Kejadian Menghebohkan Setara dengan Pengakuan Artis Penyuka Sesama Jenis Diramal Terjadi Tahun 2021, Denny Darko: Semua Orang Akan Prihatin

Sabtu, 02 Januari 2021 | 15:00
Tangkap layar YouTube/Denny Darko

Denny Darko.

Sosok.ID - Ahli Tarot, Denny Darko kembali membuktikan keakuratan ramalannya.

Diketahui, pada 9 Desember 2020 lalu, Denny Darko sempat memprediksi bahwa Gisella Anastasia akan mengaku sebagai pelaku video asusila.

Kesaksian itu terpaksa dilontarkan Gisel karena terdesak oleh hukum, ungkap Denny Darko.

Ia pun membeberkan bahwa pelaku video asusila akan terbongkar sebelum pergantian tahun 2021.

Baca Juga: Dikira Kariernya Bakal Amblas Diseret KasusVideo Asusila, Gisella Anastasia Diramal Denny Darko Malah Meroket Usai Kasusnya Terbongkar: Kalau Dia Bisa Manfaatkan

"Dalam waktu dekat, akan tersingkap sesuatu dan perkembangan ini (kasus video asusila) memang mengarah ke sana," kata Denny Darko, Rabu (9/12/2020), dikutip Sosok.ID dari YouTube Was Was.

"Tapi sebelum akhir tahun ya, perkembangan baru ini perlahan akan menguak kasus yang semula seolah tak ada ujung," lanjutnya.

"Kalau saya prediksi, nantinya hukum akan memaksa dia (Gisel) melakukan itu (bersaksi)," pungkas ramalan Denny.

Tak lama berselang usai Denny membaca kasus tersebut, polisi melaporkan bahwa Gisella Anastasia dan seorang pria berinisial MYD ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: TERKUAK! Yang Namanya Bangkai Bakal Kecium Juga, Gisella Anastasia Ternyata Memang Pelaku Video Syur 19 Detik

Keterangan polisi disampaikan pada Selasa (29/12/2020). Sekira 3 minggu setelah Denny menyampaikan prediksinya.

"Saudari GA mengakui bahwa memang video yang ada itu atau yang beredar di medsos adalah dirinya sendiri," ujar Yusri Yunus, dilansir dari Kompas.com.

Menyoroti ramalan Denny Darko yang terbukti, sontak publik penasaran dengan peristiwa apa yang akan terjadi di dunia hiburan Tanah Air pada tahun 2021.

Denny pun melalui kartu tarot yang diambilnya secara acak, membeberkan beberapa terawangan.

Baca Juga: Akhirnya Akan Buka Mulut Meski Dipaksa Hukum, Gisella Anastasia Diramal Denny Darko Bakal Beri Kesaksian Mengejutkan: Tersingkap Semuanya!

Melalui tayangan yang diunggah di kanal YouTube Denny Darko pada Senin (28/12/2020), Denny menyebut bahwa akan ada hal menghebohkan yang mendapat kepastian.

"Satu hal yang selama ini enggak jelas, belum tentu, tiba-tiba akan mendapatkan press releasnya, akan ada satu konfirmasi," kata Denny, sembari memegang kartu Six of Wands.

"Ini sebenernya kaya yang 'bukannya kita tahunya emang begitu ya?'. Jadi ini adalah satu hal yang semenggemparkan kalau ada artis yang mengaku penyuka sesama jenis."

"Ini sama-sama menghebohkan terus jadi satu hal yang luar biasa, satu hal yang akan membuat semua orang prihatin, tapi ya kita berharap itu enggak benar tapi ini semua memang akan terjadi," jelas Denny Darko.

Baca Juga: Ikut Keciprat Getah Gegara Satu Indonesia Salah Kaprah Artikan Ramalannya, Denny Darko Sampai Ditelepon Sosok Ini Jauh-jauh dari Jepang: Kenal Gue kan?

"Kembali lagi kalau ada hal yang sifatnya buruk ini harapan saya, saya salah,"

Lebih lanjut Denny menjelaskan bahwa di kartu pertama yang diambilnya tersebut, akan ada seorang selebriti yang mendapatkan kedamaian.

Orang tersebut akhirnya akan melakukan hal yang semestinya memang sudah dilakukan sejak dulu, kat Denny.

Berlanjut di kartu acak kedua yang diambilnya, Denny memperoleh kartu tarot Three of Pentacles.

Baca Juga: Lihat Jelas Getar Ketakutan di Mata Gisel, Denny Darko Ramal Bakal Muncul Sosok yang Jadi Kunci Pertolongan untuk Pacar Wijin: ya Saya Sarankan

Berdasarkan kartu itu, Denny melihat bahwa era settingan artis masih akan terus berlanjut di tahun 2021.

"Era setting-settingan ini akan terus ada dan sebenernya saya enggak suka menyebutnya dengan settingan ya," kata Denny Darko.

Menurut Denny Darko, era settingan di kalangan selebriti sudah ada sejak zaman dulu.

Namun menurutnya, adanya YouTube sebagai sarana 'konfirmasi' di era ini membuat publik lebih percaya dengan hubungan sepasang artis.

Baca Juga: Sinyal Jodoh Masih Terhalang Luna Maya di Hati Ariel NOAH, BCL Diramal Denny Darko Bakal Ketiban Hoki Jika Pacari sang Vokalis: Bakal Diuntungkan!

"Settingan ini termasuk di dalamnya, berantem-beranteman terus kemudian pacar-pacaran mau nikah, dan sebagainya. Dinikmati ajalah," sambungnya.

Berikutnya, kartu tarot Seven of Cups yang diambil Denny menunjukkan bahwa tabiat asli beberapa oknum artis yang terkuak.

Oleh karenanya Denny Darko mewanti-wanti agar publik tak terkecoh.

Banyak hal yang dipamerkan di sosial media hanya demi konten.

Baca Juga: Setidaknya 17 Nama Artis Meninggal Dunia di Tahun 2020, Begini Terawangan Mbah Mijan Tentang Apa yang Bakal Terjadi Tahun 2021: Dunia Akan Lebih Bergairah!

Bahkan perjanjian settingan antar artis pernah dilihat sendiri oleh Denny Darko.

"Dan memang nantinya sesuatu yang nggak tampak sesuai aslinya akan semakin ditampakkan dan dimakan oleh kalian," katanya.

"Jadi, kita jangan langsung percaya. Apa yang kita lihat itu hanya konten," tukasnya.

(*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Kompas.com, YouTube

Baca Lainnya