Gonjang-ganjing Pertikaian Makin Menggebu, Dari Adu Sindir malah Menggulung bak Bola Salju, 2021 Diramal Bakal Penuh Cuitan Receh yang Berakhir di Meja Hijau

Minggu, 03 Januari 2021 | 09:15
Instagram @_dennydarko_

Denny Darko

Sosok.ID - Ahli tarot Denny Darko membagikan ramalan gonjang-ganjing sederet selebriti akan terjadi di tahun 2021.

Kendati demikian Denny tak menyebutkan siapa selebriti yang bakal bermasalah.

Menurutnya, tahun ini akan dipenuhi dengan pekara-pekara spele yang dibesar-besarkan, dan berujung mendarat ke meja hijau.

Ramalan ini disampaikan Denny Darko melalui kanal YouTubenya pada Sabtu (2/1/2021), dilansir via Grid.ID.

Baca Juga: Kejadian Menghebohkan Setara dengan Pengakuan Artis Penyuka Sesama Jenis Diramal Terjadi Tahun 2021, Denny Darko: Semua Orang Akan Prihatin

Amarah dan pertikaian di tahun 2021 adalah imbas dari keegoisan masing-masing selebriti, kata Denny.

Para selebriti yang bermasalah saling menuntut dan enggan mendengarkan nasihat dari pengacara, sehingga menyulut api kian besar.

"Hal ini masih terjadi karena, kalau menurut saya, mereka masih tidak menuruti anjuran dari lawyer-nya itu tadi," kata Denny, dikutip dari Grid.ID.

"Seperti yang kita tahu bahwa lawyer tidak mengharapkan ini berakhir di pengadilan," lanjutnya.

Baca Juga: Malah Ciptakan Musuh Gegara Dikompori Omongan Netizen,Artis Ini Diramal Denny Darko Kariernya Anjlok Gegara Mulut Tak Kontrol:Kenapa Harus Begini?

Apalagi, kata Denny, media sosial akan semakin membesarkan hal-hal yang sebenarnya tak terlalu penting untuk dikasuskan.

Status dan unggahan-unggahan spele bisa menjadi pemicu munculnya pekara baru.

Terlebih komentar netizen yang akan berperan besar dalam memperkeruh suasana.

"Ini kayak hal yang receh tapi terus kemudian jadi permasalahan, diawali dengan cuitan di sosial media kemudian komentar yang menggulung jadi bola salju, dipanas-panasin oleh netizen kemudian jadi perkara," papar Denny.

Baca Juga: Dikira Kariernya Bakal Amblas Diseret KasusVideo Asusila, Gisella Anastasia Diramal Denny Darko Malah Meroket Usai Kasusnya Terbongkar: Kalau Dia Bisa Manfaatkan

Bahkan menurutnya, konflik antar selebriti di tahun ini akan menyeret sekelompok orang yang menciptakan kubu-kubu baru.

"Pertikaian ini kemudian akan menyeret banyak orang yang kemudian akan berkubu," katanya.

"Ini awalnya itu tadi dimulai dari pertikaian di media sosial, jawab menjawab, sindir menyindir, jadi besar, terus kemudian fans-nya ini akan saling membela."

Mendapat kartu bergambar hati tertusuk panah, Denny menyebut akan ada kebahagiaan yang berujung pada penderitaan.

Baca Juga: Amit-amit Ramalannya Jadi Nyata, Denny Darko Tegas Minta Atta Halilintar Pantang Melempem soal Janji Nikahi Aurel Hermansyah: Tinggal Ngomong Kejadian kok!

Selain itu, kasus prostitusi dan narkoba juga tak akan berhenti di tahun ini.

Dalam ramalan sebelumnya, Denny juga menyampaikan bahwa settingan antar artis akan kian merajalela.

"Era setting-settingan ini akan terus ada dan sebenernya saya enggak suka menyebutnya dengan settingan ya," kata Denny Darko, dikutip Sosok.ID dari kanal YouTube Denny Darko pada Senin (28/12/2020).

Menurut Denny Darko, era settingan di kalangan selebriti sudah ada sejak zaman dulu.

Baca Juga: Prediksi Lika-liku Dunia Hiburan Tanah Air di Tahun 2021, Mbak You Sebut Adanya Skandal Esek-esek Pejabat dan Publik Figur yang Terbongkar Tahun Ini: Inisial S

Namun adanya YouTube sebagai sarana 'konfirmasi' di era ini membuat publik lebih percaya dengan hubungan sepasang artis.

"Settingan ini termasuk di dalamnya, berantem-beranteman terus kemudian pacar-pacaran mau nikah, dan sebagainya. Dinikmati ajalah," sambungnya.

Denny Darko juga mewanti-wanti agar publik tak terkecoh. Sebab banyak hal yang dipamerkan di sosial media hanya demi konten.

Bahkan perjanjian settingan antar artis pernah dilihat sendiri oleh Denny Darko.

Baca Juga: Terawang Gonjang-ganjing Dunia Politik Tanah Air di Tahun 2021, Mbak You Sebut Bakal Ada Pergantian Presiden: Mulai dari Daerah hingga ke Atas akan Memanas

"Dan memang nantinya sesuatu yang nggak tampak sesuai aslinya akan semakin ditampakkan dan dimakan oleh kalian," katanya.

"Jadi, kita jangan langsung percaya. Apa yang kita lihat itu hanya konten," tukasnya. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : YouTube, Grid.ID

Baca Lainnya