Ramalannya Jarang Meleset, Mbah Mijan Terawang Adanya Bencana Dahsyat yang Terjadi di Indonesia Tahun 2021: Waspada!

Minggu, 29 November 2020 | 06:13
Instagram/@mbahmijan

Mbah Mijan beberkan terawangan tahun 2021.

Sosok.ID - Mendekati akhir tahun, paranormal di Tanah Air biasanya akan berlomba-lomba mengungkapkan prediksinya untuk tahun depan.

Tak terkecuali sosok paranormal kondang Mbah Mijan.

Ya, Mbah Mijan selama ini dikenal sebagai paranormal yang ramalannya jarang meleset.

Selama ini, Mbah Mijan sendiri kerap membagikan hasil terawangannya tentang berbagai hal mulai dari bencana alam hingga nasib selebriti.

Baca Juga: Gimmick Kelewat Pakai Hati Ujung-ujungnya Cinta,Mbah Mijan Terawang 2 Sosok Artis Settingan Ini Bakal Jadian Beneran:Tapi Masih Bikin Deg-degan

Bahkan, penerawangan Mbah Mijan kerap menjadi kenyataan.

Akan tetapi, nampaknya prediksi manusia kadang tepat, kadang juga meleset.

Hanya Tuhanlah yang Maha Tahu terhadap semua kejadian di alam.

Mbah Mijan kerap membagikan penerawangannya melalui akun sosial media miliknya.

Baca Juga: Kunci Mulut Rapat-rapat saat Dengar Luna Maya Minta Berteman Lagi,Ariel NOAH Terobos Lautan Wartawan Tolak Komentar: Nggak Ada yang Mesti Diomongin

Baik itu Instagram maupun YouTube.

Kini, kita semua sudah berada di penghujung tahun 2020.

Ya, akan mengalami pergantian tahun banyak paranormal yang tampak berbondong-bondong meramal kejadian yang akan terjadi di tahun 2021.

Salah satunya adalah Mbah Mijan.

Baca Juga: Minta Tak Lagi Diusik Soal 19 Detik, Mbah Mijan Tetiba Pengin Jotos Sosok Pria dalam Video Asusila Mirip Gisella Anastasia: Jangan Usik Mbah Lagi!

Baru-baru ini, Mbah Mijan tampak membeberkan kondisi Indonesia pada tahun 2021 mendatang.

Bahkan, ia tampak mewanti-wanti semua orang mengenai bencana dahsyat yang sempat tertunda di tahun 2020 ini.

Wah ada apa ya?

Hal itu diungkapkan Mbah Mijan melalui kanal YouTube Robby Purba yang berjudul 'Penglihatan Banjir, Gunung Meletus, Angin Puting Beliung di 2021', Kamis (26/11/2020).

Baca Juga: Belum Percaya Sepenuhnya, Mbah Mijan Pertanyakan Sikap Gisel Saat Klarifikasi Video Mesum yang Diduga Mirip Dirinya: Ini Jadi Kayak Teaser Gitu?

Pada awalnya, Robby Purba tampak mengungkapkan mengenai berita bencana yang akan terjadi di Indonesia.

Seperti Gunung Merapi dan ancaman tsunami setinggi 20 meter.

Lantas, Robby Purba menanyakan kepada Mbah Mijan mengenai bencana-bencana yang akan terjadi di Indonesia pada tahun 2021 mendatang.

"Sekarang ini mau masuk tentang kekhawatiran masyarakat Indonesia, beberapa sudah mengabarkan bahwa sudah mulai dari Gunung Merapi dan ancaman tsunami 20 meter.

Baca Juga: Berkali-kali Pacaran Selalu Berakhir Kandas di Tengah Jalan, Luna Maya dapat Wejangan dari Mbah Mijan agar Tak Seret Jodoh: Mudah-mudahan Cepet Move On

"Dan di Palu kemarin salah satu tanda yang tidak terjadi akhirnya terjadi. Kalau dari Mbah sendiri apa tanda-tanda dari alam yang sudah mbah kumpulkan, fakta-fakta, atau mungkin penglihatan, tahun 2021 secara general, bagaimana keadaan alam Indonesia ini mbah?" tanya Robby Purba.

Dengan wajah tegang, Mbah Mijan mengatakan bahwa kondisi alam Indonesia pada tahun 2021 akan mengkhawatirkan.

"Boleh satu kata untuk menggambarkan?" ujar Mbah Mijan.

"Mengkhawatirkan," tegasnya.

Baca Juga: Sudah Dua Kali Namanya Diseret dalam Video Syur, Nasib Gisel di Masa Depan Diterawang Mbah Mijan: Apakah Pola Ini Masih Terulang Lagi?

Tak hanya itu, paranormal kondang itu mengatakan bahwa bencan tersebut merupakan sebuah peringatan dan pertanda Tuhan untuk semua umatnya yang ada di semesta ini.

Seperti diketahui, Indonesia berada dalam 'Ring of Fire' yang berarti tidak akan terlepas dari sebuah bencana.

Youtube Robby Purba

Mbah Mijan ramal keadaan Indonesia tahun 2021

Seperti banjir, gunung meletus, gempa bumi, maupun puting beliung.

"Terutama untuk masalah keadaan alam, tapi disisi lain, mbah harus mengatakan tegas bahwa inilah warning (peringatan).

Baca Juga: Lahir Batin Tak Ikhlas Luna Maya Disebut Seret Jodoh Gegara Skandal Video Panas dengan Ariel NOAH, Mbah Mijan Pasang Badan: Sudah Impas!

"Inilah sebuah pertanda yang Tuhan kirimkan untuk semua umat di semesta ini untuk waspada," ungkap Mbah Mijan.

"Indonesia tidak akan pernah bisa lepas dari bencana karena kita berada di 'Ring of Fire'. Kita akan ketemu dengan banjir, banjir bandang, gunung meletus, gempa bumi, tsunami, angin puting beliung, badai yang dahsyat dan lain sebagainya," lanjutnya.

Lebih lanjut, Mbah Mijan menyarankan kepada para netizen agar terus berdoa dan tetap waspada mengenai bencana yang akan datang.

"Buat mbah, kita tidak bisa menghindari bencana, justru yang kita lakukan adalah bagaimana kita berdoa dan waspada," terang Mbah Mijan.

Baca Juga: Bak Disambar Geledek, Pernah Terawang Kematian Lina Jubaedah, Mbah Mijan Kelimpungan Dapat DM dari Putri Delina, Merasa Bersalah: Maafin Mbah ya Put..

Lantas, Mbah Mijan tampak mewanti-wanti masyarakat Indonesia mengenai bencana yang sempat tertunda di tahun 2020.

Bahkan, ia sedikit memberi kode bahwa bencana yang sempat tertunda itu akan terjadi di tahun 2021 mendatang.

"Sementara di tahun 2020, lagi-lagi mbah melihat sebuah keadilan Tuhan bahwa ketika kita dihajar dengan pandemi, bencana seolah-olah minggir untuk sementara"

"Tapi di tahun 2021, harapan Mbah Mijan nggak terjadi cuma yang tertunda di 2020, ya di tahun 2021," pungkasnya.

Baca Juga: Bagai Petir di Siang Bolong, Mendadak Dapat DM dari Putri Delina, Mbah Mijan Langsung Kelabakan karena Merasa Bersalah: Maafin Mbah Ya Put

(Fidiah Nuzul Aini)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Ramal Keadaan Indonesia Tahun 2021, Mbah Mijan Mendadak Pasang Wajah Tegang Sambil Wanti-wanti Soal Bencana Dahsyat yang Tertunda: ini Adalah Sebuah Pertanda

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya