Wajahnya Basah Penuh Air Mata Sampai Kedua Mata Sembab, Ashanty Ngaku Pernah Minta Aurel dan Azriel untuk Memilih KD: Mereka Bisa Saja Pergi

Jumat, 25 Desember 2020 | 12:35
Kolase Instagram/@krisdayantilemos dan YouTube/The Hermansyah A6

Wajahnya Basah Penuh Air Mata Sampai Kedua Mata Sembab, Ashanty Ngaku Pernah Minta Aurel dan Azriel Pilih Tinggal dengan KD: Aku Tahu Hati Dia Hancur

Sosok.ID - Seolah tak ada kata yang bisa menggambarkan hubungan Ashanty dengan 2 anak sambungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Bayangkan saja, meski berstatus ibu sambung, cinta Ashanty pada Aurel dan Azriel Hermansyah begitu besar bak ibu dan anak kandung.

Saking besarnya cinta pada Aurel dan Azriel Hermansyah, Ashanty tak segan melakukan apa saja demi kebahagiaan 2 anak Krisdayanti (KD) itu.

Tak heran bila pada akhirnya publik begitu mengelu-elukan sosok Ashanty sebagai ibu sambung terbaik.

Baca Juga: Meski Cinta Tapi Tak Mungkin Langkahi Status KD Sebagai Ibu Kandung, Ashanty Sampai Bikin Aurel Hermansyah Banjir Air Mata Gegara Ucapkan Ini: Nangis Dia

Entah sudah seberapa banyak orang di luar sana yang iri dengan hubungan Ashanty dan kedua anak sambungnya.

Kedekatan Ashanty dengan Aurel dan Azriel Hermansyah selama bertahun-tahun pun sukses mematahkan stigma buruk soal ibu tiri.

Namun publik tidak tahu, untuk bisa meraih kebahagiaan seperti ini nyatanya tidak mudah bagi Ashanty.

Bahkan ketika diminta kembali mengingat apa yang sudah ia dan kedua anak sambungnya lewati selama 10 tahun, Ashanty sampai banjir air mata.

Baca Juga: Jempol Kompak Kebablasan Bareng, Ashanty dan Anang Hermansyah Tak Sadar Mesra-mesraan di Grup Chat Karyawan, Obrolan Bucinnya Tersebar ke Mana-mana

Dilansir Sosok.ID dari tayangan YouTube The Hermansyah A6 via GridFame.ID, Jumat (25/12/2020) Ashanty tak sanggup menahan air mata saat mendengar ucapan Azriel Hermansyah.

"Pengalaman yang kita lalui bersama itu yang bikin sedih, kita kan dulu hidup di ruko enggak ada yang perhatiin. Tiba-tiba ada Bunda yang selalu ada buat kita. Itu yang bikin aku nangis," ucap Azriel Hermansyah.

Sembari menahan air mata di depan kamera, Azriel Hermansyah mengaku selalu teringat bagaimana usaha Ashanty untuk bisa membahagiakannya.

"Aduh jadi pengin nangis, pokoknya yang selalu inget itu kalau aku mau minta mainan, Bunda enggak pernah sekalipun bilang 'nggak bisa beliin'."

"Tapi Bunda selalu bilang 'tunggu ya Jiel, habis Bunda kerja pasti Bunda beliin'."

Baca Juga: Kelakuan Tak Kontrol Bak Hilang Arah Pasca Orang Tua Cerai, Aurel Hermansyah Yakin 100 Persen Kehadiran Ashanty Sadarkan Dirinya: Bunda Tulus Banget

"Itu aku enggak bisa lupain, mau semahal apapun mainannya. Saat itu mikirnya ya, 'Jiel harus bisa selalu bahagiain Bunda'," jelas Azriel Hermansyah sambil menangis.

Mendengar ungkapan hati Azriel Hermansyah, Ashanty lantas tak bisa lagi menahan air matanya.

Tangkap layar YouTube/The Hermansyah A6
Tangkap layar YouTube/The Hermansyah A6

Ashanty menangis saat mendengar Azriel Hermansyah mengenang kebaikannya dulu.

Ashanty mengaku langsung teringat momen di mana ia tak yakin bisa membahagiakan 2 anak sambungnya.

Pasalnya kala itu Ashanty dan Anang Hermansyah sempat mengalami kesulitan ekonomi pasca resmi menikah.

"Dia (Azriel) dulu selalu mendapat apa yang dia mau, tapi kita lagi enggak ada uang sama sekali, tiap kali minta barang yang biasanya bisa dapat saat itu kita enggak bisa beli,"

Baca Juga: Ibu Mertua Belum Sempat Duduk Padahal Kangen Sampai Bela-belain Datang dari Jember, Ashanty Malah Ngajak Perang Mulut: Iya Lah, Sombong!

"Waktu itu kita ngasih tahu 'nanti ya Jiel, pasti Bunda sama Pipi beliin. Kita kerja dulu'.Aku tahu hati dia pasti hancur banget, karena dulu dia bisa beli apa aja yang dia mau," ungkap Ashanty.

Momen sulit itu diakui Ashanty membuat Anang terpuruk dan merasa tak tega pada anak-anaknya.

Namun saking takutnya tak bisa membiayai kedua anak sambungnya dengan baik, Ashanty sempat terpaksa meminta Aurel dan Azriel Hermansyah untuk tinggal dengan Krisdayanti.

"Mereka (Aurel-Azriel) bisa aja pergi saat itu karena enggak nyaman dengan keadaan kita. Tapi aku yakin mereka enggak anak kayak gitu," lanjut Ashanty dengan linangan air mata.

"Mas Anang kasih pilihan ke mereka saat itu, kalau mereka enggak mau sama kita enggak apa-apa boleh memilih,"

Baca Juga: Tanggung Malu Sudah Kepalang Ngomong ke Mana-mana soal Ini, Ashanty Sampai Perang Mulut dengan Aurel Hermansyah: Kamu Tega ya!

"Karena kan Jiel masih ada mamanya (KD) juga. Tapi mereka memilih 'enggak kok Pi, kita di sini'," imbuhnya.

Meski telah memberikan pilihan, Ashanty selalu melihat bahwa kedua anak sambungnya memilih untuk tinggal bersama dengan ayah dan ibu sambungnya.

Kini setelah kehidupan mereka berubah, Ashanty bersyukur anak-anak sambungnya tak tumbuh sebagai anak manja.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube, GridFame.ID

Baca Lainnya