Mulut Kelewat Sok Tahu sampai Bicara Nasib Buruk Presiden Jokowi, Deddy Corbuzier Emosi dengan Mbak You: Tobat! Ramalan Anda Itu Bohong!

Selasa, 19 Januari 2021 | 15:13
Instagram @mastercorbuzier | mbakyou17

Deddy Corbuzier emosi dengan ramalan Mbak You.

Sosok.ID- Sejak pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jatuh pada 9 Januari lalu, Mbak You mengklaim bahwa ramalannya terbukti benar, dan masyarakat mulai menaruh perhatian pada terawangannya.

Setiap tahun Mbak You memang kerap meramalkan peristiwa-peristiwa yang akan terjadi di Indonesia.

Tetapi kali ini ramalan Mbak You dinilai bersifat provokatif dan mengakibatkan perpecahan.

Bagaimana tidak, di tengah bencana-bencana alam di Indonesia yang belum mereda, Mbak You meramalkan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan dilengserkan dari jabatannya.

Baca Juga: Curiga Ada Kejanggalan di Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika, Mbak You Sebut Mantan Lesty Kejora Dikuasai Hal Mistis: Penuh Hal Tak Semestinya!

Ramalan-ramalan Mbak Youmengusik batin Deddy Corbuzier sebabmenambah kisruh suasana.

Apalagi beberapa waktu lalu Mbak You sempat meramal adanya kericuhan politik di tahun 2021 ini.

Melalui vlog YouTube-nya yang diunggah (18/01/2021), Deddy Corbuzier lantas memberikan peringatan keras pada Mbak You.

"Saat ini Indonesia lagi kacau, lagi nangis! Pesawat jatuh, banjir, beberapa tokohmeninggal, polarisasi," ucap Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Pamor Syahrini Tak Pernah Redup, Peramal Ini Temukan Sesuatu di Badan Princess, Mbak You: Bukan dari Lahir Tapi Dicari dan Dipasang di Tubuh

"Ditambah keluar ramalan yang mengatakan akan terjadi kericuhan, penjarahan. Maksud Anda apa!" sambungnya.

Deddy Corbuzier menegaskan apa yang selama ini diungkapkan Mbak You hanyalah kebohongan publik karena tak ada buktinya.

"Itu bohong! Saya bilang itu bohong, ramalan Anda itu bohong. Kalau mau ramal artis silahkan, di agama saya enggak boleh percaya, orang yang percaya hal seperti ini agamanya apa? Secarascientificjuga enggak ada," ungkap Deddy Corbuzier.

"Tapi ramalan itu berbeda, meramalkan sesuatu lalu menyebarkan ke publik itu bahaya. Sangat berbahaya," tegasnya.

Baca Juga: Bakal Dipolisikan Gegara Ramalan Tahun 2021 Ini Disebut Manjur, Mbak You Langsung Klarifikasi Rubah Ramalan Sebelumnya

Youtube/deddy corbuzier

Deddy Corbuzier

Ayah Azka Corbuzier itu meminta Mbak You untuk meminta maaf dan mengakui kesalahan dari pada klarifikasi sana-sini.

"Mendingan minta maaf, mengakui oke saya asal ngomong udah beres. Enggak usah klarifikasi, aduh. Ini sudah masuk akal!" seru Deddy Corbuzier.

"Mengatakan terjadi kerusuhan, kericuhan, presiden diturunkan tahun 2021 ini kan memberikan wacana negatif yang bisa terjadi. Ini provokasi namanya," jelasnya.

"Orang nanti merasa dibenarkan pas terjadi kerusuhan, kan sudah diramalkan. Ramalan bisa memberi efek negatif di hidup kita," tambahnya.

Baca Juga: Mbak You Beberkan Pria Alim Terkenal Diam-diam Geluti Profesi Haram Bakal Dicokok Polisi di Daerah Sumatera, Ramalan 2020 Terjadi di 2021?

Ramalan Mbak You itu juga berbuntut panjang dengan kabar dirinya dilaporkan para pendukung Presiden Jokow Widodo.

Hal itu jugalah yang membuat Deddy mendesak Mbak You untuk segera berhenti dan bertobat sebelum menerima akibatnya.

"Udah dong, Indonesia lagi kacau jangan seperti itu lah. Kalau Anda merasa benar-benar bisa meramal ya udah sebar hal-hal positif," kata Deddy Corbuzier.

"Saya kenal banyak peramal tapi enggak pernah denger ada yang berani provokasi. Tolong stop, beritanya sudah sampai mana-mana, akan dipidanakan segala. Saya pengin Anda bertobat," pungkasnya. (*)

Sumber: GridFame.ID.

Editor : Rifka Amalia

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya