Pamor Gisella Anastasia Anjlok Sejak Video Asusila Mirip Dirinya Viral, Sosok Ini Sebut Sahabat sang Artis Dalang di Balik Keterpurukannya: Gisel Tahu!

Kamis, 19 November 2020 | 12:42
Kolase gambar Instagram/@gisel_la dan YouTube/ESGE Entertaiment

Pamor Gisella Anastasia Anjlok Sejak Video Asusila Mirip Dirinya Viral, Sosok Ini Sebut Sahabat sang Artis Dalang di Balik Keterpurukannya: Gisel Tahu!

Sosok.ID - Sampai detik ini, kasus video asusila mirip Gisella Anastasia masih terus diselidiki.

Secara perlahan, kasus video asusila mirip Gisella Anastasia agaknya mulai menemukan titik terang.

Pihak kepolisian juga telah berhasil menangkan dua tersangka penyebar video asusila mirip Gisella Anastasia di media sosial.

Ya, diketahui, sejak menghebohkan jaga maya Tanah Air pada Sabtu (7/11/2020) lalu, video asusila mirip Gisella Anastasia menarik perhatian di sana-sini.

Baca Juga: Persis Kaset Rusak, Tersangka Bolak-balik Sebut Nama GA saat BAP, Gisella Anastasia Bakal Dipanggil Polisi Terkait Kasus Video Asusila Mirip Dirinya

Terhitung dua hari nama Gisella Anastasia bertengger di jajaran trending topic Twitter lantaran video asusila mirip dirinya.

Imbasnya, nama Gisella Anastasia di dunia hiburan Tanah Air kembali tercoreng untuk kedua kalinya.

Melansir pemberitaan Nakita.ID pada Selasa (17/11/2020), diketahui Gisella Anastasia sempat menjadi korban kasus yang sama pada tahun 2019 silam.

Belum tuntas kasus tersebut diusut, Gisella Anastasia kembali jadi korban untuk kedua kalinya.

Baca Juga: Lebih Tragis dari Skandal Ariel NOAH Sedekade Silam? Hotman Paris Sentil Pelaku Video Asusila Mirip Gisel: Kemungkinan Ancaman 12 Tahun Penjara

Nama dan pamor Gisella Anastasia sebagai publik figur di dunia hiburan lagi-lagi tercoreng dengan kasus yang sama.

Tak ayal hal ini membuat publik bertanya-tanya siapakah dalang di balik kasus yang dua kali menimpa mantan istri Gading Marten ini.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan di kanal YouTube ANTV Klik yang diunggah pada Jumat (13/11/2020) lalu, paranormal berkemampuan Indigo, Gumay baru saja meramalkan nasib Gisella Anastasia.

Dalam tayangan tersebut, Gumay dengan kartu tarotnya mengungkap bahwa musibah yang tengah menimpa Gisella Anastasia berdampak teramat berat bagi sang artis.

Bukan hanya secara karier tapi juga pada kondisi kejiwaan Gisella Anastasia.

Baca Juga: Mau Tak Mau Nonton dengan Mata SendiriDemi Buktikan Kemiripan Video Asusila yang Seret Namanya, Gisella Anastasia Protes: Saya Nggak Semulus Itu!

Sehingga saat ini, menurut terawangan Gumay, Gisella Anastasia memilih berdiam diri dan tak banyak bicara.

Tangkap layar YouTube/ANTV Klik
Tangkap layar YouTube/ANTV Klik

Paranormal Gumay menerawang nasib Gisella Anastasia

"Di kartu yang pertama, secara visual bisa kita lihat ada sosok yang sedang menyendiri. Dia adalah Gisel yang mencoba menyepi dan menenangkan pikiran,

Tentunya masalah apa pun membutuhkan waktu untuk menyepi," ungkap Gumay.

Meski demikian, Gumay mengungkap bahwa keterpurukan Gisella Anastasia ini ada sangkut pautnya dengan orang terdekat.

Menurut terawangan Gumay, kehancuran yang artis ini rupanya disebabkan oleh sosok sahabat yang mengkhianatinya.

Baca Juga: Video Asusila Diduga Mirip Gisella Anastasia dan Jedar Viral Nyaris Berbarengan, Mbah Mijan Curiga Ada yang Janggal: Ada Tujuan Tertentu

Parahnya, menurut Gumay, Gisella Anastasia sudah mengetahui ini semua.

"Dari kartu ini saya melihat ada orang terdekat dalam kehidupan Gisella bisa dibilang teman dekat yang mengkhianatinya dan saat ini pun sebenarnya gisel sudah tahu.

Sosok dari teman dekatnya yang mengkhianatinya, yang membuat kerugian dalam kehidupannya," jelas Gumay.

Kendati demikian, menurut Gumay, cepat atau lambat, sosok yang mengkhianati Gisella Anastasia ini akan menerima akibat dari perbuatannya.

Baca Juga: 2 Tahun Lalu Ramal Gisella Anastasia Bakal Semakin Bandel, Mbah Mijan Sempat Singgung Gelagat Kekasih Wijin di Masa Depan: Akan Naik, Tapi...

"tetapi untuk Gisella, tenang saja, sosok yang berkhianat ini akan mendapat balasan atau karma atas apa yang telah ia perbuat.

Dalam waktu dekat, hitungan bulan, sosok ini akan dapat balasan. Gisella cukup tinggal menunggu," pungkasnya.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya