Dengar Aduan Putranya di Jeda Permasalahan, Roy Marten Tak Kuasa Membendung Air Mata: Maaf, Saya Selalu Emosional Jika Bicara Soal Gading dan Gempi

Minggu, 03 Januari 2021 | 15:30
instagram/dr_tompi

Roy Marten dan Gading Marten

Sosok.ID - Sosok Roy Marten, belakangan banyak disoroti setelah kasus video asusila menyeret mantan menantunya, Gisella Anastasia.

Dalam setiap wawancaranya, ayah kandung dari Gading Marten ini selalu menjawab dengan bijak.

Roy sebisa mungkin menahan diri untuk membatasi berkomentar perihal permasalahan yang berimbas pada putranya, Gading Marten dan cucunya, Gempita Nora Marten.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur yang belakangan ramai dipergunjingkan.

Baca Juga: Berani-beraninya Main Belakang Saat Masih Jadi Istri Gading, Roy Marten Bongkar Uneg-unegnyauntuk Gisella Anastasia!

Gisel mengakui membuat video asusila tersebut bersama dengan pria berinisial MYD, di sebuah hotel di Medan, pada tahun 2017.

Sementara Gisel baru menggugat cerai Gading di tahun 2018.

Akibat dari kasus tersebut, video wawancara Roy Marten satu tahun lalu, tepatnya pada 12 Juli 2019 saat membicaran Gading dan Gempi, kembali disambangi warganet.

Kembali dikutip Sosok.ID, Minggu (3/1/2021), dalam tayangan Okay Bos yang dibagikan YouTube Trans7 Official tersebut, Roy Marten bahkan menitikkan air matanya ketika mendengar cerita tentang Gading Marten.

Baca Juga: Kabar Gisella Anastasia Jadi Tersangka Video Asusila yang Dibuat 3 Tahun Silam Sampai ke Telinganya, Roy Marten Akhirnya Bicara soal Mantan Mantu

Video wawancara itu dibuat setelah Gading Marten menyelesaikan kasus perceraiannya dengan Gisella Anastasia.

"Om, apa arti Gading Marten dan Gempi dalam hidup Om?" tanya Raffi Ahmad pada mulanya.

"Saya punya anak enam. Dan cucu tujuh. Buat saya mereka adalah mutiara hati saya. Mereka adalah buat cinta saya," jawab Roy Marten.

"Saya selalu menganggap mereka, terutama Gading karena dia saat ini baru bermasalah (perceraian dengan Gisel). Dan Gempi... mau komentar apa saya ya..." tambah Roy Marten, yang tampak tak mampu melanjutkan kalimatnya.

Baca Juga: Jadi Orang Terakhir yang Dimintai Izin Gading Marten untuk Cerai dari Gisel, Roy Marten Banjir Air Mata saat Tanyakan Nasib Gempi: ke Depannya Gimana?

Melihat bintang tamunya sulit berkata-kata, Raffi lantas bercerita kepada Roy marten mengenai saat dimana Gading memperoleh penghargaan piala Citra.

Kisah itu sendiri disampaikan Gading kepada Raffi tak lama setelah permasalahannya dengan Gisella Anastasia selesai.

"Gading itu pernah dapet piala Citra. Saya waktu itu main ke rumah Gading. Saya ucapin selamat. Dia bilang gini ke saya tiba-tiba waktu lagi duduk di teras.

'Yang gue bangga itu bukan pialanya Fi. Yang gue bangga tu akhirnya gue bisa kasih lihat ke bokap gue kalo gue bisa'.

Baca Juga: Dengar Kabar Mengejutkan Tentang Gisella Anastasia, Roy Marten Bercucuran Air Mata di Depan Gading Marten, Pertanyakan Nasib Cucu: Gempi Gimana?

Itu yang bikin saya bener-bener terenyuh, bahwa Gading itu segitunya sangat mengidolakan Papanya," cerita Raffi, disambut air mata Roy Marten.

"Sorry sorry," kata Roy Marten saat menyadari air matanya menetes di tengah siaran.

Youtube/TRANS7 OFFICIAL

Roy Marten saat terharu mendengar ucapan Raffi

"Saya selalu emosional ketika bicara tentang Gading dan Gempi. Minta maaf saya emosional," lanjutnya, sesekali menutup mulut.

"It's ok. Gading akan menemukan dunianya. Gading akan menemukan kebahagiaannya," tandas Roy Marten.

Unggahan wawancara dengan Roy Marten di bulan Juli 2019 tersebut kembali dibanjiri komentar netizen.

Baca Juga: Merambat ke Mana-mana, Video Asusila Mirip Gisella Anastasia Sudah Sampai ke Telinga Mantan Ayah Mertua, Adik Gading Marten: Kalau Nanya, Nggak Etis

Tak sedikit yang merasa kagum dengan cara Roy Marten menyikapi permasalahan anaknya.

"Never ending proud for you (tidak pernah tidak bangga kepadamu) Roy Marten," tulis akun @immae 8 pada Minggu (3/1/2021).

"Pasti suatu saat nanti Om Gading akan mendapatkan perempuan yang lebih baik, yang sayang sama keluarga," tulis @Setiawan Didik.

"NONTON TANGGAL 2 JANUARI 2021 DAN AKU NANGIS. GA KEBAYANG BANGET JADI GADING, GEMPI, DAN KELUARGANYA. SEHAT DAN BAHAGIA SELALU KALIAN," tulis akun @Mei Andriyani.

(*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : YouTube

Baca Lainnya