Terawang Masa Depan, Denny Darko Tiba-tiba Minta Masyarakat Indonesia Waspada, Sebut Bakal Ada Bencana Mengerikan Seperti Ini!

Kamis, 14 Januari 2021 | 09:43
Instagram @_dennydarko_

Terawang Masa Depan, Denny Darko Tiba-tiba Minta Masyarakat Indonesia Waspada, Sebut Bakal Ada Bencana Mengerikan Seperti Ini!

Sosok.ID -Tahun 2021 baru saja dimulai, namun hal tak terduga terlah terjadi di beberapa hari selepas tahun baru ini.

Salah satunya kabar duka yang baru saja membuat seantero negeri berkabung, hingga banyak ucapan belasungkawa mengalir dari berbagai kalangan.

Kejadian tersebut setelah diketahui pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta - Pontianak dikabarkan jatuh di perairan Kepulauan Seribu.

Hal itu terjadi setelah pesawat hilang kontak dan diketahui jika pesawat tersebut jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada sabtu (9/1/21).

Baca Juga: Lagi-lagi Nasib Asmaranya Kepentok Jalan Buntu? Cinta Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman Diramal Denny Darko Dihantui Trauma Masa Lalu:Semoga Saya Salah!

Setidaknya terdapat korban jiwa dengan jumlah139 orang dalam insiden kecelakaan pesawat tersebut.

Masih dalam suasana berkabung, salah seorang peramal kondang, Denny Darko mengungkapkan pengelihatan terbarunya.

Bahkan apa yang ia lihat ini cukup mengerikan menurut dirinya bagi masyarakat Indonesia.

Denny Darko dikenal memang salah satu peramal yang cukup sering meramalkan keadaan di masa depan.

Baca Juga: Satu Orang Saja yang Nanti Bakal Rasakan Kerasnya Penjara, Denny Darko Ramal Gisella Anastasia dan MYD Pilih Pasrah dengan Nasib: Mereka Sudah Tahu

Tak jarang ramalannya tersebut benar-benar terjadi.

Namun kali ini Denny Darko mengungkapkan terawangannya tersebut demi memperingatkan masyarakat Indonesia akan bencana yang disebutnya bakal membahayakan banyak orang.

Mengutipdari Grid.id,baru-baru ini Denny Darko tampak meramalkan mengenai bencana alam yang akan terjadi di tahun 2021 ini.

Bahkan dirinya mencoba memperingatkan warga Indonesia mengenai bencana yang berkaitan dengan air laut.

Baca Juga: Tangkap Sinyal Ayu Ting Ting Naik Pelaminan Masih Kejegal Restu dari Sosok Ini, Denny Darko Berharap Ramalannya Salah: Ayu Kalau Nonton, Maaf ya

Hal itu diungkapkan Denny Darko melalui kanal Youtube pribadinya yang berjudul 'WASPADA!! Ini Ramalan Denny Darko Tentang Bencana Alam dan Kecelakaan di Indonesia pada 2021!', Senin (11/1/2021).

Pada awalnya, Denny Darko tampak membaca kartu tarot yang sudah diambilnya.

Kartu tarot tersebut tampak menggambarkan mengenai negara Indonesia yang sebagian wilayahnya merupakan perairan.

Ternyata kartu tarot tersebut berhubungan dengan sesuatu hal yang berhubungan dengan air.

Baca Juga: Ramal Bencana Alam yang Akan Meluluh-lantakkan Indonesia di Tahun 2021, Mbak You Minta Warga Pesisir Waspada: Akan Ada Perpindahan Air dari Laut ke Darat

Tak hanya itu, ahli tarot itu tampak memberikan sebuah peringatan kepada masyarakat Indonesia untuk lebih berhati-hati saat ingin berlibur ke pantai.

"Karena Indonesia adalah negara perairan, amat sangat bahaya jika ternyata akan terjadi suatu hal yang akan membawa air ini menyapu kita semua," ujar Denny Darko.

"Nah karena itu hati-hati, untuk yang bermain di pantai atau di laut. Saya sudah peringatkan di ramalan 2020 kemarin," sambungnya.

Bukan tanpa alasan, Denny Darko pun mengungkapkan apa yang terjadi di tahun 2021 ini tak jauh dari perkiraan cuaca oleh para ahli.

Baca Juga: Kali Ini Beneran Game Over, Luna Maya Diramal Mbak You Sudah Batasi Diri Jauh-jauh Agar Tak Kembali ke Pelukan Ariel NOAH: Butuh Kuasa Tuhan

Sejalan dengan ungkapan Denny Darko, BMKG juga mengungkapkan bahwa air laut akan mengalami ketinggian hingga mencapai 15 meter.

"Bahwa di akhir tahun dan awal tahun. Awal tahun itu sekarang dan akhir tahun itu antara November atau Desember tahun 2021 ini," ungkap Denny.

"Hati-hati kalau kalian sedang main di pantai. Terutama untuk saat ini, sekarang ini ombak pasang akan sering terjadi. Seperti yang sudah diinfokan oleh BMKG bahwa ombak tersebut setinggi 15 meter," sambungnya.

Denny pun kembali mengingatkan masyarakat untuk lebih berhati-hati saat bermain di pantai jika tak ingin disapu oleh ombak.

Baca Juga: Kupingnya Bak Curigai Setiap Ucapan Teddy soal Warisan Lina, Mbak You Ramal Harta Mantan Istri Sule Bakal Ludes: Nggak Ada Hokinya Nikahi Teddy

Tak hanya itu, ia pun juga tampak memberitahukan mengenai fenomena El Nina dan l Nino yang sedang terjadi di Tanah Air.

"Maka hati-hati dan jangan sampai tersapu ombak. Nanti ditakutkan jika kita tidak berhati-hati. Orang akan hilang, akan menyapu dan mengambil itu semua," terang Denny Darko.

Baca Juga: Lihat Jelas Getar Ketakutan di Mata Gisel, Denny Darko Ramal Bakal Muncul Sosok yang Jadi Kunci Pertolongan untuk Pacar Wijin: ya Saya Sarankan

"Dan sekali lagi tidak ada hubungannya dengan mistis. Pelajari tentang El Nina dan El Nino, mereka itu adalah dua gelombang yang dikirimkan melalui Samudra Pasifik yang membawa hawa panas serta gelombang yang tinggi dan mempengaruhi perairan di Nusantara," pungkasnya.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : YouTube, Grid.ID

Baca Lainnya