Mendadak Pisah Rumah dengan Stefan William, Nyai Ratu Kidul Terawang Masa Lalu Kelam Dikubur Rapat-rapat Celine Evangelista, Sebab Retak Rumah Tangga Terungkap!

Selasa, 26 Januari 2021 | 12:13
Instagram

Celine Evangelista dan Stefan William

Sosok.ID - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William, sedang diterpa isu tak sedap.

Meski jauh dari gosip miring, kabar yang beredar menyebutkan bahwa keduanya sudah pisah rumah.

Hal ini meningkatkan kekhawatiran penggemar terkait perpisahan.

Sementara itu, paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul melihat rumah tangga keduanya akan berujung pada perceraian.

Baca Juga: Tak Tega Lihat Bayi Dibuang Orang Tuanya, Istri Stefan William Siap Menampungnya: Biar Aku Urusin, Aku Jagain, Aku Sekolahin!

"Untuk yang pada tanya soal RT nya Cellin dan Stefan. Kalo yang saya baca sih dari masih anak 1 juga mereka udah sering bermasalah.

"Tapi kemudian kembali baikan lagi harmonis lagi karena mempertimbangkan soal anak," tulis @titisannyairatukidul di Instagram, seperti dikutip Sosok.ID, Selasa (26/1/2021).

Menurut paranormal yang kerap disapa Nyai Ratu Kidul, Celine dalam rumah tangganya dengan Stefan menjadi orang yang lebih banyak mengalah.

Diketahui Celine Evangelista berstatus sebagai janda. Ia menikahi Stefan William pada tahun 2016 silam.

Baca Juga: Badannya Dicurigai Remuk Kena Guna-guna 7 Dukun, Ashanty Disebut Nyai Ratu Kidul Sempat Terbaring di RS Gegara Ulah Wanita Ini: Berharap Jadi Istri Anang!

"Dalam RT mereka ini yang lebih banyak ngalah itu malah cellin, dia selalu berusha untuk jadi istri yang baik karna dia gak berharap pernikahan nya gagal maning, tapi sayang nya lama2 RT mereka memang akan kandas," tulis Nyai Ratu Kidul.

Kendati demikian, ia berharap apa yang disampaikannya keliru. Sebab Celine dikatakan Nyai Ratu Kidul adalah perempuan yang mudah merasa prustasi.

Nyai Ratu Kidul juga menyebutkan bahwa Celine memiliki masa lalu kelam yang ingin dikuburnya rapat-rapat.

"Semoga yang saya baca salah, Karena kalo sampe kejadian Cellin malah akan prustasi," katanya.

Baca Juga: 623 Kali Pacaran, 24 Kali Menikah dan Secepat Kilat Dekap Kalina Oktarani, Titisan Nyai Ratu Kidul Bongkar Ada Pemikat di Bibir Vicky Prasetyo: Cinta karena Pelet

"Saya liat memang dia ini mudah banget prustasi, malah saya membaca ada masa lalu dia yang cukup kelam soal pergaulan dengan seseorang, akibat kecewa."

"Cuma untuk saat ini dia udah sangat jauh berubah, dia jadi lebih baik dari yang dulu. Semoga dia gak kembali seperti dulu lag."

Menurut kacamata Nyai Ratu Kidul, Celine dilihatnua sebagai pribadi yang cantik, lembut, dan penyayang. Sehingga ia berharap rumah tangga Celine dan Stefan diberi kekuatan untuk bertahan.

Adapun diketahui Celine Evangelista mengakui bahwa rumah tangganya sedang bermasalah.

Baca Juga: Sinyal Cerai? Nyai Ratu Kidul Terawang Kandungan Nadya Benar Anak Rizki DA, Singgung Jika Suami Pergi: Jodohmu Sudah Dipersiapkan Allah

Melalui unggahan di YouTube Rio Motret, dikutip dari Kompas.comCeline membeberkan alasan pisah rumah dengan Stefan William.

"Ya namanya rumah tangga pasti ada ajalah. Mungkin sekarang gue memang butuh waktu untuk sendiri-sendiri aja," ungkapnya.

Menurut Celine, permasalahannya dengan Stefan dimulai karena kurangnya komunikasi antar kedua pihak.

Ia juga membantah tudingan muncul orang ketiga apalagi ekonomi.

"Mungkin kurang komunikasi aja makanya lagi butuh waktu untuk sendiri-sendiri," tandasnya. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Kompas.com, Instagram

Baca Lainnya