip miring dan masih tetap romantis diusia pernikahan yang nyaris 10 tahun dibina.

Namun,Zaskia dulu pernah merasa tak kuat hingga berniat untuk melepaskan dan berpisah dengan Irwansyah.

Baca Juga: 10 Tahun Lalu Sekarang Baru Terasa Sesalnya, Irwansyah Yakin Omongannya Jadi Senjata Makan Tuan Sampai Zaskia Sungkar Kena Imbasnya

Keinginan menyerah Zaskia itu terjadi kala dirinya mau menikah dengan Irwansyah.

Tak kuat dengan isu yang beredar tentang dirinya, Zaskia pun lelah dan mengutarakn keinginannya untuk menyerah pada Irwansyah.

Zaskia memang sempat diisukan menjadi orang ketiga di antara hubungan Irwansyah dan mantan kekasihnya.

Irwansyah diketahui lama menjalani hubungan dengan Acha Septriasa.

Saat dikabarkan Irwansyah dan Zaskia akan menikah, sontak saja kakak Shireen Sungkar ini kenabully.

Jalinan asmara yang tergolong lama antara Irwansyah dan Acha, membuat publik berpikiran negatif dengan kehadiran Zaskia Sungkar dalam hidup Irwansyah.

Baca Juga: Ditanya Masih Teringat Mantan Kepala Irwansyah Malah Kepeleset Ngangguk, Zaskia Sungkar Sebut Suaminya Jahat: Masih Terngiang-ngiang Gue Rasa!

Lantaran tidak terima, publik banyak yang melontarkan kebenciannya pada Zaskia Sungkar.

Padahal jauh sebelum Irwansyah dekat dengan Zaskia Sungkar, Irwansyah lebih dulu menjalin hubungan dengan beberapa wanita.

"Nih ada yang nanya nih begini, 'Kak Irwan udah pacaran tujuh tahun sama Acha, nah apa yang membuat Irwan move on dan mantap nikahin Kia?" ujar Zaskia dalam video yang diunggah pada Minggu (9/6/2019).

Irwansyah langsung menimpali bahwa itulah yang dinamakan jodoh.

"Jodoh itu jodoh," ujar Irwansyah.

Zaskia Sungkar membenarkan ucapan Irwansyah sambil menjelaskan bahwa sebenarnya sebelum dekat dengannya, Irwansyah sudah lebih dulu berpacaran dengan beberapa orang.

Baca Juga: Ngomongin Raffi Ahmad Playboy Tapi Nyatanya Pernah Dekati Wanita Lain Saat Punya Pacar, Irwansyah di Skak Mat Nagita Slavina: Terus Lo Apa?

"Iya itu bener banget, cuman orang mikirnya kamu putus habis itu sama aku loh yang, kamu udah pacaran sama berapa puluh orang," ucap Zaskia Sungkar.

Awal kenal dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar mengaku bahwa dirinya tidak memiliki pikiran untuk menuju ke jenjang pernikahan.

"Nggak maksudnya aku deket sama Irwan, Irwan tuh udah kayak, maksudnya kita temenan nih, kita nggak ada kepikiran mau deket dan nikah gitu loh," ujar Zaskia Sungkar.

"Jadi memang ya saling kenal aja, dan aku tahu, dia pacaran sama siapa, sama siapa gitu dan itu tuh jauh setelah kamu udah putus sama ono gitu kan," sambungnya.

Irwansyah lalu membeberkan saat akan menikah dengannya, Zaskia Sungkar sempat merasa galau, lantaran banyak orang mem-bully-nya.

"Dan kita kan langsung nikah gitu kan," ucap Irwansyah.

Baca Juga: Baru Jalan 2 Tahun Menikah dengan Adik Irwansyah, Artis Cantik Ini Pilih Cerai, sang Suami Digosipkan Kena Tikung Pagar Ayu Resepsi Pernikahannya

"Dan waktu itu Kia sempet galau, gara-gara banyak haters, banyak di-bully," ungkapnya lagi.

"Aku di-bully, dibilang ngerebut, ya Allah," tambah Zaskia Sungkar.

Irwansyah lalu menjelaskan, bully-an seperti apa yang ditujukan pada Zaskia Sungkar saat itu.

"Dibilang apalah segala macem, sampai Kia tuh sempet kayak mau give up gitu, yang kayak 'Yang kayaknya aku udah nggak kuat deh ini'," jelas pria yang biasa dipanggil Irwan ini.

Kendati demikian, bagi Zaskia Sungkar hal itu adalah masa lalu.

Meski nama Acha Septriasa masih saja dikait-kaitkan dengan rumah tangganya dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar pilih tak menanggapi.

"Itu kan cuma masa lalu aku biasa aja, kan semuanya temen ya kan?" pungkas Zaskia Sungkar.

(Pipit/Wiken.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Wiken.ID

Baca Lainnya