Saktinya Jampi-jampi Pelet Lewat! Sosok Ini Bongkar Alasan Kalina Ocktaranny Secepat Kilat Tersihir Panah Cinta Vicky Prasetyo: Ada Kekecewaan

Jumat, 11 Desember 2020 | 18:45
Kolase Instagram/@kalinaocktaranny dan tangkap layar YouTube/Jeng Nimas

Saktinya Jampi-jampi Pelet Lewat! Sosok Ini Bongkar Alasan Kalina Ocktaranny Secepat Kilat Tersihir Panah Cinta Vicky Prasetyo: Ada Kekecewaan

Sosok.ID - Belakangan, publik dibikin geleng-geleng keheranan dengan hubungan asmara Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

Bagaimana tidak, bak petir di siang bolong, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo tiba-tiba saja mengumumkan tengah jalin hubungan asmara.

Padahal sebelumnya, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo tak sekali pun dekat atau memiliki hubungan apapun.

Sontak saja, netizen seantero Indonesia langsung heboh sana-sini saat dengar kabar tersebut.

Baca Juga: Cintanya Terkatung-katung Usai Kalina Ocktaranny Kepincut Vicky Prasetyo, Mantan Pacar Ngaku Masih Sayang Janda Deddy Corbuzier: Nggak Secepat Itu Sembuh

Terlebih lagi, keduanya kini sudah tak lagi malu-malu memerkan kemesraan mereka baik di media sosial atau pun di layar kaca.

Mengutip Grid.ID, hubungan asmara yang tiba-tiba bersemi di antara Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo membuat banyak pihak meragukan ketulusan perasaan keduanya.

Belakangan, hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo bahkan banyak dituding hanya semata konten di depan kamera atau settingan.

Ramainya tudingan ini dilayangkan publik kepada pasangan selebriti ini membuat ahli tarot, Jeng Nimas ikut angkat bicara.

Baca Juga: Deddy Corburzier Bak Tak Ada Seujung Kuku, Vicky Prasetyo Telak Menangkan Hati Kalina Ocktaranny, Denny Darko Angkat Tangan: Kemampuannya Menyihir!

Dilansir Sosok.ID dari tayangan kanal YouTube Jeng Nimas yang diunggah pada Selasa (8/12/2020) lalu, sang ahli tarot menegaskan bahwa hubungan keduanya bukan settingan.

Sebaliknya, menurut kartu-kartu tarot yang ia baca, Kalina Ocktaranny benar-benar dimabuk cinta dengan pesona Vicky Prasetyo.

Namun menurut penerawangan Jeng Nimas, Kalina Ocktaranny tak serta merta menerima cinta Vicky Prasetyo begitu saja.

Menurut Jeng Nimas, cinta kilat yang dirasakan Kalina Ocktaranny pada Vicky Prasetyo bukanlah pengaruh pelet.

Baca Juga: Mabuk Kepayang Disihir Cinta Duda Beranak 4, Kalina Ocktaranny Mukanya Merah Akui Vicky Prasetyo Jago Ciuman Hingga Bikin Betah: Nggak Usah Dinilai!

Lebih kuat dari jampi-jampi, cinta Kalina Ocktaranny menurut Jeng Nimas justru dipicu oleh kekecewaan di masa lalu.

Adanya luka batin dari masa lalu yang terus menggerogoti hatinya mendorong Kalina Ocktaranny untuk membangun kehidupan baru dengan Vicky Prasetyo.

"Di sini ada penderitaan, ada luka batin yang terjadi dan berkaitan dengan masa lalu Kalina."

"Ada perasaan luka batin dan kekecewaan dari masa lalunya yang memicu.

Kemudian di sini ia ingin menata kembali kehidupannya menjadi lebih baik lagi (bersama Vicky Prasetyo)," ungkap Jeng Nimas.

Menurut terawangan Jeng Nimas, meski demikian keputusan Kalina Ocktaranny ini dinilai Jeng Nimas terkesan buru-buru.

Baca Juga: Silat Lidah Vicky Prasetyo Bikin Kalina Ocktaranny Dimabuk Cinta, Denny Darko Geleng-geleng Kepala Ramal Nasib Asmara Keduanya: Endingnya Bisa Sial

Meski terkesan buru-buru, keputusan Kalina Ocktaranny untuk move on ini didukung sepenuhnya oleh Vicky Prasetyo.

"Ini lebih cenderung background-nya Kalina menerima Vicky Prasetyo dikarenakan kehidupan pribadi Kalina ya, karena ada perasaan luka batin dari kehidupan masa lalu."

"Dia ingin menata kembali kehidupan saat ini untuk menggapai suatu kesuksesan.

Walaupun harus memulai dari awal. Sayangnya, keputusan ini masih tergesa-gesa," pungkas Jeng Nimas.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya