Digebet Vicky Prasetyo dan Sudah Kawin Cerai 3 Kali, Janda Deddy Corbuzier Kaget Dengar Jawaban Tak Terduga Azka Tentang Perangainya: Kamu Malu Punya Mama Begini?

Sabtu, 21 November 2020 | 12:13
Instagram @kalinaocktaranny

Kalina Ockatarannya dan Azka Corbuzier

Sosok.ID- Kalina Ocktaranny alias Kalina Oktarani, sedang ramai diperbincangkan karena menjalin hubungan asmara dengan Vicky Prasetyo.

Vicky dan Kalina sama-sama pernah berulang kali gagal membangun rumah tangga.

Terlepas dari itu, Kalina memiliki putra dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier, yakni Azka Corbuzier yang sempat membuat Kalina khawatir dengan berita yang beredar di luar.

Sudah kawin cerai 3 kali, Kalina tak ingin putranya Azka terganggu dengan pemberitaan tentang dirinya.

Baca Juga: Gladiator Cinta Taklukkan HatiJandaDeddy Corbuzier, Kalina Oktarani Percaya Penuh pada Vicky Prasetyo: Gue Nggak Peduli Dia Nikah Puluhan Kali dan Punya UtangSebab lagi-lagi gagal membina rumah tangga yang usianya baru seumur jagung, Kalina menjadibulan-bulanan netizen di jagat maya.Hal ini pun membuat Kalina turut kepikiran dengan mental dan pandangan anaknya, Azka Corbuzier.Ia lantas berinisiatif untukmenjelaskan perihal kehidupannya kepada Azka.

"Aku telepon anaknya. Jadi di saat ulang tahun aku yang kemarin, aku tanya sama Azka, 'Ca, kamu udah denger cerita tentang mama di luar?'" cerita Kalina.

Baca Juga: Dulu Sempat Hilang dari Layar Kaca Usai Pernikahannya yang Dikebut 5 Hari Cuma Tahan 10 Bulan, Mantan Suami Kalina Ocktaranny Kini Reguk Sukses Jadi Artis FTV

"'Apa?'. 'Tentang kenapa Mama cerai lagi, begini begitu', 'Nope(tidak)'," lanjutnya mempraktekan ucapan Azka."'Mama mau bilang, sekarang sama kamu daripada kamu denger dari orang'. Aku ceritain mama begini begini," ungkap Kalina Ocktaranny, dikutip dari kanal YouTubeUssy Andhika Official,Rabu (18/11/2020).

Saat itu, Azka sempat protes kenapa Kalina Ocktaranny tak tegas dalam memutuskan jalan hidupnya.

"Kenapa Mamanggakbisa bilangnggakke Mama nenek?'. 'Karena Mamanggakbisa bilangnggak, karenaMamaNenek lagi sakit'. 'Azka tahu Mama Nenek sakit, tapi kan Mama bisa bilang enggak'."

Baca Juga: Luntang-Lantung Dua Kali Gagal Bina Rumah Tangga Hingga Keguguran Pun Tak Ditengok Suaminya, Kini Mantan Deddy Corbuzier Justru Pamer Kemesraan dengan Bekas Pengacara Kasus Trio Ikan Asin"Jadi aku coba menjelaskan pokoknya yang bisa masuk ke pikiran dia, tapi tanpa aku harus menjelekkan atau mengurangi atau menambahkan keadaan yang ada," ungkap Kalina Ocktaranny.Akhirnya, rasa lega dirasakan Kalina Ocktaranny karena anaknya tersebut mampu bersikap dewasa dan pengertian.

Bahkan, Azka memberikan jawaban bijaksana yang menghibur hati Kalina Ocktaranny yang tengah galau."Dia mengerti dan aku sempet mau nangis depan dia tapi aku berusaha nahan."

Baca Juga: Baru Sehari Bebas dari Penjara, Vicky Prasetyo Langsung Datangi Rumah Raffi Ahmad Demi Curhat Bisa Ditahan Gegara Terlalu Pede: Dikasih Surat Merah

"Aku nanya, 'Azka malu punya mama seperti Mama?' Jawaban dia, 'No, Azkanggakmalu, kalau ada temennya ngomong tentang mamanyanggakpeduli, kan Azka udah tahu yang sebenarnya dari mamanya'," cerita Kalina Ocktaranny.Rasa syukur juga dihaturkan Kalina Ocktaranny karena memiliki anak sebijaksana Azka."Di situ aku merasa, ya Allah Alhamdulillah banget, anak aku baru umur 14 tahun tapi udah bisa aku ajak komunikasi dan mengerti bahwa sebenarnya ini semua bukan kesalahan penuh dari ibunya," tutup Kalina Ocktaranny.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul: Jawaban Azka Corbuzier saat sang Ibunda 3 Kali Gagal Berumah Tangga, Kalina Ocktaranny: Malu Punya Mama Seperti Mama?

(Rissa Indrasty)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya