Azka Corbuzier Ogah Vicky Prasetyo Jadi Calon Ayahnya, Deddy Corbuzier malah Doakan Bekas Istri Segera Halalkan Hubungannya, Kenapa?

Minggu, 29 November 2020 | 20:13
Kolase gambar Instagram/@kalinaocktaranny

Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier.

Sosok.ID - Putra dari Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny, Azka Corbuzier mengaku ikut berbahagia dengan hubungan asmara ibunya dengan Vicky Prasetyo.

Kendati mendukung sebagai kekasih ibunya, Azka mengisyaratkan menolak Vicky menjadi calon ayahnya.

Azka belum lama ini diketahui mencurahkan perasaanya di sosial media Instagram, menegaskan bahwa Deddy Corbuzier merupakan satu-satunya ayah untuknya.

Menanggapi ungkapan hati Azka untuk Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier tak ingin ambil pusing.

Baca Juga: Cintanya Terkatung-katung Usai Kalina Ocktaranny Kepincut Vicky Prasetyo, Mantan Pacar Ngaku Masih Sayang Janda Deddy Corbuzier: Nggak Secepat Itu Sembuh

Ia membebaskan Azka untuk berargumen, dengan catatan harus bertanggung jawab sendiri atas pilihannya.

Terlebih menurut Deddy, Azka bukan lagi kanak-kanak.

"Ya nggak masalah kan anaknya udah besar," kata Deddy Corbuzier di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, dikutip dari Grid.ID, Minggu (29/11/2020).

"Membebaskan bertanggung jawab sendiri. Karena sudah 15 tahun bukan anak kecil yang harus saya atur lagi," lanjutnya.

Baca Juga: Seolah Ketulah Gegara Cecar Inul Daratista dengan Pertanyaan Ini, Deddy Corbuzier Justru Tak Sengaja Keceplosan Bongkar Penyebab Kehancuran Rumah Tangganya dengan Kalina Ocktaranny

Menurut Deddy, tidak masalah Azka beropini asal tidak merendahkan orang lain.

"Selama tidak menjelekan orang lain, membenci orang lain, ya sudah," ungkapnya.

"Saya selalu mengingatkan pada anak saya, selama gak menghina siapapun, tidak menjelekan siapapun tidak masalah. Tidak ada kata kata negatif sama sekali," papar kekasih Sabrina Chairunnisa ini.

Deddy mengaku risih dikejar-kejar awak media untuk ditanyai perihal hubungan Kalina dan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Cepat Dekat dengan Anak-Anak Vicky Prasetyo, Hubungan Kalina Ocktaranny Justru Disebut Tak Baik, Ini Buktinya!

Sebab status Deddy hanyalah seorang mantan suami pertama, yang mana Kalina telah menikah tiga kali.

Deddy enggan terlibat terlalu jauh dalam urusan pribadi mantan istrinya.

"Saya nggak mempermasalahkan, nggak ada masalah. Saya ada masalah kalau banyak drama kayak gini, saya nggak suka," katanya.

"Masa nggak boleh orang mau berhubungan, memang saya bapaknya? Mau berhubungan dengan siapapun kan bukan hak saya. Saya sama dia juga tidak ada masalah," tambah Deddy.

Baca Juga: Azka Corbuzier Unfollow Instagramnya, Kalina Ocktaranny Tegaskan Cintanya untuk Vicky Prasetyo Bukan Settingan: Maaf Mama Tidak Sesuai Kehidupan Azka

Pria yang kini dikenal dengan konten podcast di YouTube ini mengaku tak pernah ingin tahu dengan kisah asara Kalina dan Vicky.

"Saya nggak pernah ngikutin, karena saya nggak pernah nonton TV. Saya nggak pernah lihat. Yang saya tahu dari orang-orang," jelasnya.

Menurutnya baik Kalina dan Vicky sudah paham dengan keputusan yang diambilnya.

"Kalau misalnya itu keputusan mereka ya itu tanggung jawab mereka berdua, udah dewasa semuanya," katanya.

Baca Juga: Ibunya Mesra dengan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Ungkap Jeritan Hati: Itu Terlihat Aneh bagi Saya, Maaf Tak Semenyenangkan seperti Anak Ibu yang Baru

Ia pun mendoakan agar keduanya segera menikah, agar dirinya tak lagi dilibatkan.

"Ya biar cepat-cepat nikah ajalah biar saya nggak dikejar-kejar media," imbuhnya.

Untuk diketahui, Azka Corbuzier belum lama ini sempat mengomentari hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

Azka mengaku turut berbahagia dengan apa yang dijalani ibunya, selama ibunya juga bahagia.

Baca Juga: Janda Deddy Corbuzier Dimabuk Cinta, Kalina Ocktaranny: Makin Banyak yang Jelekin Vicky, Aku Makin Yakin, Dia Orang Baik

Dear Mom, @kalinaocktaranny. Karena media terus bertanya tentangmu dan hubungan barumu, saya yakin saya harus mengatakan ini,” tulis Azka dalam bahasa Inggris seperti dikutip Sosok.ID, dilansir dari Instagram @azkacorbuzier.

"Bu, aku tidak membencimu atas apa yang telah kamu lakukan atau apa yang sedang kamu lakukan.

Jika melakukan hal-hal seperti ini membuatmu bahagia, biarlah begitu. Aku bahagia untukmu," tutur Azka.

"Tapi itu bukan gayaku, juga bukan perhatianku saat ini," sambungnya.

Baca Juga: 623 Kali Pacaran, 24 Kali Menikah dan Secepat Kilat Dekap Kalina Oktarani, Titisan Nyai Ratu Kidul Bongkar Ada Pemikat di Bibir Vicky Prasetyo: Cinta karena Pelet

"Aku mencoba membangun karier, karakter, dan masa depanku sendiri. Aku mencoba untuk belajar dari AYAHKU. AYAHKU SATU-SATUNYA, apapun yang bisa dia ajarkan padaku," katanya.

"Jadi aku benar-benar tidak punya waktu untuk publisitas atau media semacam ini sekarang. Tapi sekali lagi aku bahagia untukmu," ujar Azka Corbuzier. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya