Amit-amit Ramalannya Jadi Nyata, Denny Darko Tegas Minta Atta Halilintar Pantang Melempem soal Janji Nikahi Aurel Hermansyah: Tinggal Ngomong Kejadian kok!

Selasa, 29 Desember 2020 | 10:30
Kolase Instagram/@attahalilintar dan YouTube/Denny Darko

Amit-amit Ramalannya Jadi Nyata, Denny Darko Tegas Minta Atta Halilintar Pantang Melempem soal Janji Nikahi Aurel Hermansyah: Tinggal Ngomong Kejadian kok!

Sosok.ID - Awan ketidakpastian tengah menyelimuti hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Pasalnya, rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang telah lama digaungkan perlahan mulai meredup.

Padahal pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Ketidakpastian yang muncul di antara hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini sempat membuat ahli tarot Denny Darko ikut berkomentar.

Baca Juga: Memang Cuma Tangan Atta Halilintar yang Bisa Menjinakkannya Soal Ini, Aurel Hermansyah Akui Ashanty Bahkan Lepas Tangan: Langsung Oke Gitu

Tampaknya hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tak bisa dipandang sebelah mata.

Semenjak menjalin hubungan, langkah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menuju jenjang pelaminan terlihat semakin nyata.

Gaung pernikahan keduanya pun telah santer dibicarakan sejak pertengahan tahun 2020.

Namun sayang, melansir pemberitaan Grid.ID, beberapa bulan terakhir, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar harus telan pil pahit karena tunda menikah tahun ini.

Baca Juga: Mukanya Merah Penuh Air Mata, Aurel Hermansyah Histeris Minta Berhenti, Atta Halilintar Sampai Dibuat Kalang Kabut: Mau Ikutan Nangis

Tak hanya itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga harus menjalani LDR Jakarta-Bali beberapa bulan terakhir.

Mirisnya, sudah rencana pernikahan harus diundur, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga harus menghadapi cobaan dari sana-sini.

Belum lagi isu-isu tak sedap soal keretakan hubungan mereka yang mencuat ke mana-mana lantaran postingan di media sosial.

Tertundanya pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di tahun ini membuat ahli tarot, Denny Darko ikut berkomentar.

Melalui tayangan kanal YouTube-nya yang diunggah pada 24 Desember 2020 lalu, Denny Darko berusaha mengungkap apa yang terjadi di antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan tersebut, Denny Darko menyakinkan pada publik bahwa asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tidak kandas.

Baca Juga: Sampai Tawarkan Kupingnya untuk Dipotong, Aurel Hermansyah Makan Hati saat Tahu Atta Halilintar Nyusul ke Bali Cuma Demi Konten: Ada Syuting Aja Nyamperin!

Namun bisa jadi kerenggangan yang terjadi di antara keduanya disebabkan oleh adanya perbedaan keputusan dari pihak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Kalau yang saya lihat mereka cocok, tapi memang ternyata ada dari dua belah pihak, yang satu sebenarnya simpel, yang satu lagi rumit. Bukan berarti jelek, cuma nyocokinnya susah," ungkap Denny Darko.

Perbedaan ini nyatanya berpengaruh pada ketegasan Atta Halilintar soal hubungannya dengan Aurel Hermansyah.

Menurut kartu-kartu yang dibaca Denny Darko, kurang tegasnya Atta Halilintar soal arah hubungannya membuat Aurel Hermansyah jadi berpikir yang tidak-tidak.

"Memang diperlukan ketegasan dari Atta halilintar. Saya pikir dari dulu dia tinggal ngomong udah kejadian. Kok ini lama banget? Kesannya kalau sinetron tuh dilama-lamain, demi konten gitu,"

"Dia perlu banyak pertimbangan yang nggak bisa diucapkan, tapi ya seorang wanita kalau udah dijanjiin tuh rasanya kalau nggak cepat-cepat dibungkus jadi berpikir yang nggak-nggak, takutnya malah mengakibatkan sesuatu yang nggak diinginkan," jelas Denny Darko.

Tangkap layar YouTube/Denny Darko
Tangkap layar YouTube/Denny Darko

Denny Darko terawang asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Baca Juga: Hilal Restu dari Krisdayanti Tak Kunjung Terlihat, Iis Dahlia Sedia Turun Tangan Bantu Atta Halilintar Sowan ke Ibu Kandung Aurel: Bantu Boleh?

Sebagai sesama pria, Denny Darko memperingatkan Atta Halilintar untuk lebih menegaskan arah tujuan hubungannya dengan Aurel Hermansyah.

Pasalnya, menurut pembacaan kartu-kartunya, Denny Darko melihat ada kemungkinan bila Atta Halilintar tak bertindak tegas pernikahan ini tak kan terjadi.

Denny Darko sendiri tak ingin hal itu terjadi.

Baca Juga: Berdalih Selama Janur Kuning Belum Melengkung, Dimas Ramadhan Blak-blakkan Pengin Tikung Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Ngajak Berantem Lu ya!

"Saya sebagai pria ingin mengajak Atta untuk tegas, datengin, dapetin, udah. Langsung aja.

Karena saya ragu-ragu banget ngangkat ini, tapi semoga nggak bener. Harus benar-benar tahun ini ketegasannya muncul, kalau nggak, pernikahan itu tidak akan pernah terjadi," pungkasnya.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube, Grid.ID

Baca Lainnya