Kepergok Istri Lagi 'Nananina' dengan Wanita Lain, Pria Ini Dijebloskan ke Kandang Babi dan Dicelupkan Berulang-ulang ke Sungai

Jumat, 27 November 2020 | 09:15
Kolase oriental daily & hallosehat.com

Pria ini dimasukan ke kandang babi lantaran kepergok selingkuh oleh sang istri.

Sosok.ID- Selingkuh selalu dinilai membawa aib bagi keluarga, terlebih untuk diri sendiri.

Seorang yang selingkuh kerap diganjar oleh pasangannya yang tak terima. Tidak ada ampun, seperti yang terjadi pada pria ini.

Seorang pria dari Tiongkok dipaksa masuk ke dalam kandang babi dan berulang kali dicelupkan ke sungai setelah dia kedapatan berselingkuh dengan istri pria lain.

Dilansir dari World of Buzz, insiden itu terjadi di Distrik Dianbai di Provinsi Guangdong, Tiongkok.

Baca Juga: Pelakor Ditelanjangi Rombongan Wanita di Depan Umum, Suami Langsung Tutupi Badan Selingkuhan dan Amuk Istri, Asyik Ditonton Warga

Kejadian itu terungkap saat sebuah video beredar viral di internet sejak Jumat (20/11/2020) lalu.

Dalam video itu nampak seorang pria yang hanya mengenakan celana dalamnya terlihat duduk di ranjang dengan darah menutupi hidung dan mulutnya.

Setidaknya, tiga pria lain yang terlibat dalam insiden itu telah merekam aksinya saat mereka menginterogasi dan memarahi korban.

Mereka kemudian mengikat tangan pria tersebut dengan tali, lalu mereka menemukan sebuah kandang babi dari bambu dan memaksa pria tersebut masuk.

Baca Juga: Drama Cinta Perangkat Desa di Ponorogo Kepincut Janda, Hilang Kerjaan, Dicerai Istri Sah, Pelakor Hamil 5 Bulan, Hingga Ngaku Sendiri ke Pak Carik

Bak permintaan tolongnya hilang ditiup angin, pria itu berteriak minta ampun tetapi mereka mengabaikannya dan mencelupkan lagi kandang yang ditempatinya ke dalam air.

Polisi dari kota Maoming membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa penyelidikan telah dibuka.

Korban dikatakan tidak mengalami luka serius, sementara ketiga tersangka sudah menyerahkan diri.

Usut punya usut, metode hukuman ini dipraktikkan oleh orang-orang di Tiongkok pada masa lalu.

Baca Juga: Sosok Dokter Penakluk Bidan dari Jember, 2 Kali Hancurkan Rumah Tangga Bidan Gegara Diajak Selingkuh, Terbongkar Karena Video Panasnya Viral

Saat itu, orang atau pasangan yang kedapatan melakukan perzinahan akan dimasukkan ke dalam kandang babi dan ditenggelamkan di sungai.

Oriental Daily

Pria tiongkok dimasukan ke kandang babi lantaran kepergok selingkuh oleh sang istri.

Meskipun eksekusi semacam ini tidak pernah disahkan secara hukum di Tiongkok, namun metode hukuman ini tetap dilakukan oleh mereka yang berasal dari kelompok sosial ekonomi bawah.

Biasanya, terdakwa akan dibawa ke pusat komunitas desa di mana pemimpin akan mendengarkan kesaksian dari terdakwa dan saksi, serta mempertimbangkan putusan.

Terdakwa juga akan dipaksa untuk mengidentifikasi pasangannya yang juga akan dibawa ke depan untuk menerima hukuman.

Baca Juga: Bekerja di Puskesmas yang Sama, Seorang Dokter Diselingkuhi Rekan Kerja dan Istrinya Sendiri yang Berprofesi Sebagai Bidan, Video Panasnya Sampai Viral!

Oriental Daily

Pria tiongkok dimasukan ke kandang babi lantaran kepergok selingkuh oleh sang istri.

Terdakwa kemudian diikat dengan tali untuk membatasi pergerakan mereka dan ditempatkan di kandang yang terbuat dari bambu.

Kandang ini disebut sebagai kandang babi karena digunakan untuk mengangkut babi.

Kandang tersebut kemudian akan dibuang ke sungai sampai terdakwa meninggal.

Setelah itu jenazah mereka akan diambil dan dikuburkan.

Artikel ini telah tayang di GridHot.ID dengan judul: Ketiban Apes Saat Asyik Main Serong dengan Istri Orang, Pria Ini Dipaksa Masuk ke Kandang Babi Lalu Dicelupkan Berkali-kali ke Sungai, Teriakan Minta Tolongnya Hilang Ditiup Angin

(Septia Gendis)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya