Gimmick Kelewat Pakai Hati Ujung-ujungnya Cinta, Mbah Mijan Terawang 2 Sosok Artis Settingan Ini Bakal Jadian Beneran: Tapi Masih Bikin Deg-degan

Kamis, 26 November 2020 | 13:05
Instagram/@mbahmijan

Gimmick Kelewat Pakai Hati Ujung-ujungnya Cinta Beneran, Mbah Mijan Terawang 2 Sosok Artis Settingan Ini Bakal Jadian: Tapi Masih Bikin Deg-degan

Sosok.ID - Dewasa ini, marak sejumlah arti yang terang-terangan melakukan hubungan settingan atau gimmick.

Hubungan settingan atau gimmick ini semata dilakukan sejumlah artis demi medongkrak popluaritas.

Makin 'digoreng' hubungan settingan atau gimmick mereka, maka makin sering nama sejumlah artis yang terlibat dibicarakan publik.

Sejumlah artis yang diduga melakukan hubungan settingan atau gimmick ini pun tak lepas dari penerawangan Mbah Mijan.

Baca Juga: Minta Tak Lagi Diusik Soal 19 Detik, Mbah Mijan Tetiba Pengin Jotos Sosok Pria dalam Video Asusila Mirip Gisella Anastasia: Jangan Usik Mbah Lagi!

Ya, belum lama ini paranormal kondang, Mbah Mijan baru saja membicarakan dua sosok artis Tanah Air.

Kedua artis ini ramai diperbincangkan lantaran disebut-sebut melakukan hubungan settingan atau gimmick.

Kedekatan keduanya yang terkesan terburu-buru dan hanya memanfaatkan keadaan membuat hubungan pasangan artis ini dituding sebuah settingan belaka.

Kemesraan yang ditunjukkan kedua artis ini pun disebut-sebut hanya untuk konten semata.

Baca Juga: Tersihir Romansa Luna Maya Digoda Ariel NOAH Sampai Jantungan,Mbah Mijan Ngaku Siap Jadi Garda Depan Dukung Keduanya CLBK:Support Sejuta Persen!

Setali tiga uang dengan netizen, Mbah Mijan mengaku awalnya juga sempat berpikir kedua sosok ini adalah artis settingan.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Mbah Mijan dalam tayangan di kanal YouTube Robby Purba yang diunggah pada Senin (23/11/2020) lalu.

Dilansir Sosok.ID dalam tayangan tersebut, Kamis (26/11/2020), Mbah Mijan mengaku sempat berpikir seperti itu lantaran hubungan asmara keduanya yang terkesan dibuat-buat.

Namun seiring berjalannya waktu, pikiran tersebut berubah.

Tanpa menyebut identitas kedua artis ini, Mbah Mijan mengungkap ada aura jodoh yang melingkupi keduanya.

Baca Juga: Video Asusila Diduga Mirip Gisella Anastasia dan Jedar Viral Nyaris Berbarengan, Mbah Mijan Curiga Ada yang Janggal: Ada Tujuan Tertentu

Menariknya, aura jodoh dari kedua artis yang disebut-sebut settingan ini memiliki kecocokan satu sama lain.

Tangkap layar YouTube/Robby Purba
Tangkap layar YouTube/Robby Purba

Mbah Mijan mengurai ramalannya untuk 2 sosok artis settingan

"Awalnya Mbah juga nggak yakin ya. Mbah juga berpikir 'ah paling ini cuma buat konten cinta-cintaan,'.

Tapi seiring berjalannya waktu, kok ada aura yang muncul dan nyambung satu sama lain di antara mereka," ungkap Mbah Mijan.

Menurut Mbah Mijan, memang di awal hubungan keduanya memberikan kesan seolah-olah asmara mereka hanyalah gimmick.

Tapi lama kelamaan, aksi gimmick tersebut berubah menjadi cinta yang sesungguhnya.

Baca Juga: Bukan Maksud Dahului Takdir, Mbah Mijan Terawang Asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Mengkhawatirkan: Bisa Patah di Tengah Jalan!

Meski pun untuk dibilang sebagai pasangan yang sesungguhnya, Mbah Mijan masih ragu dan deg-degan.

"Ya awalnya memang Mbah berpikir ini settingan. Tapi lama kelamaan dari aura mereka ada ketertarikan satu sama lain yang mengarah pada cinta.

Ya, meski walaupun dalam tanda kutip masih bikin deg-degan ya," lanjut Mbah Mijan.

Berdasarkan penerawangan Mbah Mijan, pada akhirnya jika memang asmara keduanya gimmick, justru hal itulah yang akan membuat dua sosok artis ini jadian beneran.

Bukan cuma jadian, dilihat dari kepekatan auranya, Mbah Mijan nyaris yakin kedua artis ini bisa melenggang ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: 2 Tahun Lalu Ramal Gisella Anastasia Bakal Semakin Bandel, Mbah Mijan Sempat Singgung Gelagat Kekasih Wijin di Masa Depan: Akan Naik, Tapi...

"Kalau nerawang soal percintaan kan Mbah biasanya melihat aura. Kalau aura merah muda di sekitar mereka kurang dari 50%, bisa dibilang bakal kandas di tengah jalan.

Nah, masalahnya, pasangan yang disebut-sebut gimmick ini Mbah lihat aura pink-nya justru lebih dari 50%. Ada kemungkinan langgeng lah," pungkas Mbah Mijan.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya