Telak di Depan Kamera Pernah Dilabrak Teddy Gegara soal Peci, Mbak You Berani Sebut Suami Lina Jubaedah Cuma Mau Enaknya: Maunya Duit dan Duit

Jumat, 25 Desember 2020 | 19:00
Kolase Instagram @mbakyou17, YouTube Hotman Paris Show

Dulu Telak di Depan Kamera Pernah Dilabrak Teddy Gegara soal Peci, Mbak You Sebut Suami Lina Jubaedah Cuma Mau Enaknya: Maunya Duit dan Duit

Sosok.ID - Polemik soal warisan Lina antara Teddy Pardiyana dan keluarga Sule terus memanas.

Bukannya menemukan kata sepakat, perkara warisan Lina antara Teddy Pardiyana dan keluarga Sule ini malah makin menjadi-jadi.

Perseteruan Teddy Pardiyana dan keluarga Sule soal warisan Lina ini pun sampai menarik perhatian paranormal kondang, Mbak You.

Diketahui, perang saling lempar tudingan antara Teddy dan anak-anak Sule kali ini sudah tak lagi terhindarkan.

Baca Juga: Siang Malam Ngaku Disamper Preman Hingga Ngacir Terbirit-birit Dikejar Media, Teddy Sebut Nyawanya Terancam, Sule Gerah: Jangan Koar-koar lah!

Telak di depan kamera media, Teddy seolah-olah terus memojokkan anak-anak Sule.

Mulai dari masalah warisan Lina hingga tudingan kurangnya perhatian pada sang adik tiri.

Tak ayal, ulah Teddy yang bolak-balik umbar perseteruannya dengan keluarga Sule di media jadi sorotan publik seantero negeri.

Tidak sedikit masyarakat yang menuding Teddy hanya aji mumpung dan mencari perhatian dari kasus warisan Lina ini.

Baca Juga: Aromanya Tinggal Tunggu Waktu Sinyal Jodoh Bersambut, Mbak You Sebut Ariel NOAH Bakal Jadi Alasan BCL Kembali Tersenyum: Ada Rasa Saling Butuh

Seolah setali tiga uang dengan pendapat publik, paranormal Mbak You juga curiga suami Lina Jubaedah hanya kepengin pansos.

Kecurigaan ini diungkap Mbak You melalui tayangan kanal YouTube-nya pada Rabu (23/12/2020) lalu.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan tersebut, Mbak You sebut gelagat Teddy yang melulu singgung soal warisan Lina mencurigakan.

Diketahui, melansir Tribun Wow, Jumat (24/12/2020) sebelumnya Mbak You juga pernah curiga dengan gelagat Teddy pasca kepergian Lina Jubaedah.

Teddy yang sempat dicurigai oleh anak sulung Sule, Rizky Febian atas kematian Lina Jubaedah membuat Mbak You angkat bicara.

Baca Juga: Sepakat Satu Suara dengan Mbak You, Denny Darko Ramal Wijin Tak Kuat Temani Gisel Hadapi Kasus Video Syur yang Seret Nama sang Pacar: Semoga Saya Salah

Mbak You sempat menyinggung soal peci hingga membuat Teddy berang dan melabrak sang paranormal di depan kamera beberapa waktu lalu.

Kali ini, ketika masalah warisan Lina kembali mencuat, Mbak You lagi-lagi mencurigai Teddy.

Menurut terawangn Mbak You, sikap Teddy ini justru memperlihatkan keinginan aslinya yang cuma mengincar harta.

"Kang Teddy ini lebih banyak bicara lagi di beberapa media soal keuangan,"

"Menurut terawangan saya, Kang Teddy memang menginginkan uang, rejeki, dan kekuatan kemarin ada di Teh Lina." ungkap Mbak You.

Baca Juga: Mukanya Sepucat Kertas saat Bicara Soal Warisan Lina, Teddy Ngaku Disamperi Preman Hingga Nyawanya di Ujung Tanduk: Hidup Dedek Hancur!

Keberadaan harta simpanan Lina yang didapatkan setelah cerai dari Sule menurut Mbak You memberikan rasa nyaman pada Teddy.

Sehingga wajar jika Teddy bersikeras soal warisan tersebut.

Tangkap layar YouTube/Mbak You
Tangkap layar YouTube/Mbak You

Mbak You sebut Teddy Pardiyana cuma pansos soal warisan Lina

"Dia kepengin nyaman aja, enggak mau susah, maunya duit dan duit, maunya dimanja soal keuangan," lanjut Mbak You.

Lebih lanjut, menurut terawangan Mbak You, sikap Teddy yang terus menerus mengumbar masalahnya di media hanyalah pansos semata.

"Sebagai seorang ayah, bapak dari anaknya, pasti dia bekerja untuk memenuhi kebutuhan anaknya, tanpa harus meminta."

Baca Juga: Hatinya Remuk Ceritakan Nasib sang Adik Seolah Terlunta-lunta di Tangan Teddy, Putri Delina Banjir Air Mata, Rizky Febian Murka: Dia kan Seorang Bapak!

"Kalau di sini dia pansos itu terkesan meminta belas kasihan dan menyudutkan keluarga Kang Sule," bebernya.

Kendati begitu, Mbak You menegaskan bahwa terawangan ini ia ucapkan sebagai pihak netral yang tidak memihak pada siapapun, baik Teddy atau Sule.

"Saya bicara di tengah-tengah, saya tidak ada sangkut pautnya dengan kedua pihak," pungkas Mbak You.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube, Tribun Wow

Baca Lainnya