Akui Sedang Khilaf, Pengantin Wanita yang Nangis Histeris Sampai Pingsan di Pelaminan Gegara Kedatangan sang Mantan Kekasih Sebut Kelakuannya Muncul di Luar Kesadaran, Begini Tanggapan Suami

Selasa, 15 Desember 2020 | 15:45
Kolase gambar tangkap layar video YouTube/Tribun Timur

Ngaku khilaf, begini pengakuan pengantin wanita yang menangis histeris hingga pingsan di pelaminan gegara kedatangan sang mantan di hari pernikahannya.

Sosok.ID - Pengantin wanita yang viral karena menangis histeris hingga pingsan di pelaminan gara-gara kedatangan sang mantan kekasih akhirnya buka suara.

Seperti yang telah diberitakan Sosok.ID sebelumnya, wanita bernama Aollina Alfia Lestari itu sempat viral di jagad maya.

Setelah video pernikahan yang digelar di Desa Labuan Haji, Lombok Timur, Sabtu (12/12/2020) itu menjadi gaduh dan kemudian viral di media sosial.

Adapun, kegaduhan tersebut disebabkan oleh wanita yang akrab disapa Lestari itu sendiri.

Baca Juga: Mantan Kekasih Mendadak Muncul di Hari Pernikahannya, Mempelai Wanita Teriak Histeris di Pelaminan, Akhirnya Jatuh Pingsan di Hadapan Ratusan Tamu Undangan

Ya, Lestari mendadak menangis histeris di pelaminan saat mantan kekasihnya, Dayat menghadiri pernikahannya.

Tak hanya teriak histeris, Lestari bahkan sampai jatuh pingsan di hadapan para tamu undangan yang hadir.

Ramai menjadi perbincangan seantero negeri, Lestari akhirnya buka suara soal insiden yang terjadi di pernikahannya.

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com, Lestari mengaku kegaduhan itu ia perbuat secara tidak sadar.

Baca Juga: Masih di Pelaminan, Mempelai Wanita Ini Nangis Tak Karuan Saat Mantan Pacarnya Datang, Keluarga Besan Marah Besar Sebut Perempuan Matre: Perempuan Tak Tau Malu!

"Saya tidak tahu bagaimana menjelaskan perasaan saya waktu itu, saya tidak sadar pokoknya, saya khilaf," kata Lestari, saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Senin (14/12/2020).

Karena kegaduhan yang ia perbuat itu, Lestari mengaku telah meminta maaf kepada keluarga suaminya.

"Saya sudah minta maaf sama suami saya, terutama keluarga besar suami, benar memang waktu itu saya tidak sadar," katanya.

Dok Dina, adik dari mempelai laki-laki via Kompas.com
Dok Dina, adik dari mempelai laki-laki via Kompas.com

Ngaku khilaf, begini pengakuan pengantin wanita yang menangis histeris hingga pingsan di pelaminan gegara kedatangan sang mantan di hari pernikahannya.

Sang suami, Dedi Kariyadi juga mengaku sudah memaafkan kelakuan sang istri di acara pernikahan mereka itu.

Baca Juga: Dituntun Besan Ucap Ijab Malah Nangis Terkencing-kencing, Pengantin Pria Ini Jadi Sorotan, Malam Pertama Belum Kelakon Sudah Digeruduk Polisi

"Sudah tidak ada masalah sekarang, sudah bagus dah istri saya, sudah bagus sama keluarga, saya maklumin dia, karena keadaan itu tidak sadar," kata Dedi.

Dedi juga membantah tudingan bahwa pernikahannya terjadi karena adanya paksaan atau perjodohan.

"Saya datang ke rumah baik-baik untuk melamar, waktu itu ia (Lestari) mengaku setuju tidak ada unsur paksaan," kata Dedi.

Seperti yang diberitakan Sosok.ID sebelumnya, mantan kekasih Lestari, Dayat sudah lebih dulu mengkonfirmasi soal insiden di pernikahan itu.

Baca Juga: 12 Bulan Peras Keringat Sampai Isi Perut Cuma Telur, Pria Ini Nekat Ngirit Gila-gilaan Demi Ongkos Kawin Impian Calon Istri yang Tembus 2 Digit

Warga Lombok Barat itu mengaku datang ke pernikahan Lestari atas undangan kedua mempelai.

Kedatangannya murni hanya untuk memenuhi undangan yang ia terima dan memberikan selamat kepada kedua mempelai.

Dayat sama sekali tak menyangka kedatangannya justru membuat mantan kekasih yang ia pacari selama 2 tahun itu jadi menangis histeris hingga tak sadarkan diri di pelaminan.

Ia mengaku sudah meminta maaf kepada pihak keluarga mempelai laki-laki atas insiden yang dipicu oleh kedatangannya itu.

Baca Juga: 8 Tahun Jalin Asmara tapi Ujung-ujungnya sang Kekasih Dijodohkan dengan Orang Lain, Pria Ini Nekat Gelar Aksi Mogok Makan di Depan Rumah Calon Mertua, Perjuangan Berhari-hari Sampai Nyaris Mati Kelaparan Akhirnya Berbuah Manis

"Saya juga minta maaf sama keluarga dari mempelai cowok, saya hargai undangan pernikahannya. Saya punya sempat makanya saya hadir," kata Dayat, seperti dikutip Sosok.ID dari Kompas.com.

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Kompas.com, Sosok.id

Baca Lainnya