Pantas Betah 6 Tahun Tetanggaan dengan Farhat Abbas Meski Sudah Cerai, Nia Daniaty Sampai Lakukan Ini Demi Hidup Akur dengan Mantan: Dulu Gak Ada!

Rabu, 20 Januari 2021 | 11:15
Kolase Instagram/@niadaniatynew dan @farhatabbasofficial

Pantas Betah 6 Tahun Tetanggaan dengan Farhat Abbas Meski Sudah Cerai, Nia Daniaty Sampai Lakukan Ini Demi Hidup Akur dengan Mantan Suami: Dulu Gak Ada!

Sosok.ID - Meski telah bercerai, nama Nia Daniaty masih saja dikait-kaitkan dengan sang mantan suami, Farhat Abbas.

Seakan satu-satunya hal yang bisa diingat publik dari Nia Daniaty adalah sosok sang mantan suami, Farhat Abbas.

Namun memang tak dipungkiri, perceraian Nia Daniaty dan Farhat Abbas 6 tahun lalu sempat menuai sorotan sana-sini.

Dilansir Sosok.ID dari Grid.ID edisi 14 Agustus 2019, Nia Daniaty diketahui mengugat cerai Farhat Abbas setelah 12 tahun berumah tangga.

Baca Juga: Calon Istri Minta Mahar Sebesar Rp 4 Milyar, Mantan Suami Nia Daniaty Ini Pilih Batal Lepas Status Duda dengan sang Pujaan Hati, Berdalih Nikah Itu Bukan Transaksi Bisnis

Santer dikabarkan, pelantun lagu 'Gelas-gelas Kaca' ini minta cerai lantaran tak sudi dipoligami.

Resmi menikahi Nia Daniaty pada tahun 2002 silam, tersiar kabar Farhat Abbas kembali menikah untuk kedua kalinya.

Tak sudi nasibnya berakhir jadi istri madu, Nia Daniaty dikabarkan melayangkan gugatan cerai pada Farhat Abbas pada tahun 2014 lalu.

Kini, 6 tahun pasca cerai, Nia Daniaty memilih untuk fokus mengurus keluarga.

Baca Juga: Mantan Pacar Raffi Ahmad Seabrek Tapi yang Dikatai Gagal Move On Melulu Dirinya, Yuni Shara Merasa Serba Salah Jika Ketemu Nagita Slavina: Mikir Istrinya...

Penyanyi yang ngetop di tahun 90an ini pun tak lagi peduli dengan sepak terjang sang suami yang kerap mengundang kontroversi sana-sini.

Kendati demikian, Nia Daniaty rupanya sangat dewasa menghadapi perceraiannya dengan sang mantan suami.

Meski dulu perceraiannya dengan sang mantan suami tak berjalan mulus, bukan berarti Nia Daniaty lantas membenci ayah dari anak-anaknya.

Buktinya saja, selama 6 tahun sejak cerai, Nia Daniaty justru hidup bertetangga dengan mantan suaminya, Farhat Abbas.

Ya, tak seperti pasangan lain yang langsung angkat kaki begitu sandang titel 'mantan', Nia Daniaty justru memilih tinggal bersebelahan dengan Farhat Abbas.

Baca Juga: Dikira Baik Beneran Tahunya Seriga Berbulu Domba,Sosok Ini Tega Tusuk Nagita Slavina dari Belakang,Keluarga Sampai Ikut Jadi Korban: Gak Nyangka!

Keputusan tinggal bertetangga ini ia ambil bukan tanpa alasan.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan Nih Kita Kepo di YouTube TRANS TV Official yang diunggah pada Senin (18/1/2021) lalu, Nia Daniaty mengungkap keputusan ini ia ambil demi buah hatinya.

Meski hati tak lagi ingin berdekatan dengan mantan suami, Nia Daniaty pilih mengalah demi anak.

Mau bagaimana emosi yang dulu pernah menguasainya, Nia Daniaty sadar bahwa anaknya tak mungkin dipisahkan dari sosok ayah.

“Jadi bersebelahan ya biasa aja, toh biar bagaimana ya bapaknya anak saya, jadi ya sekarang sudah masing-masing sih,” ungkap Nia Daniaty.

Baca Juga: Setahun Disembunyikan, Elza Syarief Akhirnya Ungkap Sosok Tampan Suami Bulenya yang Berdarah Italia, Farhat Abbas Lewat!

Saat ditanya bagaimana caranya bisa betah hidup bertetangga dengan mantan suami, Nia Daniaty malah berseloroh.

Sambil tertawa, penyanyi era 90an itu menunjuk tembok tinggi yang membatasi rumahnya dan kediaman Farhat Abbas seraya menyebutnya 'kebahagiaan'.

"Nih rahasianya, dulu memang nggak ada. Los sampai sana, dulu juga ada kolam renang, sekarang ada. Pokoknya yang ada sekarang kebahagiaan," seloroh Nia Daniaty sambil tertawa.

Baca Juga: Sekonyong-konyong Sarankan Jokowi Ganti Menteri yang Tak Bisa Kerja, Farhat Abbas Habis Dinyinyir Netizen: Siapa Gantinya, Elu?

Nia Daniaty kemudian juga menambahkan bahwa dirinya tak selalu menempati rumahnya yang saat ini.

Kadang bila sedang bosan dan ingin suasana baru, Nia Daniaty mengaku tinggal di rumahnya yang lain.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube, Grid.ID

Baca Lainnya