Hancur Lebur Saksikan KD Menikah Lagi hingga Pontang-panting Tinggal di Ruko, Azriel Hermansyah Berlinang Air Mata Mengenang Kebaikan Ashanty

Sabtu, 26 Desember 2020 | 12:00
Tangkap layar YouTube/The Hermansyah A6

Ashanty menangis saat mendengar Azriel Hermansyah mengenang kebaikannya dulu.

Sosok.ID - Perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah di masa lalu, mungkin menjadi momen paling menyakitkan bagi Aurel dan Azriel Hermansyah yang masih kecil.

Di usia anak-anak, mereka menyaksikan perselingkuhan ibunya, Krisdayanti, dan bahkan dengan polos membeberkan hal itu ke media.

Kehidupan Anang bersama dengan Aurel dan Azriel usai menikah juga tidak berjalan baik.

Mereka tinggal di sebuah ruko selama satu tahun karena keterbatasan keuangan.

Baca Juga: Kesulitan Ekonomi, Ashanty Bercucuran Air Mata Sempat Terpaksa Minta Aurel dan Azriel Hermansyah untuk Hidup Bersama Krisadaynti

Menjalani hidup sederhana yang jauh dari glamornya citra selebriti.

Sampai pada akhirnya Anang bertemu dengan Ashanty dan menikah pada tahun 2012 silam.

Belum lama ini, putra kedua Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah mengurai air matanya saat mengucapkan terima kasih kepada Ashanty di hari ibu.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (23/12/2020), Ashanty tak kuasa menahan tangis saat menonton video ucapan Hari Ibu dari anak-anaknya.

Baca Juga: Curhatan Anang Hermansyah, Dikhianati Krisdayanti dan Tinggal di Ruko Bersama Aurel dan Azriel Tanpa Kekayaan: Aku Minta Jangan Ada Kejadian Lagi...

Air mata Ashanty di tengah antusiasme menonton video itu mendadak pecah, ketika Azriel tampak menyampaikan penuturannya.

Azriel mengutarakan rasa bersyukurnya memiliki Ashanty.

Ia berterima kasih karena wanita berusia 36 tahun itu telah menggantikan peran ibu kandungnya Krisdayanti, yang telah bercerai dengan Anang pada 2009 silam.

Azriel berlinang air mata mengenang kebaikan Ashanty di masa lalu, ketika dirinya dan Aurel masih kecil.

Baca Juga: Jatuh Miskin Usai Diceraikan Krisdayanti, Anang Hermansyah Ngaku Hanya Bermodal Uang Rp 10 Juta Untuk Hidupi 2 Anak, Pilih Tinggal di Ruko

Usai menonton video, Ashanty yang bak malaikat penolong di hidup anak-anak tersebut sempat tak sanggup berkata-kata.

Dengan sesenggukan ia berusaha menceritakan kenangan mengurus Aurel dan Azriel saat masih kecil.

"Yang paling bikin nangis si Jiel," ungkap Ashanty, dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, dilansir via TribunWow.com.

"Sayang sama dia tuh harus dengan cara yang agak berbeda," lanjutnya.

Baca Juga: Jadi Saksi Krisdayanti Jatuh ke Pelukan Pengusaha Tajir, Aurel dan Azriel Hermansyah Pilih Hidup Nelangsa Bareng sang Ayah di Ruko: Pernah Ngutang di Warung Sampai Rp 3 Juta

"Karena kalau dulu aku biarin waktu dia kecil selalu manjain dia, aku yakin dia enggak bakalan kayak dia sekarang."

Sempat hidup mewah sebagai anak dari musisi kondang Anang Hermansyah dan Krisdayanti, hidup Azriel dan Aurel bak dibalik ketika orang tuanya bercerai.

Tinggal di ruko adalah masa-masa paling kelam bagi keluarga Anang.

"Dia dulu kan selalu mendapatkan apa yang dia mau. Tapi aku lihat ada yang hilang dari dia," kisah Ashanty.

Baca Juga: Jajan di Warung Sampai Ngutang Rp 3 Juta, Azriel dan Aurel Hermansyah Beberkan Kisah Pahit Tinggal di Ruko Usai Pergoki Miminya Selingkuh: Tiap Pipi Pergi Kerja Aku Selalu Nangis

"Jadi yang dia maksud itu waktu kita baru-baru kawin dan pindah ke Cinere. Karena buru-buru dari ruko udah enggak nyaman (tinggal disitu)," tutur Ashanty.

"Kita lagi enggak ada uang sama sekali, Mas Anang benar-benar uangnya habis buat kawinan, buat pindah buat bangun rumah."

Sembari menahan air matanya, Ashanty yakin bahwa itu merupakan saat yang berat bagi Aurel dan Azriel.

"Setiap Loly (Aurel) sama Jiel, namanya anak sekecil itu kalau minta barang yang biasanya mungkin dia bisa dapat, (tapi) saat itu kita enggak bisa beli dan enggak mungkin kita bilang nggak punya uang."

Baca Juga: Kini Bisa Beli Mobil Mewah Seharga Rp 2 Miliar, Aurel dan Azriel Ceritakan Masa-masa Sulit Saat Tinggal di Ruko Bersama Anang Hermansyah Usai Bercerai dari Krisdayanti : Kalau Puasa Cuma Makan Mie Instan

"Waktu itu kita benar-benar ngasih tahu bahwa 'Ya nanti ya Jiel, nanti Bunda beliin ya, Bunda sama Pipi kerja dulu ya'."

"Tapi itu dengan berat banget, aku tahu pasti hati dia hancur banget," tandas Ashanty. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : YouTube, Tribunwow.com

Baca Lainnya