Sumpal Mulut Ibu yang Saban Hari Katai Dirinya Jelek, Wanita Ini Operasi Plastik 300 Kali, Begini Penampilannya Setelah Habiskan Rp 4 Miliar untuk Permak Wajah dan Tubuhnya

Minggu, 03 Januari 2021 | 11:35
Kolase gambar Tsubaki Tomomi via Oddity Central

Sejak kecil disebut ibunya kurang cantik, wanita ini ngaku operasi plastik hingga 300 kali, begini wajahnya setelah habiskan uang Rp 4 miliar.

Sosok.ID - Operasi plastik biasa dilakukan untuk mempercantik diri di bagian-bagian tertentu.

Biasanya, orang-orang melakukan operasi plastik sampai dirasa wajah maupun bagian tubuhnya sudah sempurna.

Tapi, tak jarang pula seseorang menjadi begitu kecanduan melakukan operasi plastik bahkan hingga ratusan kali.

Seperti wanita 40 tahun asal Jepang yang satu ini.

Baca Juga: Ancam Orangtua untuk Membayar Biaya Operasi Plastik, Wajah Gadis Ini malah jadi Seperti Ini setelah 100 Kali Lakukan Oplas

Dilansir Sosok.ID dari Oddity Central, Tsubaki Tomomi menjadi perbincangan hangat di tahun 2019 lalu setelah mengaku telah menjalani operasi plastik hingga 300 kali.

Kala itu, ia tampil di televisi nasional dan mengungkapkan telah menghabiskan 30 juta yen (sekitar Rp 4,13 miliar) untuk melakukan prosedur kosmetik dalam 21 tahun terakhir.

Tsubaki mengaku menjalani prosedur operasi plastik pertama kali saat ia berusia 18 tahun, tepatnya setelah ia lulus SMA.

Di usia ke 20 tahun, Tsubaki mengaku telah memperbaiki giginya, menjalani operasi pembentukan mata, dan implan payudara.

Baca Juga: Penampilannya yang Dekil Mendadak Jadi Glowing hanya Dalam Sekejap Waktu, Aurel Hermansyah Curhat Banjir Cibiran Soal Perubahan Fisiknya: Aku Dibilang Operasi Plastik dan Dikatai Mirip Tante-tante

Sejak saat itu, dia terus kecanduan untuk melakukan operasi plastik dan memutuskan tak ingin berhenti melakukannya sampai mati.

Meskipun mengklaim bahwa operasi plastik yang dilakukannya adalah upaya untuk tetap terlihat awet muda, Tsubaki mengatakan bahwa obsesinya itu dimulai sejak kecil.

Sebab, sejak dulu ibunya selalu mengeluhkan penampilannya dan menyebutnya "tak sedap dipandang mata" di depan orang-orang.

Sejak saat itu, Tsubaki bertekad untuk merubah penampilannya menjadi lebih baik.

Baca Juga: Menikah dengan Berondong Seumuran Anaknya, Nenek 62 Tahun Rela Gelontorkan Uang Puluhan Juta Rupiah Demi Terlihat Lebih Muda

Setelah cukup umur, baru lah ia menjalani operasi plastik.

Facebook/Tsubaki Tomomi
Facebook/Tsubaki Tomomi

Penampilan Tsubaki Tomomi setelah menjalani 300 prosedur operasi plastik.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah hostess Jepang, Caba2, Tsubaki mengatakan bahwa, sejak ia SD hingga SMP, ibunya akan mengeluhkan penampilannya.

Ketika kerabatnya berkumpul untuk merayakan tahun baru dan mengatakan "Tsubaki tumbuh dengan cepat", ibunya akan menjawab "dia adalah anak yang tidak sedap dipandang mata".

Meskipun Tsubaki telah berulang kali mengaku tak suka, ibunya tak pernah berhenti melakukan hal itu.

Baca Juga: Mantan Auto Menyesal, Putus Gegara Wajahnya yang Pas-pasan Sering Jadi Bahan Ejekan Teman-teman sang Pacar, Gadis Ini Sukses Buat Semua Orang Takjub Usai Jalani Operasi Plastik

Jadi Tsubaki berpikir bahwa dia tak cukup cantik di usianya yang masih muda.

Sejak saat itu, ia beralih ke operasi plastik.

Beruntung bagi Tsubaki karena memiliki pekerjaan yang bisa menghasilkan banyak uang.

Yakni, dengan menjadi hostess di sebuah tempat yang paling populer di Hokkaido.

Baca Juga: Disebut Sukses Lakukan Operasi Plastik, Tranformasi Elly Sugigi Disamakan dengan Syahrini, Imbas Sering Gagal Jalin Rumah Tangga?

Dari situ, Tsubaki bisa melakukan operasi plastik hingga ratusan kali.

Kini, Tsubaki sendiri sudah berhenti menjadi hostess.

Saat ini ia lebih aktif menjadi model dan influencer di media sosial.

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Oddity Central

Baca Lainnya