Pernah Main Belakang di Ranjang, Saat Ditanya Soal Nobu Gisella Anastasia malah Salah Tingkah sampai Bilang Ini, MYD Tak Segan Puji Mantan Gading Marten

Selasa, 19 Januari 2021 | 14:13
Instagram @gisel_la | @yukinobu_de_fretes

Gisella Anastasia dan Nobu.

Sosok.ID - Tersandung kasus video asusila denganMichael Yukinobu de Fretes (MYD) alias Nobu, Gisella Anastasia beri responbegini saat ditanya tentang kedekatannya.

Seperti diketahui, Gisel dan Nobu ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur yang dibuat pada tahun 2017 lalu.

Video itu seolah menjadi bukti bahwa saat menjadi suami Gading Marten, Gisella Anastasia main belakang dengan pria lain.

Adapun saat inikeduanyatak ditahan di penjara, namundikenakan wajib lapor di Polda Metro Jaya seminggu dua kali.

Baca Juga: Kondisi Kejiwaannya Dipertanyakan, Gisel Buat Psikolog Heran karena Masih Bisa Cuek Bebek Tetap Kerja Meskipun Terbelit Kasus Video Syur

Gisel Salah Tingkah Saat Ditanya Soal Nobu

Dikutip TribunnewsBogor.com dari YouTube WartaHot, Rabu (13/1/2020), Gisel mengaku setelah muncul kasus video syur ini, ia merasakan ada perubahan dalam hidupnya.Gisel merasa semakin banyak orang-orang yang menyayanginya dan mendukung supaya dapat bangkit kembali menjalani hari ke depan.Kendati demikian, ia tak memungkiri akibat kesalahan yang dilakukan di masa lalu, banyak pula warganet yang menghujatnya.

Gisel sadar hujatan itu sebagai bentuk konsekuensi yang harus diterima. Sehingga ia tak masalah apabila harus mendapat hujatan dari warganet.

Baca Juga: Sebut Harus Penuhi Satu Syarat Khusus, Denny Darko Beri Wanti-wanti kepada Gisel Bila Ingin Menikah dengan Wijin: Jika Tidak Pasti Akan Selesai"It's fine. Tapi kan kita hidup enggak untuk hari kemarin, jadi ya dijalanin aja ke depan," kata Gisel.Ia tak menampik, setelah adanya kasus ini, Gisel jadi lebih banyak berserah kepada Tuhan. Sebab yang menjadi penguatnya saat ini, menurut Gisel, adalah Tuhan dan anak semata wayangnya.

"Selain Tuhan, ya anak yang nguatin setiap hari," kata Gisel.

Saat ini ia hanya ingin fokus menjalani kehidupan sekarang. Pekerjaannya pun tak terganggu dengan adanya kasus video syur yang ia dapatkan."Yang penting fokus sama masalah hukumnya, semoga bisa sebaik-baiknya," ucap Gisel.

Baca Juga: Awalnya Mengaku Hanya Teman Kerja, MYD Akhirnya Tak Berkutik Saat Tim Penyidik Temukan Fakta Mengejutkan dari Hubungannya Dengan GiselSaat ditanya soal hubungannya dengan Nobu saat ini, Gisel langsung salah tingkah. Ia memilih untuk menghindari awak media dan hanya menanggapi singkat.Gisel mengaku tak tahu kabar dan perkembangan Nobu sekarang. Ia mengatakan sudah tak lagi berkomunikasi dengan Nobu meski kini keduanya menjadi tersangka atas kasus yang sama.

"Waduh, enggak tahu ya, enggak ada (komunikasi)," ucap Gisel.

Ia juga mengatakan bahwa hubungannya dengan Nobu baik-baik saja hingga saat ini."Biasa aja kok, baik-baik semua," jelasnya.

Baca Juga: Ngaku Berhubungan Intim Tahun 2017, Hubungan Gisel dan Nobu Ternyata Sampai 2018, Jejak Digital Jadi Bukti Kedekatan Termasuk Panggilan Spesial Nobu

Tak Pernah Muncul Bersama

Dari awal kasus video syur 19 detik mencuat memang Gisel dan Nobu tak pernah duduk bersama.

Mulai dari proses pemeriksaan, Gisel memilih untuk hadir pada hari yang berbeda. Begitu juga ketika wajib lapor, tak tampak Gisel maupun Nobu.

Seolah ingin mengubur masa lalu pahit mereka, Gisel lantas menjawab alasannya tak lagi bertemu Nobu. Janda anak satu itu mengaku bahwa masalah hukum yang sedang dihadapi adalah urusan masing-masing.

"Enggak lah itu urusan masing-masing ya," jelas Gisel.

Baca Juga: Laporannya Bisa Buat Gisel Mendekam 12 Tahun di Penjara, Ternyata Ini Permintaan Sederhana Pelapor Kasus Video Syur Agar Mantan Istri Gading Bebas dari Jerat Hukum

Menyoal apa saja yang harus dipersiapkan ketika wajib lapor, Gisel pun menjawabnya.

"Ya ada lah, aku ikut prosedur aja yaaa," tandas Gisella.

"Enggak bawa apa-apa, begitu lah kurang lebih," sambungnya.

Harus tetap mondar-mandir ke Polda Metro Jaya, Gisel mengaku tak keberatan. Sebab, dengan cara ini ia tetap bisa kembali ke rumah dan bertemu dengan Gempita.

"Enggak (capek) lah. Kan habis ini bisa pulang bisa main sama anak enggak apa-apa lah," tuturnya.

Baca Juga: Habis Gelap Terbitlah Terang, Coreng Nama Sendiri Usai Terseret Kasus Video Asusila, MYD Malah Kebanjiran DM Begini dari Netizen: Canda Kali ya!

Disisi lain, menyoal sosok Gisel, Nobu yang sempat kenal dekat dengan kekasih Wijin itu pernah melontarkan pujian setinggi langit untuk mantan Gading Marten.

Nobu berujar bahwa Gisella Anastasia yang ia temui 10 tahun lalu adalah sosok yang baik hati.

"Kalau untuk Gisel, pribadi yang sangat baik. Ya, yang pasti enggak sombong, memang dia sangat merakyat kalau saya bilang," pungkas MYD. (*)

Sumber: GridFame.ID.

Editor : Rifka Amalia

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya