Kalau Jadi Gisella Anastasia yang Video Syurnya Tersebar, Nikita Mirzani Mending Ngacir ketimbang Minta Maaf: Gue Milih Tinggal di Perkebunan Deh!

Selasa, 12 Januari 2021 | 12:13
Instagram @nikitamirzanimawardi_172/@gisel_la

Nikita Mirzani dan Gisella Anastasia.

Sosok.ID -Gisella Anastasia, tidak mendekam di penjara meski telah ditetapkan sebagai tersangka.

Diketahui, Gisel merupakan pemain wanita dalam video syur 19 detik dengan Michael Yukinobu de Fretesalias MYD.

Dengan alasan kemanusiaan, polisi melepaskan Gisella Anastasia. Begitu pula dengan MYD.

Kendati demikian, keduanya dijadwalkan untuk wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis.

Baca Juga: Awalnya Mengaku Hanya Teman Kerja, MYD Akhirnya Tak Berkutik Saat Tim Penyidik Temukan Fakta Mengejutkan dari Hubungannya Dengan Gisel

Dilansir dari Grid.ID, Gisella Anastasia tiba di Gedung Subdit Cyber Crime Polda Metro Jaya pada Senin (11/1/2021) sekira pukul 8.30 WIB.

Hanya melakukan wajib lapor setiap Senin dan Kamis, Gisel tak lama keluar dari Gedung Subdit Cyber Crime pukul 9.20 WIB.

Belum terlihat penampakan Michael Yukinobu de Fretes, Gisel mengaku tak berjumpa dengan sang mantan kru TV.

"Enggak (tadi gak ketemu)," kata Gisel saat dijumpai Grid.ID.

Baca Juga: Rekaman 19 Detik Hancurkan Hidupnya dan Keluarga, Michael Yokinobu de Fretes Minta Maaf Soal Video Syurnya dengan Gisel yang Meresahkan, Ngaku Menyesal dan Sebut Ayahnya Jatuh Sakit

"Tadi lapor doang. Katanya wajib lapor, Senin (dan) Kamis. Udah itu aja," kata Gisel tanpa ditemani pengacaranya Sandy Arifin.

Gisel tak tahu menahu sampai kapan ia bakal menjalani wajib lapor.

Mantan Gading Marten ini akan kooperatif mengikuti proses yang ada.

"Gak tahu (sampai kapan wajib lapor), aku ikut aja (prosesnya)," imbuhnya.

Baca Juga: Jadi Sorotan, Tanggapan Roy Marten Usai Gisel Minta Maaf Kepadanya dengan Suara Bergetar dan Nafas Berat Saat Sebut Nama Gempi dan Gading Marten

Adapun sebelumnya Gisel telah beridiri di hadapan publik untuk menyampaikan permintaan maafnya kepada keluarga dan publik Indonesia.

Hal itu dilakukan Gisel saat melakukan konferensi pers pada Rabu (06/01/2021), dikutip dariGridStar.ID.

Tangkap layar YouTube/Kompas TV
Tangkap layar YouTube/Kompas TV

Gisella Anastasia dengan mata berkaca-kaca menyampaikan permintaan maaf pada rakyat Indonesia

Bukan hanya itu,Gisel juga mengucapkan maafnya kepada Gadingbeserta keluarga.

Seperti yang diketahui, Gisel mengaku melakukan perbuatan tersebut di tahun 2017. Dimana Gisel saat itu masih berstatus sebagai istri dari Gading Marten.

Baca Juga: TERBONGKAR! Tegar di Depan Kamera, Roy Marten Ungkap Gading Tersakiti Lihat Gisel Rekam Hubungan Intim dengan Pria Lain Saat Masih Berstatus Istri Sah

MenyadurTribunJakarta.com yang melansir kanal YouTube Beepdo pada Senin (11/1/2021), presenter Nikita Mirzani memuji selangit sikap Gisella Anastasia yang berani meminta maaf kepada publik.

Nikita Mirzani awalnya mengaku turut bahagia karena Gisella Anastasia tak ditahan, melainkan wajib lapor.

Mantan istri Sajad Ukra ini menyatakan, kondisi seperti ini memang tak diniatkan Gisella Anastasia.

"Ya buat gue emang seharusnya tidak ditahan karena balik lagi dia rekam kan bukan buat disebar."

Baca Juga: Bak Nasi Telah Jadi Bubur, Tenyata Bukan Gisel Tetapi Wanita Ini yang Sebenarnya Hampir Dinikahi Gading Marten, Igun: Bukan Sama Gisel..

Tangkap layar YouTube Sambel Lalap

Tanggapan Nikita Mirzani tentang kasus video syur Gisella Anastasia dan MYD

"Gue nggak terlalu ngikutin beritanya tapi sebagai perempuan gue merasakan apa yang dia rasakan, dia punya anak juga dan dia udah minta maaf juga," jelas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menyatakan, kewajiban Gisella Anastasia wajib lapor sudah sepatutnya disyukuri karena tak terlalu memberatkannya.

"Wajib lapor pernah lah, semua orang yang berurusan sama polisi kalau nggak ditahan ujung-ujungnya wajib lapor," beber Nikita Mirzani.

Atas kasus ini, Nikita Mirzani berharap mantan istri Gading Marten ini atau publik figur lainnya belajar dari kasus ini untuk tak sembarang merekam adegan seks.

Baca Juga: Bukan Gisel, Inilah Sosok yang Mulanya Akan Dinikahi Gading Marten, Ayah Gempi Sudah Beli Cincin seharga Rp 25 Juta sampai Ngutang Ivan Gunawan karena Belum Mapan

Nikita menilai, jika ingin direkam, lebih baik jadi bintang porno sekalian.

"Pemain bokep kan dibayar, mau nonton pun bayar pakai internet, kalau sekarang nih kan (video Gisel) bisa dikonsumsi ama siapa aja. Ama bapak security bisa, ama bapak sopir truk bisa," jelas Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani menyatakan, jika bernasib seperti Gisella Anastasia yang videonya tesebar, maka ia tak lagi ingin berada di Indonesia.

"Kalau gue kaya begitu (video syur tersebar) gue udah nggak ada di Indonesia kayaknya, gue milih tinggal di perkebunan deh," papar Nikita Mirzani.

Baca Juga: Pantas Saja Ogah Melepaskan, Ternyata Hubungan Wijin dan Gisella Anastasia Sudah Sampai Seperti Ini!

Menurut Nikita, permohonan maaf Gisel perlu dihargai karena seluruh rakyat Indonesia menjadi saksinya dan butuh kekuatan lebih untuk hadapi kenyataan itu.

"Untuk meminta maaf di depan orang banyak dan bisa ditonton satu rakyat indonesia bukan hal yang gampang."

"Buat gue, kalau gue ada diposisi Gisel pun gue kayanya harus punya tenaga dan kepercayaan diri yang gede buat itu," aku Nikita Mirzani. (*)

Sumber: GridHot.ID.

Editor : Rifka Amalia

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya