Geger Eryck Amaral Ngaku Sudah Punya Anak sebelum Menikah dengan Aura Kasih, Berikut Faktanya!

Minggu, 27 Desember 2020 | 16:13
Instagram @aurakasih

Aura Kasih dan Eryck Amaral

Sosok.ID - Netizen dihebohkan dengan pemberitaan media yang menyebutkan bahwa Eryck Amaral telah memiliki anak sebelum menikah dengan Aura Kasih.

Hal itu terungkap melalui unggahan di akun Instagram Eryck Amaral belum lama ini.

Eryck yang saat ini sedang terlibat dalam proses perceraian dengan Aura Kasih sempat membagikan momen saat ia melakukan video call dengan anak perempuan yang berusia sekira di atas 5 tahun.

Padahal, diketahui putri Eryck dan Aura Kasih, Arabella baru berusia 1 tahun pada 16 Juni 2020 lalu.

Baca Juga: Sebulan Berlalu Sepeninggalan Mendiang Glenn Fredly, Aura Kasih Buka Suara Almarhum Jadi Tempat Curhat Tentang Kehidupan Rumah Tangganya

Aura Kasih dan Eryck Amaral diketahui menikah pada 26 Desember 2018 silam.

Unggahan Eryck sontak membuat publik bertanya-tanya tentang status bocah perempuan tersebut.

Baca Juga: Belum Genap Setahun Menikah, Aura Kasih Dikabarkan Gugat Cerai Suami Berondongnya, Terkuak Masa Lalu Si Pria Bule yang Pernah Gagal Bina Rumah Tangga

Putri sulung Eryck

Eryck Amaral dalam bahasa Inggris mengungkapkan perasaannya untuk Arabella dan perempuan yang disebut Erick sebagai anaknya.

Ia berjanji akan terus mencintai anak-anaknya sekalipun rumah tangganya retak karena perceraian.

"Apapun yang terjadi, kamu masih putriku," tulis Eryck Amarla, dikutip via Kompas.com, Minggu (27/12/2020).

"Apapun yang terjadi dalam hidupku, aku masih memiliki dua anak perempuan dan mereka adalah hal yang paling istimewa dalam hidupku."

"Aku tidak akan bertengkar dengan siapa pun untuk membuktikan kepada mereka betapa aku merindukan dan mencintai anak-anakku," tandas unggahan tersebut.

Baca Juga: Mantannya Pernah Julidin Body Nagita Slavina, Raffi Ahmad Malah Keceplosan Singgung Nama Sampai Mati Kutu Digodain Ayu Dewi: Lu Enggak Ada Angin Nggak Ada Hujan Tiba-tiba Nyebutin

Digugat cerai Aura Kasih

Seperti diketahui, Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis (17/12/2020) lalu.

Aura Kasih juga mengajukan hak asuh untuk putri semata wayangnya dengan Eryck, Arabella.

Menurut Aura Kasih, ia menggugat cerai suaminya karena sudah berpisah selama 10 bulan lamanyya.

Ia juga selama ini mengaku mengurus sendirian Arabella sejak Maret 2020. Sementara Eryck disibukkan dengan pekerjaannya di Thailand.

Baca Juga: Sampai Teriak, Citra Kirana Respon Jawaban Rezky Aditya Saat Ditanya Mantan Terindah, Ini Videonya!

"Iya karena kan, sudah pisah 10 bulan ya dari Maret gitu. Terus ya aku di sini juga sendirian sama baby berjuang sendiri," kata Aura Kasih, Jumat (18/12/2020), dikutip dari Kompas.com.

"Akhirnya kita memutuskan sudah enggak bisa dilanjutin juga," sambungnya.

Meski demikian, Aura mengaku masih menjalin hubungan baik dengan suaminya.

Ia juga membantah bercerai karena ketidakcocokan dan menepis kabar adanya orang ketiga.

Baca Juga: Bak Lepas dari Belenggu 20 Tahun Penjara, Tudingan Jahat Nurdin Rudythia untuk Nita Thalia Ditolak Hakim, Sudah Cerai Tapi Nafkah Anak 4 BulanTak Dikirim: Doakan Saya Kuat

"Aku enggak bilang tidak ada kecocokan ya, cuma memang banyak faktor. Memang udah enggak bisa gitu."

"Dan Erick juga lagi meniti karier juga di Bangkok. Terus ya tidak memungkinkan juga untuk pulang," jelas Aura.

Eryck Amaral berstatus duda

Berdasarkan penelusuran Sosok.ID, Aurel Kasih sudah pernah memaparkan bahwa suaminya, Eryck Amaral berstatus duda sebelum menikah dengannya.

Dalam artian, pernikahan Eryck dengan Aura bukanlah yang pertama.

Menyadur pemberitaan Tribun Jakarta pada 20 Februari 2019 silam, Aura Kasih membeberkan fakta bahwa dulu suaminya pernah menikah di Brazil, namun bercerai.

Dari pernikahan sebelumnya itulah Eryck dikaruniai seorang putri, yang belakangan potretnya diunggah di cerita Instagramnya.

Baca Juga: Dicap PHP gegara 7 Tahun Pacaran Nggak Nikah-nikah Padahal Mantan Sudah Hampir 4 Kali, Deddy Corbuzier Balas Menohok: Daripada Kawin Cerai!

"Tapi dia (Eryck Amaral) memang sudah pernah menikah sebelumnya?" tanya Alvin Adam kepada Aura Kasih dalam tayangan YouTube Good Friends lebih dari setahun silam, dikutip dari Tribun Jakarta.

"Udah, udah pernah, udah menikah di Brazil. Tapi sudah pisah," ungkap Aura Kasih.

Aura Kasih memberi tahu bahwa Eryck sudah memiliki anak dari pernikahan terdahulu, dan bahwa Eryck amsih berkomunikasi baik dengan mantan istri dan anaknya.

"Hubungannya masih baik, aku juga sering banget liatin babynya dia. Dan istrinya juga udah nikah lagi dan punya baby lagi," kata Aura Kasih saat itu.

Baca Juga: Borok Sakit Hati Dipoligami 17 Tahun Masih Basah, Rohimah Tetap Sudi Sambut Kiwil Jika Kembali: Kalau Dia Pulang, Saya Welcome

Karena menjalin hubungan baik, Aura Kasih dan Eryck Amaral juga sering melakukan video call dengan putri Erick yang terdahulu.

"Babynya sama istrinya. Aku udah pernah lihat, sering video call juga," tandasnya. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Kompas.com, Tribun Jakarta

Baca Lainnya